JUARA LOVE BIRD

PPBI POSMA SEMBEGO

MB Bocel Antarkan Guyub Rukun Juara Umum

Kontes spesial akhir bulan yang menjadi agenda rutin PPBI Posma Sembego Yogyakarta pada hari Selasa (24/9) mendapat dukungan dari Reno Maju, salah satu calon Wakil Buapti Sleman. Murai batu Bocel tampil sebagai bintang dengan kemenangan nyeri.

Gelaran PPBI Posma Sembego yang merupakan agenda rutin akhir bulan Selasa, 24 September 2019 berjalan aman dan kondusif. Reno Maju salah satu calon Wakil Bupati Sleman hadir dan berikan dukungan penuh, serta berkesematan memberikan sambutan.

 

 

RENO MAJU, BERSAMA LILIK DAN KATE SENGKAN

 

Reno Maju yang kini sebagai Lurah Catur Tunggal hadir bersama rombongan memberikan dukungan dan sambutan. Salah satu bentuk dukungan, kru dari Reno Maju membuka Angkringan yang terletak disamping Sekretariat PPBI, yang diperuntukan kicau mania dengan gratis.

”Silahkan pak ambil makanannya sendiri, minum ada kopi, teh semua gratis dari pak Reno Maju,” ujar salah satu penjaga angkringan menawarkan kepada kicau mania.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan  LEMAN'S  secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Reno Maju sejak jadi lurah tahun 2015, terus mendukung penuh kegitan lomba burung, yang memang sangat positif dan bisa menggerakan dan menumbuhkan perekonomian. “Kegiatan lomba burung program yang harus kita dukung, Ini kegitan yang luar biasa bisa menumbuhkan dan menggerakkan perekonimian yang langsung bisa dirasakan banyak orang,” jelas Reno Maju kepada burungnews.

Lilik, Agung Salmon selaku ketua panitia mengaku cukup gembira, sekaligus mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan  Pak Reno Maju. Serta terimakasih pula kepada kawan-kawan semua yang telah mendukung gelaran ini, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” ungkap Lilik mewakili rekan-rekan panitia.

 

GUYUB RUKUN JUARA UMUM

 

Pertarungan seru hampir di semua kelas, namun begitu ada dua burung yang tampil cukup mencolok sehingga berhasil meraih kemenangan ganda juara 1. Dua diantaranya murai batu Bocel milik Probo dan kenari Pogba milik Momon.

Keberhasilan Bocel memborong juara 1 dua kelas, sekaligus mengantarkan Guyub Rukun meraih gelar Juara Umum, setelah bersaing ketat dengan Duta Jaya Karta Cup hingga pertengahan akhir lomba. Namun di akhir Kelas Murai Batu B, Bocel kembali meraih kemenangan juara 1, keberhasilan Bocel menjadi penentu kemenangan Guyub Rukun sebagai juara umum.

 

JUARA 1 KENARI

 

JUARA 1 LOVE BIRD BABY

 

 

KATA KUNCI: ppbi posma sembego posma sembego

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp