PARA JAWARA KELAS MURAI BATU VIP

PPST BC MOJOKERTO

Latber Rutin Rasa Cup, MB Jarvis Double Winner

Bertempat di Pusat Perkulakan Sepatu Trowulan (PPST) Mojokerto, Latber Rutin PPST BC, Kamis, 08 Oktober 2020, rasanya seperti even cup saja. Bagaimana tidak, meski bertajuk latber, namun ngekekmania dan kicaumania yang datang cukup banyak dan ada di antara mereka yang datang dari luar Mojokerto.

Beberapa kelas yang terlihat penuh adalah murai batu dan cucak hijau. Selain kedua jenis burung itu, kelas kacer, cendet, kenari dan love bird fighter juga  tidak mau kalah.

 

 

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Ramainya peserta di gantangan PPST BC diduga karena ada iming-iming peserta 16 up maka akan ada bonus. Bahkan di sesi B-nya, di 8 kelas juga hadiah pek beh alias diberikan kepada pemain tanpa dipotong untuk panitia.  

Di kelas murai batu, ada pertarungan sengit antara Jarvis, Bodrex, Naruto, dan Kiteng. Di kelas ekor panjang ini, Jarvis andalan MJ dari Kracker terlihat mendominasi podium utama di sesi VIP dan A. Jarvis akhirnya pun berhasil double winner juara 1 di kedua sesi ini. 

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Di podium dua kelas murai batu ini, ada Bodrex andalan Wahyu dari 5BG. Gaco ini juga terlihat dominan. Bodrex berhasil mengalahkan Naruto milik Mr Udin dari WNR BC.

Di kelas Cucak Hijau VIP, yang juga menjadi kelas utama di Gelaran PPST BC,  Sindrom andalan Mr Iqbal dari Mahkota BF sukses menuju peringakat ke atas. Sindrom mampu menyisihkan Hitachi milik Mr Beyes dari Uyah SF dan Figo milik H Kipli dari Bledek Majapahit BC yang berada di posisi tiga.

 

PARA PEMENANG KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Di sesi Cucak Hijau A, giliran Bodrex yang kerap nembak hingga ia menjadi bintang lapangan. Bodrex yang jadi andalan Mr Glewo dari Majapahit ini mengalahkan Rolak Songu gaco hebat milik K Kuprit dari Vjm BC dan Perapen milik H Agus dari Extra Pas.

Di sesi Love Bird Fighter VIP, Rinjani andalan Risma 234 dari 234 Ploso, Jombang berhasil melibas juara utama dan Najamaika andalan H Gimo dari Halis Laut SF berhasil mengalahkan Mona yang diusung Sabdo  dari Bima SF.

 

PARA JUARA SESI LOVE BIRD BABY M1A

 

Sedangkan Love Bird M2 A (non Minor) Sarada milik Lokwew dari GG Gledug yang harus mengakui kehebatan Sam Zone Milik Mr Indra dari Ijen Tatak SF meraih juara II, dan podium III direbut Pajero andalan Arya BD dari Arpas SF.

Menurut Andik Sanjaya, selaku Ketua Pelaksana PPST BC, di Latber Rutin PPST BC, juri yang bertugas adalah juri-juri independent. Saat di kelas ocehan, system yang dipakai adalah mereka menggunakan bendara nominasi susuai pengajuan masing-masing juri.

 

 

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari peserta kicaumania dan love bird mania serta komunitas murai batu, cucak hijau, kenari, kacer, dan cendet yang sudah hadir meramaikan gelaran PPST BC,” ucap Andik. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

PEMENANG KELAS KACER A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PARA JAWARA SESI CUCAK HIJAU VIP

 

SUASANA LOMBA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: ppst bc mojokerto mb jarvis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp