JADWAL LOMBA TERBARU PAKDE KARWO CUP VII.


PRA PAKDE KARWO CUP VII

Tambah 2 Kelas Murai Baru Ring Spesial Provinsi Hijau dan Grahadi

 

Panitia Pakde Karwo Cup VII menambahkan 2 kelas baru yaitu Murai Baru Ring Spesial Provinsi Hijau dan Spesial Grahadi. Penambahan 2 kelas tersebut menjadikan total yang dilombakan menjadi 50 kelas.

Penambahan kelas tersebut di luar ekspektasi, animo peserta kelas murai batu sungguh di luar perkiaraan. “Kami tidak menyangka permintaan kelas murai batu di luar perkiraan, hingga kami memutuskan untuk menambah 2 kelas Spesial Provinsi Hijau dan Spesial Grahadi dengan tiket 250 dan 200 ribu,” terang Hanz, ketua Panitia Pakde Karwo Cup VII.

Dengan adanya kelas baru tersebut, panitia Pakde Karwo Cup VII harus menyusun ulang jadwal lombanya. “Dibukanya 2 kelas baru, otomatis ada perubahan jadwal lomba yang kami susun juga hari ini,” tambahnya, di sela-sela rapat jelang lomba di Café Suzana Surabaya , Sabtu 14 Oktober 2017.

 

PANITIA PAKDE KARWO CUP VII. USAI RAPAT MEMBAHAS KELAS BARU DAN MENYUSUN JADWAL LOMBA.

 

Menurut Hanz, tidak akan ada lagi penambahan kelas pada even Pakde Karwo Cup VII. “Kami memutuskan hanya 2 kelas ini yang menjadi kelas tambahan dan tidak aka nada tambahan lagi,” tegasnya.

Dari data tim ticketing Pakde Karwo Cup VII, 1.800an tiket sudah terjual hingga hari ini. “Jumlah tersebut adalah tiket yang sudah terjual dan terbayar, belum termasuk pemesan yang belum bayar,” terang Bu Alex.

Bu Alex menambahkan, untuk yang sudah memesan tiket segera melunasi pembayaran, kalau sampai hari senin tidak ada bukti pembayaran maka hari Selasa panitia berhak membongkar nomor tiket tersebut. Dan untuk pengambilan tiket bisa langsung datang ke Kantor FKPPI di Jalan Raden Wijaya No. 1A Surabaya (Daerah Kodam V) hari Sabtu 21 Oktober 2017 mulai pukul 10.00 sampai 17.00 WIB.

 

TREND KICAU KEMBALI MENGELUARKAN PRODUK RESMI PAKDE KARWO CUP

 

Panitia lomba juga mengumumkan, bahwa tidak ada penjualan tiket di sekretariat PBI Cabang Surabaya karena waktunya sudah sangat mepet. Sebagai gantinya bisa langsung membeli tiket di arena lomba yaitu di Kampus Ubaya Surabaya.

Seperti di beritakan burungnews beberapa hari lalu, bahwa tiket kelas Love Bird, Cucak Hijau, dan Murai Batu sudah terjual habis dan masih menyisakan beberapa tiket pada kelas Anis Merah, Anis Kembang, Tledekan, Kenari, Cendet, dan Cucak Jenggot.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Copyright BurungNews @ 2014 - 2017 Developed by JogjaCamp