BANTENG DIAPIT RUDI CAP LANG & BAMBANG KTC, SOSIALISASI PIALA EBOD JAYA 2

PONI FEAT DODI BM CUP BANYUMAS #1

Pestanya Kicaumania, Berlangsung Meriah

Halaman Pendopo Sipanji Banyumas yang berketempatan sebagai lokasi lomba Poni Feat Dodi BM Cup, benar-benar dibanjiri kicaumania dari berbagai kota. Even yang dihelat Minggu 17 November 2019 ini, mendapat apresiasi dan dukungan dari kicaumania dari berbagai lapisan. “Ini baru namanya pestanya kicaumania, tiket murah, hadiah wah, dan semua kelas losgan,” celetuk kicaumania.

Yono ABC, Puput DBF, dan kawan-kawan yang bertugas di bagian tiket box mengaku kewalahan melayani peserta, baik itu yang tiket pesanan maupun tiket yang beli di lokasi. “Banyak peserta yang tidak kebagian tiket, khususnya yang beli di lokasi. Mohon maaf bila dalam melayani ada kekurangan,’ ucap Yono ABC.

 

 

ARI BEJO BF, SAPA PENGGEMAR SANGKAR BEJO

 

Banteng yang akan punya gawe Piala Ebod Jaya 2 Feat Anniversary Ronggolawe Jateng VII pada Minggu 5 Januari 2020 di Alun-alun Banyumas, turut hadir di Sipanji. Selain menurunkan burung andalannya, gelaran ini dimanfaatkan Banteng untuk sosialisasi evennya. “Mohon dukungan untuk 5 Januari, dan saya tunggu kehadirannya,” undang Banteng.

Ari Bejo BF Banjarnegara yang didampingi Anshor dan Muiz, dari pagi hari sudah hadir dengan membuka stan sangkar Bejo dan pakan Bejo. Begitu stan dibuka, banyak kicaumania yang datang ke stan untuk membeli sangkar Bejo dan pakan Bejo.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sangkar Bejo yang memberikan tambahan bonus 500 ribu untuk juara 1 di semua kelas love bird bagi yang memakai sangkar Bejo, dan tambahan bonus pakan untuk juara 1, 2, dan 3. Bonus ini, disambut gembira oleh pemakai sangkar Bejo dan penikmat pakan Bejo.

“Insyaallah, Sangkar Bejo dan Pakan Bejo akan mendukung penuh even Piala Andhang Pangrenan 2 Banyumas pada 2 Februari 2020 di Alun-alun Banyumas. Jangan lupa, siapkan sangkar Bejo dari sekarang,” ungkap Ari Bejo yang diamini Beni Pesona dan Rudi Cap Lang.

 

KAW TEAM CILACAP BERSAMA PONI

 

KAW Team Cilacap yang akhir-akhir ini namanya melambung dan disegani, hadir dengan dikomandani Tonho Cilacap. Pada hari yang sama, KAW Team selain hadir di Poni Feat Dodi BM Cup juga hadir di Banyumas Cup 3 Purwokerto. “Semua teman, harus kita dukung,”.

Sesi demi sesi lomba berjalan lancar dan meriah, kelas yang tersedia di penuhi kontestan. Duo Poni dan Dodi BM mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania, dan memohon maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

DJIMBRONG DKK, RAMAIKAN KELAS LOVE BIRD & KENARI

 

DODI BM BERSAMA BAMBANG KTC & TUGIO PANDORA

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KICAUMANIA LINTAS KOTA HADIR DI PENDOPO SIPANJI

 

MENDAR WBC WIJAHAN, POIN DI KELAS LOVE BIRD

 

 

PARKIRAN PENUHI HALAMAN PENDOPO SIPANJI

 

PENGAMBILAN TIKET ANTRI, BANYAK YANG TIDAK KEBAGIAN TIKET

 

SANGKAR BEJO SIAP SUPORT EVEN PIALA ANDHANG PANGRENAN 2 BANYUMAS

 

 

KATA KUNCI: poni feat dodi bm cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp