PRESIDEN CUP VI

Ijin Sudah Keluar, Sangkar BnR Bisa Main di Gantangan Ebod dan Sebaliknya

Kamis 1 Desember jam 17.30, Bang Boy memposting ijin Prescup VI dari Kepolisian sudah keluar, sementara aturan wajib sangkar dibuat lebih longgar. Boy menyebut sudah ada kesepakatan dengan H. Ebod, sangkar BnR bisa dipakai di gantangan Ebod, sebaliknya sangkar Ebod juga bisa dipakai untuk main di gantangan BnR.

Kabar ini rupanya langsung mendapat sambutan positif dari para kicaumania. Seperti yang disampaikan oleh Triyanto BABF dalam kolom komentarnya. “Nah ini baru bener, jadi ga pusing urus sangkar. Satu burung bisa ikut dua-duanya tanpa repot gonta-ganti sangkar.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Bang Boy masih menegaskan, untuk kendang BnR, aturan bisa menggunakan semua tipe baik kendang lama atau baru, asal memakai stoper yang sudah ditentukan, tetap berlaku.

Taufik Muhammad juga antusias membaca postingan ini. Ia masih punya satu permintaan tambahan. “Kalau bisa semua kelas Anis Merah boleh pakai sangkar bebas Be Boy.”

Sampai artikel ini ditulis, permintaan Taufik terkait sangkar bebas untuk semua kelas Anis Merah belum direspon Bang Boy.

 

 

Seperti diketahui, Presiden Cup VI akan tetap digelar pada 18 Desember 2022, namun lokasinya bergeser dari Parkir Timur Senayan ke Buperta Cibubur, Jakarta Timur. Menuruty Boy, kepindahan ini karena Parkir Timur Senayan tidak bisa dipakai sampai 4 lapang. “Sedang ada pembangungan taman.”

Selain mengunggah soal lokasi yang pindah ke Buperta, Bang Boy sebelumnya juga membuat perubahan terkait refund tiket bagi yang memilih tidak ikut lomba Prescup VI. “Bagi pemohon refund yang belum menerima, bisa diambil langsung di lokasi lomba, ada stand khusus refund, sudah buka mulai hari Jumat, Sabtu, dan hari H, Minggu 18 Desember.”

 

 

Sebelumnya, di sela-sela event Bandung Lautan Api Cup 5, Bang Boy juga menyatakan semua kelas Prescup VI akan menggunakan sistem penjurian ajuan terbuka. “Tadi uji coba berjalan baik. Kita ajuan terbuka itu langsung pada ajuan koncer ya, bukan sebatas ajuan mentok. Jadi benar-benar terbuka yang sesungguhnya. Waktu juga lebih cepat, tidak berlarut-larut perumusannya.” [maltimbus]

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: presiden cup vi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp