SUASANA LOMBA. PESERTA TETAP PENUH, MESKI DITERPA HUJAN LEBAT

PRESIDEN CUP V #4

Diguyur Hujan Deras, Peserta Tak Beringsut

Waktu mendekati jam 20.30, saat lomba sudah menyelesaikan sekitar 22 sesi. Masih ada 6-7 sesi lagi untuk menyelesaikan gelaran akbar Presiden Cup V, Minggu 28 Oktober 2018 di Parkir Timur Senayan. Gerimis mulai turun hingga akhirnya membesar menjadi hujan deras.

Peserta pun menepi, mencari tempat berteduh yang lebih aman, terutama untuk istirahat burung-burungnya. Gedung parkir, antara lain menjadi tempat favorit. Beberapa bagian lapang, termasuk pedok juri yang dibangun di atas jalan aspal pun, digenangi air.

 

 

HUJAN DERAS TAK SURUTKAN PESERTA

 

Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat para panitia, juri, hingga para peserta. Terbukti hingga sesi terakhir yang dimulai sekitar jam 22.00, peserta masih tetap ramai bahkan bisa dikatakan penuh. Secara keseluruhan, lomba sudah rampung pada 23.00, termasuk mengumumkan juara umum yang dimenangkan oleh B16 Team dan Surabaya SF.

Bila mengamati sejak lomba dimulai pada jam 10 pagi, secara umum lomba berlangsung ramai, bahkan juga tak berlebihan dikatakan sangat ramai. Kelas-kelas favorit seperti murai batu, love bird, cucak hiijau, kacer, selalu penuh. Kalau pun ada satu dua yang bolong, tetapi tiketnya sudah terjual hanya pesertanya karena berbagai alasan tidak menggantangkan burungnya. Bahkan kelas hwamey yang baru pertama digelar oleh BnR, diikuti sekitar 40 peserta.

 

 

 

Sejumlah jago dari daerah juga tampil menonjol dan memenangkan pertandingan, termasuk dua jago asal Purwodadi. Jambrong, jago milik Mr. Dodo yang merebut juara 1 kelas Mentri. Satu lagi jago yang merebut juara 1 adalah Donking milik RFS, menang di kelas MPR A. Jambrong kemudian membuat M. Kadafi dari Lampung kepincut dan kemudian meminangnya. Boxer, jago murai batu asal Boyolali malah memborong dua kali juara 1.

Salah satu jago milik Kadafi yang sebelumnya merebut juara di Soeharto Cup, Pendekar, juga menang di kelas BoB. Sementara di kelas love bird, Gendewo milik H. Cahaya dari Banjarmasin juga masih mampu mencuri juara 1.

 

MR. KDV & PUNKY. TAKE OVER MB JAMBRONG

 

Di kelas campuran impor, Viagra milik Ronald Owen kembali berada di papan atas dengan merebut juara 1 dan 2. Rinja dan kawan-kawan kali ini ikut mengibarkan bendera Duta Sahara BF Wonosobo yang akan menggelar even pada 25 November mendatang.

Bang Boy atas nama penyelenggara pun menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga even ini bisa belangsung sukses. “Terimakasih untuk semuanya, teman-teman panitia, team juri, para pengurus BnR dari daerah-daerah, para pedagang baik itu sangkar, pangkringan dan aksesoris lainnya, makanan-minuman, cenderamata, yang semua itu juga ikut berperan penting, para sponsor, dan tentu saja Anda para peserta semuanya. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangnyamanan.”

 

MR. DODO JAMBRONG & KRU

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

H. CAHAYA SAMARINDA & KRU. LB GENDEWO GOYANG IBUKOTA, JUARA KELAS UTAMA

 

DUTA SAHARA WONOSOBO SUKSES DI KELAS CAMPURAN IMPORT

 

RFS PURWODADI. MB DONKING JUARA 1 KELAS MPR A

 

MBAH BAMBANG SMG & BANG BOY

 

 

 

KATA KUNCI: presiden cup v bang boy rfs kdv gendewo h cahaya dodo jambrong mbah bambang smg punky

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp