PUTRA CANDI SF RAIH JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

PPS CUP 2 MARTAPURA, KALSEL

MB Halilintar dan Kenari Roxsi Hatrik, RMS BC dan Putra Candi SF Juara Umum

Dua debutan, murai batu Halilintar dan kenari Roxsi, tampil memukau dalam even PPS Cup 2 Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu, 17 Maret 2019. Keduanya mencetak hatrik dan mengantarkan teamnya, RMS BC dan Putra Candi SF juara umum.

Kolaborasi juri BnR Kalsel dengan Instruktur Penjurian (IP) dari BnR pusat serta di ketua Heldie Sekutu even PPS Cup 2 berlangsung tertib, sukses, dan kondusif. Antusiasisme luar biasa juga ditunjukan para peserta yang hadir ke gantangan PPS Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel. Bahkan sejumlah pemain kondang turut meramaikan, di antaranya H. Cahaya atau dikenal juga H. Gadul, Fauzi Ramon, H. Murjani dan masih banyak lainnya.

 

 

ROXSI IN ACTION. BARU DIDATANGKAN DARI MALANG, LANGSUNG GOYANG KALSEL

 

H. Cahaya atau juga lebih akrab di sapa H. Gadul mendominasi gelar juara dieven PPS Cup 2 ini. Dengan menurunkan jago-jago terbaiknya, seperti trisula love bird Gendewo, Drupadi, dan Raden Mas, lalu Kenari Roxsi berhasil menyabet tiga gelar bergensi sekaligus.

Ketiga gelar yang didapat H. Gadul tersebut, masing-masing sebagai LB Terbaik bersama Gendewo, Kenari Terbaik bersama Roxsi, dan juara umum Single Fighter. Tentunya capaian ini suatu kebanggaan serta modal awal sebelum turun ke Piala Presiden akhir Maret, dan Piala Pasundan 3 di Bandung April nanti.

"Hari ini alhamdullilah berjalan lancar sekalian buat pemanasan rencananya kami berangkat ke Piala Presiden dan Piala Pasundan, mohon doanya saja," kata H. Gadul di sela-sela lomba.

 

 

Penampilan mengesankan ditunjukan Kenari Roxsi, jago baru H. Gadul. Dari tiga partai yang dimainkan, ketiganya sukses dibabat habis  alias cetak hattrik. Padahal baru sepekan didatangkan dari Malang, Roxsi langsung nyetel dan tampil membanggakan.

Rencananya apabila tidak ada aral melintang dan masih dalam top perform Roxsi juga akan turut dibawa H. Gadul bersama trisula love bird Gendewo, Drupadi, dan Raden Mas ke Piala Presiden dan Piala Pasundan 3.

 

MURAI BATU HALILINTAR RAIH HATTRIK SEKALIGUS MENYABET GELAR TERBAIK

 

Tak kalah seru di kelas murai batu, Halilintar sukses meraup tiga kemenangan sekaligus, alias hatrik. Debutan milik H. Aril, dari Amuntai, Kalsel berada dalam top perform walau mendapat gempuran dari lawan-lawan tangguh lainnya.

Di kelas Murai Batu Intan misalnya, Halilintar tampil bak kesurupan melakukan aksi berlian dengan menggelontorkan materi isian kenarian, love bird hingga celilinan panjang-panjang power tembus.

 

MURAI BATU HALILINTAR HATTRIK

 

Meski saat itu mendapat lawan tangguh dari Brajamusti milik H. Gadul, serta Blekok jago H. Murjani dari APPRT SF yang keduanya menempati posisi 2 dan 3. Alhasil, dari tiga kali podium utama Halilintar juga dinobatkan sebagai burung terbaik di kelasnya.

Sedangkan RMS BC dengan kekuatan penuh  menurunkan jago-jago terbaiknya sukses sebagai juara umum bird club, setelah mengumpulkan poin terbanyak sebesar 855. Pesaing berat saat itu datang dari ADWB BC dan Netral BC Banjarbaru.

Barisan jago-jago terbaik yang turut meraup poin untuk RMS BC, di antaranya Love bird Donggala milik Miss Zihan Banjarmasin, Kolonel milik Mr. Soebi Kandangan, Cucak Hijau Isrofil, Murai Batu Keramat dan sebagainya.

 

PERWAKILAN RMS BC SAAT MENERIMA TROPI JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Untuk burung terbaik selain Love bird Gendewo, Kenari Roxsi, Murai Batu Halilintar, juga terdapat nama Cucak hijau Kuyang milik H. Zhaki dari PHB BC Pantai Hambawang. Kemudian dikelas Love bird balibu max 800 dan los poin masing-masing Putri 99 milik Mr. Agung, Martapura serta Garong, amunisi Fery Santoso dari Gacrot SF.

Panitia yang diketuai Heldie Sekutu mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh  kicau mania yang telah hadir di PPS Cup 2. "Terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir, selaku panitia mengucapkan selamat kepada para pemenang dan mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada khilaf dan kesalahan selama even berlangsung, sekali lagi banyak-banyak terima kasih," tutupnya.

 

DATA JUARA PPS CUP 2 MARTAPURA, KLIK DI SINI

 

H. GADUL SAAT BERSAMA CREW PUTRA CANDI SF. SIAP LANJUT KE PIALA PRESIDEN & PIALA PASUNDAN 3

 

KENARI ROXI MILIK H. GADUL PUTRA CANDI SF RAIH HATTRIK
 

 

CUCAK HIJAU KUYANG, H. ZAKHI, PHB BC, TERBAIK

 

MR. HELDIE SEKUTU KETUA PELAKSANA PPS CUP 2 SAAT MEMANTAU JALANNYA LOMBA

 

MURAI BATU HALILINTAR MILIK H. ARIL, TERBAIK

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

TRABAS SF BORONG TROPI DAN MENEMPATKAN LOVE BIRD SURTI RAIH GELAR TERBAIK KELAS MAX 1500

 

PARA JUARA KELAS KENARI

 

MR. OZAN, DARI TANJUNG SUKSES BERSAMA LOVE BIRD WAJA & HELENA

 

 

MURAI BATU BLEKOK, MILIK JPMRT SF BANJARMASIN JUARA 1

 

LOVE BIRD BALIBU PUTRI 99 MILIK MR. AGUNG, TERBAIK

 

MERATUS BC BERJAYA DIKELAS LOVE BIRD

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

MR. FAUZI RAMON TURUT HADIR MEMERIAHKAN PPS CUP 2

 

MR. MALIK DARI BERINGIN SF PERAIH DOORPRAIZE UTAMA SEPEDA MOTOR

 

MR. FERRY DARI GECROT SF SUKSES BERSAMA LOVE BIRD BALIBU GARONG, TERBAIK DIKELAS LOS POIN

 

ABANG GAUL SF MENEMPATKAN LOVE BIRD PENTOL JUARA 2, 2, DAN 3

 

H. MURJANI & MR. GAPUNG CUKUP MENIKMATI EVEN PPS CUP 2

 

JALANNYA LOMBA DIPANDU MC MR. SANTOSO

 

JURI BnR POSE BERSAMA USAI GELARAN PPS CUP 2

 

 

KATA KUNCI: pps cup 2 martapura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp