PANITIA SRAGEN CUP

PRA SRAGEN CUP 22 OKTOBER

Didominasi Pemain Lokal, Sejumlah Pemain Luar Kota Siap Hadir

 

 

 

Sejumlah pemain dari luar kota telah menyatakan siap hadir di lomba burung berkicau Sragen Cup I yang akan dilaksanakan pada Minggu, 22 Oktober 2017. Menurut informasi bagian pemesanan, saat ini jumlah tiket yang telah dipesan sudah menembus angka 800.

Didominasi oleh pemain lokal Sragen dan sekitarnya, pemesanan tiket Sragen Cup I terus mengalir hingga malam ini. Berdasarkan informasi bagian tiketing, saat ini pesanan tiket telah tembus angka 800. Beberapa kelas seperti love bird, murai batu, cucak hijau dan kacer telah menipis.

 

 

Beberapa pemain luar kota seperti Aprilia SF Klaten, Wahyu Pati, Kukuh dan Lintang SF Purwodadi, Indra Hulk Temanggung, Tri Cirebon, Beben 33 SF dan Tombo Ati Bojonegoro, Ibnu Gresik, Yoshua Iren, Nanang TA dan Kancil SF Ngawi menyatakan siap hadir pada salah satu even bergengsi ini.

“Kalau melihat daftar pemesan hari ini, kita berharap Sragen Cup akan sesukses Lembu Suro Cup I kemarin. Kalau melihat lokasi Sragen yang ada di perbatasan, kayaknya Sragen Cup akan jadi ajang pertarungan gaco-gaco papan atas dari blok tengah dan timur,” ujar Jarot, punggawa BnR Sragen.

 

JADWAL TERBARU SRAGEN BC

 

Jika Anda tertarik untuk turun di gelaran ini, pesanan tiket masih dilayani sampai pukul 24:00 WIB dengan menghubungi Mr. Budi Bunder (085642475539) atau Mr. Jarot (082220516363). Penjualan tiket langsung di lapangan dilayani mulai pukul 08:00 WIB.

 

 

KATA KUNCI: sragen cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp