UMBARAN SEPANJANG 6 METER, RAHASIA MOHAWK TAMPIL STABIL

PLECI MOHAWK STABIL & SERING BORONG JUARA

Hariannya Umbaran 6 Meter, Buah Tak Pernah Telat

 

 

 

 

Melihat penampilan dan catatan prestasi pleci Mohawk, plecimania pasti ingin memilikinya juga. Selain itu, juga ada rasa penasaran dan keingintahuan yang dalam soal bagaimana resep merawat baik harian maupun stelan lomba.

Iwan sang pemilik yang tinggal di Padangan, Cepu, mengaku sudah cukup lama mendapatkan gaco Mohawk. “Waktu dapat dari teman di Madiun pada pertengahan 2015, posisi burung lagi mabung total,” ujarnya menceritakan kepada burungnews.com

 

EVEN NASIONAL PCMI MALANG 25 AGUSTUS (DOK IWAN)

 

Setelah usai rampung mabung, kondisi terus membaik. Kini setelah setahun dirawat, kondisi malah semakin topform. Itu bisa dilacak dari prestasinya yang semakin mumpuni dan stabil, prestasi pun semakin bagus.

Di tangan Iwan, Mohawk kembali memasuki masa mabung dari bulan Maret – Juli. Di bulan Agustus mulai tampil stabil lagi. “Langsung saya bawa ke even nasional PCMI Malang pada 7 Agustus, hasilnya pun cukup memuaskan.”

 

OLEH-OLEH DARI MALANG 25 AGT (DOK IWAN)

 

Ya, di Malang, Mohawk berhasil masuk urutan 2, 3, 3, 4, 5, dan 8. Selain itu, Mohawk juga kerap dipanaskan dalam berbagai even latpres di sekitaran Bojonegoro, Lamongan, Tuban, Blora, penampilan dan prestasi pun stabil.

Pada 4 September, Iwan membawa Mohawk ke even nasional PCMI Semarang, di sini pun pulang membawa sejumlah trophy. Mohawk berada di urutan 3, 3, 4, dan 8. Selanjutnya pada 18 September, turun di even Nasional PCMI Solo Koloni, berhasil masuk juara 2, 4.

 

IWAN MD DI PCMI SOLO KOLONI, 18 SEPTEMBER (DOK IWAN)

 

Sebelumnya pada 25 Agustus, Iwan sudah kembali membawa Mohawk ke Malang. Hasil makin bagus yaitu juara 1, 2, 2, 3,3, 4, dan 5.Salah satu prestasi terbaiknya diraih di Pleci Post Dua Tuban, 9 Oktober yang lalu, dengan merebut juara 1, 1, 1, dan 2.

Salah satu even yang akan kembali diburu, adalah gelaran Festival Jawara Kicau, kontes ultah Asli Motor Klaten bersama BnR pada 20 November, yang menyiapkan total hadiah dan doorprise 56 unit motor. Untuk kelas pleci, tiket mulai 75 ribu dan 50 ribu, dengan doorprise satu unit Honda Revo. 

 

9 OKTOBER, MOHAWAK NYARIS KUATRIK & RAIH JUARA SF DI PPD TUBAN

 

Salah satu resepnya, adalah tiap hari selalu dimasukkan ke umbaran yagn berukuran panjang 6 meter. Pookoknya seharian mulai pagi, siang, hingga sore berada di umbaran. Selain itu, asupan buah dengan variasi mulai jeruk, pir, juga tiap hari tidak pernah terlambat.

Untuk air minum, Iwan mengaku meraciknya sendiri. Setelan lomba berbeda, mulai H-3 sampai H-1. Kroto diberikan full, demikian pula dengan ulat hongkong dan jangkrik.

Nah, ada bagian yang sama dan berbeda dengan rawatan gaco Anda? Silakan bandingkan dan boleh otak-atik lagi rawatannya sampai ketemu yang pas.

 

TERKAIT:

PLECI MOHAWK NYARIS KUATRIK DI PPD TUBAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: pleci mohawk iwan md ppd tuban pleci hatrik pleci nyaris kuatrik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp