CREW G2K PILIH SUBDENPOM BC UNTUK GELAR ANNIVERSARY TIMNYA


PREPARE ANNIV G2K JEMBER

Pilih Subdenpom BC Untuk Gelar Anniversary, Kelas Murai Batu dan Love Bird Dimanjakan

Tim G2K yang dipelopori oleh Andre dan Yogi, akan merayakan Anniversary ke 3 timnya pada bulan Juli 2021. Untuk merayakannya, G2K memilih arena dan EO Subdenpom BC yang sudah dikenal nyaman dan penjurian fair play. Kemasan untuk memanjakan kicaumania sudah dirancang. Yang spesial, kelas murai batu dan love bird disiapkan kemasan lebih spesial.

Semenjak tim G2K terbentuk 3 tahun lalu, namanya selalu berkibar di arena lomba. Selain gencar mendatangi lomba-lomba tanpa memandang EO, koleksi gacoannya juga rajin membawa pulang kemenangan.

 

 

 

Kebetulan pada bulan Juli mendatang, menjadi bulan berdirinya tim G2K yang sudah berusia 3 tahun. Untuk merayakan hari jadi timnya, Andre dan segenap punggawa G2K, berencana untuk menggelar lomba burung berkicau.

“Kami sudah lama merencanakan perayaan ulang tahun tim kami. Tahun lalu terkendala gantangan ditutup karena wabah virus. Semoga tahun ini bisa digelar dengan lancar dan aman. Kini giliran kami yang akan memanjakan kicaumania. Karena kami sudah sering dimanjakan ketika turun berlomba,” kata Andre selaku yang dituakan di tim G2K.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Arena Subdenpom BC yang memiliki lahan luas dan juga diakui nyaman dalam mengondisikan gacoan, dipilih sebagai tempat untuk menggelar Anniversary G2K. Juri dan panitia Subdenpom BC juga ditugaskan full di even perdanan G2K ini.

“Kami pilih Subdenpom BC karena lokasinya mudah dijangkau dan lahannya luas. Tempat untuk mengondisikan burung juga nyaman. Kami sendiri merasakan kenyamanan saat berlomba di sana,” terang Andre yang sudah eksis di dunia kicaumania sejak tahuan 90an.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Untuk kemasannya, G2K yang dikenal memiliki gaco handal di kelas love bird dan murai batu, memilih dua kelas itu untuk kemasan yang ditonjolkan dan dispesialkan. Spesial yang dimaksud, dua kelas tersebut disediakan kelas BOB. Untuk kelas yang lain juga dikemas spesial dari segi bonus dan hadiah.

“Semua kelas kami spesialkan. Tapi kelas love bird dan murai batu ada kemasan yang lebih spesial dari kami, karena kami dikenal lewat dua kelas itu di dunia perburungan. Hadiah, bonus dan doorprise, sudah kami siapkan. Tunggu brosurnya mengudara,” jelas Yogi.

 

 

Dalam acara Anniversary ke-3 G2K yang rencananya digelar pada 18 Juli 2021, punggawa G2K berjanji tidak akan ada gaco G2K yang turun. “Kami jamin 100% gaco kami tidak ada yang turun. Jika ada salah satu anggota G2K yang nakal menurunkan gacoannya dengan pinjam tangan, kami akan keluarkan dari anggota secara tidak hormat,” tegas Andre.

Tim Subdenpom BC yang ditemui burungnews pada kontesan hari Minggu, 27 Juni 2021 kemarin, mengaku senang karena selalu dipercaya untuk bertugas di even-even tim Jember. “Terimakasih atas kepercayaan tim G2K kepada kami untuk bertugas di acara ulang tahun timnya. Sesuai selogan kami, My Game Is Fair Play akan selalu kami terapkan,” kata Wawan.

Pada kontesan hari Minggu kali ini, kicaumania yang atuh prokes tumplek blek di arena yang berlokasi di Markas CPM Jember ini. Dengan demikian, persaingan menjadi sangat sengit di setiap kelasnya. Berikut data juara kontesan Subdenpom BC pada hari Minggu, 27 Juni 2021. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc g2k jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp