PRESIDEN CUP VI, 29 AGUSTUS 2021

Brosur Dirilis, Tiket Langsung Menipis, Simak Detil Sangkarnya dan Segera Pesan dari Sekarang

Presiden Cup VI baru akan digelar pada 29 Agustus 2021. Brosur juga baru saja dirilis kembali. Menurut Bang Boy, secara umum hampir semua kelas tiket sudah langsung menipis. Yang belum pesan segera saja. Perhatikan detil sangkarnya, sejumlah kelas perlu tipe sangkar tertentu.

Secara garis besar, Presiden Cup dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama adalah lapang BnR, wajib memakai sangkar BnR dengan beberapa tipe sesuai kelasnya. Bagian kedua adalah Lapang Ebod, juga ada beberapa tipe sangkar yang diperuntukkan untuk kelas-kelas yang berbeda.

Misalnya di lapang Ebod, kelas Murai Batu Ring Presiden (tiket 5 juta), Murai Batu Harga Diri A-B (tiket 5 juta), Murai Batu Ring Wapres (tiket 2 juta), wajib memakai Sangkar Prescup Ebod Jaya. Sementara pada kelas Murai Batu Ring APBN (tiket 500 ribu), diwajibkan menggunakan sangkar Decal APBN.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebagian besar kelas lain di lapang Ebod Jaya seperti kelas Nanjung 105 (tiket 300 ribu), Ebod Strong (tiket 200 ribu), Ebod Solution (tiket 150 ribu), dan Ebod Joss (tiket 100 ribu) memaki sangkar Decal Ebod Jaya.

Tetapi simak lagi dengan teliti, karena khusus beberapa jenis burung, ternyata ada aturan khusus lagi terkait sangkar. Pada brosur diletakkan paling bawah pada box warna merah.

Untuk kelas/jenis burung Kenari Standar Kecil, Kolibri, Tledekan, dan Lovebird, wajib memakai sangkar Lovebird Nanjung 105. Khusus jenis/kelas burung kacer dan cucak hijau, juga ada aturan yang beda, yaitu wajib memakai sangkar bulat Nanjung 105 diameter 50”.

 

 

Beda lagi dengan kelas/jenis burung anis merah, Kenari Standar Umum, Anis Kembang, dan Hwamey, wajib memakai sangkar Ebod Jaya dengan  Plat Merk Baru. Hanya kelas/jenis burung branjangan yang boleh memakai sangkar bebas.

Waktunya memang masih cukup panjang, namun karena ini event besar dengan sejumlah aturan yang ketat, benar-benar perlu persiapan matang dari sekarang. Mulai memastikan mendapatkan tiketnya, hingga memastikan mendapatkan sangkarnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Beberapa individu burung tentu butuh waktu adaptasi ketika memakai sangkar baru, mungkin perlu paling tidak 1-2 pekan sebelumnya. Itu sebabnya, selain memastikan tiket, pada saat yang sama juga perlu memastikan bisa mendapatkan sangkar dengan jeda waktu yang cukup.

Lokasi lomba masih sama seperti gelaran Presiden Cup sebelumnya, di Parkir Timur Senayan. Lomba total akan menggunakan 7 lapang, dengan 5 lapang BnR dan 2 lapang Ebod.

Meski pada saat itu kondisi pandemi diharapkan sudah mulai terkendali, bersamaan dengan cakupan vaksinasi yang semakin luas, namun kebiasaan baru dengan menerapkan prokes akan tetap dijalankan dengan ketat. [maltimbus]

 

BROSUR PRESIDEN CUP VI (LAPANG EBOD), KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: presiden cup vi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp