TAMPILAN DUA SANGKAR KELUARAN TERBARU RADJA COMPANY

PRODUK BARU RADJA

Kualitas dan Style Bintang Lima, Harga Kaki Lima

Radja baru saja merilis produk barunya, sangkar murai, kotak, dan dalam waktu dekat love bird. Bentuknya menawan dengan pilihan warna yang cerah, sesuai dengan selera milenial. Kualitasnya diklaim premium, tapi dibandrol dengan harga merakyat.

Menurut Prio Sutrisno dari Radja Company, selaku pemilik brand Radja, disain sangkar-sangkar baru itu disiapkan kurang lebih 2 pekan, sebelum dieksekusi dalam purwa rupa, dan akhirnya resmi masuk lini produksi.

 

SELERA MILENIAL. KUALITAS PREMIUM, HARGA MERAKYAT

 

Rupa sangkar-sangkar baru itu, baik untuk murai batu maupun sangkar kotak benar-benar menawan, seakan memancarkan sinar. “Temanya kan memang  flash, kilat. Jadi disain itu menggambarkan sesuatu yang cerah, bersinar, dan penuh dinamika. Flash itu arti harfiahnya kan cepat, dinamika kicaumania jaman now itu kan cepat sekali, termasuk seleranya pada tema dan rupa sangkar. Maka kami dari Radja sebagai produsen sangkar jaman now tentu saja harus memahami kebutuhan mereka. Sebelum dibuat disain sampai masuk jalur produksi, kami sudah melakukan semacam survei dan kajian pasar yang cukup mendalam.”

Prio pun sang yakin dalam waktu tak lama, sangkar-sangkar baru Radja ini akan menjadi trend setter kicaumania di tanah air. “Saya sadar, setiap sesuatu yang baru dan banyak penggemarnya, akan coba ditiru oleh yang lain. Ini hal yang lumrah, akan terjadi dalam hal apa pun.”

 

PRODUK RADJA COMPANY, GABUNGKAN UNSUR FUNGSI & STYLE

 

Namun, fakta membuktikan memakai sangkar yang asli Radja itu terasa beda, jauh lebih pede dan lebih gaya. “Karena sangkar Radja sejak awal memang didisain bisa memenuhi kebutuhan kicaumania jaman sekarang, menggabungkan unsur fungsi dan style.”

Kualitas bisa diartikan sangkar itu kuat, halus pengerjaannya, tetapi tidak terlalu berat, juga tidak terlalu ringan. Dari sisi finishing terutama pengecatan dan pewarnaan juga tampak sempurna. Rapi dan mentereng sekali. Dengan begitu, mudah dipahami bahwa para kicaumania pasti akan langsung kepincut dengan produk baru yang satu ini. Apalagi, bandrol harganya juga merakyat, terjangkau.

Kalau ada yang asli, mudah didapat, dan harga yang hemat, kenapa mesti mencari-cari lagi yang hanya mirip-mirip.

Butuh informasi terkait sangkar Radja dan produk lain dari Radja Company, hubungi hotline 082129594199

 

 

KATA KUNCI: radja company sangkar radja radja sangkar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp