UNTUK JADWAL YANG TIDAK PECAH DI BAGIAN BAWAH BERITA

PRESIDEN CUP VI

Rilis Jadwal Lomba, Pemesanan Tiket Dibuka Senin 26 September

Jadwal Lomba Presiden Cup VI baru saja dirilis. Event akbar ini akan menggunakan 4 lapangan, terdiri dari 3 lapang BnR dan 1 Lapang Ebod. Event yang menggunakan 2 lapang apalagi lebih, memang harus mencermati jadwal dengan baik sebelum memesan tiket.

Untuk satu individu burung yang sama, jadwalnya tidak boleh terlalu dekat, juga sebaiknya jangan terlalu jauh. Umumnya, para kicaumania akan mencari jeda antara 5 sampai maksimal 10 sesi dari dari main pertama ke main berikutnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Apalagi, di sejumlah event terkadang ada lapang yang lombanya berjalan lebih cepat atau lebih lambat, bila jadwalnya terlalu rapat, bisa berabe. Itulah pentingnya memperhatikan jadwal sebelum menentukan kelas yang mau dipilih sebelum memastikan tiket yang hendak dipesan.

Untuk gelaran akbar seperti Prescup, Anda memang harus benar-benar cermat. Setelah menentukan pilihan kelas-kelas yang hendak diikuti, harus segera melakukan pemesanan. Pengalaman sebelumnya, tiket Prescup selalu cepat laju pesanannya. Terlambat bisa kehabisan.

 

 

Catat juga, ada klausul aturan, tiket yang sudah dibeli, tidak bisa dikembalikan. Cermati juga bila ada persayaratan tertentu, seperti wajib sangkar.

Prescup VI kali ini berbeda dengan sebelumnya, digelar setelah beberapa kali ditunda. Bang Boy memastikan bila untuk brosur yang sekarang ini, dipastikan akan berlangsung pada 18 Desember, lokasi juga sudah kembali ke “kitah”, Parkir Timur Senayan.

 

 

“Cara pesan hanya dilayani lewat online di alamat bnrtiket.com. Form pesanan sudah aktif mulai Senin 26 September besuk. Pemesanan dilayani, bersamaan dengan proses refund tiket bagi yang sudah pesan untuk brosur sebelumnya,” jelas Boy kepada burungnews.com.

Meski pesanan tiket hingga berita ini ditulis belum dibuka, sudah ada 8 orang yang menjapri Bang Boy menyatakan akan ikut kelas utama 100 juta rupiah. “Sudah ada, yang masuk sudah 8 orang, tapi nama-namanya minta untuk tidak disebutin dulu. Besuk begitu form sudah buka, akan langsung mendaftar dan menyelesaikan administrasinya,” tandas Boy.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hal yang sama juga berlaku bagi para pemesan tiket lainnya. Untuk kenyamanan, setelah melakukan pemesanan, juga segera selesaikan administrasinya.

Sebelum sampai ke event Prescup VI, BnR juga memiliki agenda lomba yang cukup penting di sejumlah kota, mulai dari Walikota Magelang Award pada 25 September, Bandung Lautan Api Cup VI 9 Oktober, hingga Bung Tomo Cup Surabaya pada 13 November.

 

 

BROSUR PRESIDEN CUP VI:

 

JADWAL PRESIDEN CUP VI:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR WALIKOTA MAGELANG AWARD:

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP VI:

 

BROSUR BUNG TOMO CUP:

 

KATA KUNCI: presiden cup vi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp