PRIO SUTRISNO & TROPI PIALA PASUNDAN. JURI RGN LAYAK MENGAWAL EVEN AKBAR


PRIO SUTRISNO

Piala Pasundan III Full Juri RGN

Rabu 10 April sekitar jam 21.00, Mr. Prio Sutrisno merilis pengumuman penting: Piala Pasundan III akan sepenuhnya menggunakan team juri RGN. Rencana awal sebelumnya, akan menggunakan kolaborasi RGN dan Ronggolawe Nusantara. Berikut sebab dan alasannya.

Menurutnya, keputusan ini diambil setelah melalui pertimbangan yang sangat matang. “Setelah melihat dan mendengarkan beberapa hal terkait perkembangan lingkungan lomba burung yang berjalan sangat dinamis ...,” begitu kalimat pembuka yang disampaikan Prio.

 

 

Pada saat yang sama, ada juga keinginan mewujudkan kemandirian Radja Company untuk memiliki Even Organizer sendiri. Beberapa kegiatan terkait seperti Diklat yang melibatkan para profesional di bidang penjurian burung berkicau dari RGN juga sudah digelar.

Diklat telah dilaksanakan dua kali di provinsi Jawa Tengah dan Jawa Barat dalam memenuhi kebutuhan penjurian burung di setiap event yang dilaksanakan oleh Radja Company, terutama fokus ke Pasundan 3 yang akan dilaksanakan tidak lama lagi. Diklat RGN ternyata sangat banyak peminatnya. Pesertanya, sebagian adalah mereka yang sudah senior dan berpengalaman dalam menilai burung.

 

JURI RGN. MAKIN BISA DITERIMA

 

Dalam event-event pendahuluan yang sudah digelar, mulai dari  Semarang Vaganza, Indramayu Vaganza, Lampung Vaganza, dan beberapa lainnya, kinerja para juri RGN juga mendapatkan apresiasi yang bagus. Dari hasil evaluasi internal, dianggap sudah bisa bertugas dan memikul tanggung jawab yang besar dan berat untuk mengawal even akbar sekelas Piala Pasundan III.

“Keputusan team Radja Company diambil dengan pertimbangan karena kami melihat juri-juri RGN sendiri sudah memiliki kapabilitas yang lebih dari cukup untuk mengawal even besar. Alasan lainnya, demi kemudahan dalam manajerial RGN sendiri,” jelas Prio.

 

 

Meskipun rencana awal bekerjasama dengan juri Ronggolawe Nusantara tidak dilanjutkan, Prio memastikan akan tetap menjalin Silahturahmi dengan Ronggolawe Nusantara. “Kami akan tetap melakukan komunikasi dan silaturahmi, dalam hal ini dengan Bapak H. Ebod sebagai bapak dan guru kami yang sangat kami hormati,” imbuhnya.

Piala Pasundan III yang akan digelar pada 21 April di Pangkalan Udara TNI AU Sulaeman Bandung. Sejak gelaran yang pertama, event ini sudah sangat berhasil dalam “mewakili” kebesaran dan menjadi kebanggaan kicaumania Jawa Barat.

 

 

Banyaknya calon peserta dari luar daerah, termasuk antusiasme luar biasa kicaumania dari luar pulau, sekaligus juga memiliki potensi yang sangat besar untuk mengenalkan destinasi wisata keren yang dimiliki Kabupaten Bandung, wilayah yang menjadi lokasi gelaran lomba.

Hal yang pada gelaran pertama dan ke-2 belum sempat tergarap, pada even ke-3 mulai disinkronkan dengan agenda pariwisata di Kabupaten Bandung. “Mohon doa dan dukungannya, supaya gelaran yang ke tiga ini bisa berlangsung lancar sesuai harapan, termasuk imbas positif ke bidang lainnya, seperti pariwisata yang memang baru kali ini mulai kami perhatikan. Insya Allah pada even ke-4 tahun depan, konsepnya akan lebih kita matangkan lagi supaya bisa dipadukan dengan agenda wisata dan budaya.”

Bagi para calon peserta Piala Pasundan III, harus diingat bila ini adalah even kolosal dengan 4 lapang, jadi harus menyimak dan menguasai jadwal lomba. Jadwal lomba terbaru yang sudah direvisi, bisa disimak di bawah ini. Brosur juga bisa diakses dengan klik seluruh bagian dari Jadwal.

 

 

Yang belum pesan tiket, bisa segera menghubungi saudara Rully pada nomor yang tertera di atas (0857.9907.3692). Setelah mendapatkan konfirmasi ketersediaan tiket yang Anda butuhkan, segera lakukan pembayaran. Kalau sudah beres semua, barulah nama Anda akan dimasukkan dalam data Pemesan Tiket, yang bisa anda lihat DI SINI.

 

Pengumuman lengkap dari Pak Prio Sutrisno adalah sebagai berikut:

 

 

KATA KUNCI: juri rgn radja garuda nusantara prio sutrisno piala pasundan iii destinasi wisata lomba burung sambil berwisata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp