KRU PUTRA ADISTYA DAN SABDA ALAM. LANJUT PIALA BETAWI RANGKOK DAN NONA KICAU CUP 2

PPBI POSMA SEMBEGO

MB Sabda Alam Double Winner, Dapat Sangu Melawat ke Piala Betawi Rangkok

Menjelang hari H event Piala Betawi Rangkok, Putra Adistya dari Klaten mengaku perlu tambahan “sangu”. Event rutin Latpres di PPBI Posma Sembego pada Selasa 29 November pun jadi jujugan.

Sabda Alam yang mengibarkan duta Akaratu borong dua kali juara 1. Burung berekor hitam yang kakinya bersemat ring PBI Silver ini, tak terbendung di kelas Murai Batu Special dan Murai Batu A.

 

 

Kemenangan ini sekaligus membuat semangat bagi Gondrong, begitu rekan-rekanhya biasa memanggil bersama kru yang berencana akan menurunkan di gelaran Piala Betawi Rangkok. “Sabda Alam kondisinya sedang bagus. Rencana mau turun tiket yang di bawah 750 dan kelas Ring Silver.”

Gondrong mengaku optimis, asal burung jalan dan terpantau, kembali bawa pulang juara. “Alhamdulillah, hari ini kita dapat tambahan sangu buat berangkat ke Jakarta. Jadi makin semangat berangkat ke ibu kota, sebelum pada 18 Desember akan ikut mendukung dan meramaikan event Nona Kicau Cup 2 Magelang.”

 

AFIK DALMAWAN. HANTU RIMBA JUARA 1 KELAS B

 

Sementara itu, MB Hantu Rimba baru satu hari cabut dari kandang besar, langsung juara. Gaco milik Afik Dalmawan dan Fatori dari Ferrari BF, baru dicabut dan disiapkan mulai Senin, atau sehari sebelumnya.

Turun di kelas Murai Batu B, Hantu Laut unjuk kebolehan. Tampil dengan suara kasar yang hujamkan lawan dengan keras. Berada di gantangan pinggir, aksinya terlihat begitu mencolok, suaranya memekakan telinga. Para juri yang bertugas, terlihat mantap tanpa ragu menancapkan koncer A.

 

 

Hantu Rimba adalah salah satu indukan di kandang Ferrari BF, saat ini sudah mulai produksi. Beberapa anakannya sedang proses dimaster sendiri. Beragam burung masteran, berada di kandang Ferrari BF.

“Hantu Rimba sudah jadi indukan, anakannya kita master sendiri,” jelas Afik dan Fatori, yang seusai lomba ini, kembali akan memasukan Hantu Rimba ke kandang besar.

 

NHD & PATNER. PUTRA TIDAR PASCA MABUNG MELESAT TAJAM

 

Turun paska mabung, cucak hijau Putra Tidar milik NHD & Patner dari Jogja lansung meroket tajam. Kerjanya ngotot, bongkar lagu yang dibawakan dengan irama merdu.

Aksi menawan Putra Tidar membuat nyaris borong dua kali juara 1. Tidar terbaik di kelas Cucak Hijau 50-K dan juara 2 Cucak Hijau Special. [busro]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA BETAWI RANGKOK:

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2 MAGELANG:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PUTRA BARONG BIDIK AMUNISI

 

JUARA 1 CUCAK HIJAU

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: ppbi posma sembego mb sabda alam piala betawi rangkok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp