ASEP DM BERSAMA FAJAR. SIAP BANTU SOLUSI TIKET & SANGKAR

PRESIDEN CUP V-28 OKTOBER

Mau Tahu Tiket yang Masih Tersedia dan Ke Mana Pesannya?

Presiden Cup V, salah satu even paling akbar di penghujung tahun ini, akan segera digelar pada 28 Oktober. Sebagian besar tiket untuk kelas-kelas favorit pun sudah dinyatakan habis terpesan. Anda bisa memeriksa beberapa kelas yang masih tersedia dan ke mana harus memesannya, di sini.

Asep DM salah satu panitia bagian reservasi mengungkapkan kepada burungnews, beberapa kelas / jenis burung yang sudah sold out antara lain semua kelas murai batu, semua kelas cucak hijau, dan semua kelas love bird termasuk baby.

 

 

Mau lomba jauh atau dekat, pastikan burung tetap dalam kondisi fit, bugar, dan siap tempur. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Untuk kelas kenari, tinggal menyisakan yang tiket satu juta. Lainnya sudah habis terpesan juga. Sebenarnya ada mekanisme pemesanan secara online, namun bila Anda merasa kurang familiar, kami siap membantu bagi Anda yang membutuhkan tiket Presiden Cup V dan sampai sekarang belum memesannya. Segera saja hubungi melalui telepon langsung, SMS, atau WA ke 0857.1212.9777.”

Tak hanya solusi bagi Anda yang masih membutuhkan tiket. Pada prinsipnya Asep siap membantu bila Anda membutuhkan informasi apa pun terkait even-even yang dia ikut berada di dalamnya, termasuk untuk even Solo Vaganza yang akan digelar lebih awal, yaitu 21 Oktober di Solo.

 

 

“Termasuk soal sangkar. Bila Anda membutuhkan informasi tentang sangkar BnR, yang sebagian di antaranya menjadi bagian dari sangkar wajib di Presiden Cup, atau sangkar Radja yang juga akan menjadi bagian dari sangkar wajib di Solo Vaganza serta ikut mendukung gelaran Presiden Cup V, silakan hubungi saya baik itu melalui sambungan telepon, SMS, atau WA ke 0857.1212.9777.”

Ada pun untuk cenderamata yang eksklusif dan berkelas, seperti biasanya Anda direkomendasikan mendapatkan produk-produk dari dari Trend Kicau. Silakan Anda bisa memesannya dari sekarang di 0852.5863.4229.

 

BROSUR PRESIDEN CUP V, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: presiden cup v sangkar radja asep dm bang boy bnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp