KOLEKSI TROPI MILIK ANDI SAHARA WONOSOBO

PRESIDEN CUP V #16

Duta Sahara Cup Wonosobo, Moncer Bersama LB Tik Tok & Camp Import Sahara

Demi suksesnya even Sahara Cup Wonosobo yang akan digelar Minggu, 25 November 2018 di SMK N I Wonosobo, Duta Sahara Cup hadir di even bergengsi Presiden Cup V Jakarta pada 28 Oktober 2018. Dikomandoi langsung oleh Andi SHR, Duta Sahara Cup berhasil moncer.

Melalui dua gaco andalannya yaitu love bird Tik Tok dan camp import Sahara, prestasi atas mampu dibawa pulang. Tik Tok yang turun di kelas BnR 36, mampu menunjukkan performa terbaiknya di tengah kepungan lawan tangguh dari berbagai kota dengan menggondol juara 5.

Peringkat atas akhirnya diraih melalui aksi memukau camp import Sahara dengan menduduki podium 1 di kelas AMB. Sayang di kelas Boy Cake, Sahara tampil kurang maksi dan harus puas duduk di peringkat runner-up. Raihan prestasi Sahara yang nyaris menang nyeri, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Andi. Dan pada hari yang sama, Duta Sahara Cup Wonosobo juga hadir di even Piala Ebod Jaya Purwokerto.

 

 

SAHARA NYARIS NYERI DI KELAS CAMP IMPORT

 

Andi SHR memang sudah dari jauh-jauh hari mensosialisasikan gelaran Sahara Cup dengan mengirim duta ke berbagai lomba, baik even lokal, regional maupun nasional. Didukung sejumlah burung jawara dengan kualitas mumpuni, Duta Sahara Cup selalu menuai prestasi di setiap lawatannya.

Dimulai dengan hadir di even spektakuler Piala Raja pada 23 September lalu, Duta Sahara Cup berhasil menempatkan sejumlah gacoannya di papan atas. Love bird Tik Tok yang belum lama ini ditake over dengan mahar fantastis, mampu menunjukkan kualitasnya dengan raihan juara 6 di kelas Prameswari.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Sementara itu, murai batu Banaspati unjuk gigi di tiga kelas yang diikutinya. Di kelas bergengsi Maharaja, Banaspati masuk peringkat 8. Sesi berikutnya, Banaspati sukses jadi runner-up di kelas Jogja Istimewa B. Dan di kelas Pariwisata C, juara 6 berhasil digondolnya.

Masih di kelas murai batu, Andi SHR juga sukses mengorbitkan Tik Tok di peringkat 9 kelas Pariwisata A. Raja Puring, cucak hijau andalan Andi SHR mampu masuk podium 10 kelas Jogja Istimewa A. “Yang utama silaturahmi, apapun hasilnya kita syukuri,” ucap Andi SHR.

 

ANDI SHR, 25 NOVEMBER GELAR EVEN SAHARA CUP WONOSOBO

 

Pada lawatan berikutnya, gaco milik Andi SHR bisa dijumpai di even Piala Radja Tembakau Temanggung (14/10). Di Temanggung, Andi SHR mampu menempatkan love bird Tik Tok dan Pinokio di papan atas. Kali itu, Andi SHR tergabung dalam Duta Dandim Cup 2 Wonosobo.

Even Dandim Cup 2 Wonosobo yang digelar 21 Oktober di Alun Alun Wonosobo, tak luput dari kehadiran Duta Sahara Cup Wonosobo. Hadir dengan kekuatan penuh dan didukung sejumlah burung jawara, Duta Sahara Cup sukses meraih juara umum BC.

Untuk agenda selanjutnya, pada Minggu, 4 November 2018, Duta Sahara Cup juga bakal hadir di even Piala Satria Purwokerto yang digelar di Taman Kota Andhang Pangrenan. “25 November, saya tunggu kehadiran kicaumania di Sahara Cup,” undang Andi SHR.

 

 

DUTA SAHARA CUP WONOSOBO, KIRIM DUTA KE BERBAGAI LOMBA

 

ANDI SHR (KANAN), SAAT JUARA DI PIALA RAJA 2018

 

DUTA SAHARA CUP WONOSOBO, SUKSES MERETAS PRESTASI DI PIALA RAJA 2018

KATA KUNCI: presiden cup v duta sahara cup love bird tik tok camp import sahara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp