LB SNOT, JUARA I KELAS BOB LOVE BIRD.

PJS MARHABAN YA RAMADHAN SURABAYA

Siapkan Kontes Lanjutan, Love Bird Snot Juara BOB

 

 

Gelaran Paguyuban Juri Surabaya (PJS) di Gantangan Tambak Asri Surabaya, Minggu 11 Juni berlangsung meriah.  Kontes lanjutan segera disiapkan pasca lebaran, di kota Gresik atau Malang.

Latpres yang akhirnya melombakan 13 kelas ini tidak hanya diikuti oleh single fighter tapi juga dihadiri oleh tim atau BC mapan yang ada di Surabaya. Seperti Pelet Biru BC yang langsung mengutus sang ketua H Rochman yang berduet dengan Hafit. Gaco barunya love bird Paud Ave dan Semar menempati posisi ke empat dan ke tiga.

 

H ROHMAN DAN HAFIT BAWA NAMA DUTA PELET BIRU CUP II.

 

Hadir juga Roewet BC dan ARC (Anak Rantau Community) yang membawa gaco cendet terbaiknya.  “Kami menurunkan 5 cendet terbaik. Teman-teman dari ARC lainnya juga sukses menempati posisi ke dua, ke tiga, dan ke empat di kelas cendet A,” ujar Sugeng, leader Roewet BC yang diamini oleh Fahreza dari ARC.

Pada kelas Pleci, Rampok milik Ketut yang langganan juara dan setia bermain di gantangan SBC, kali ini harus puas berada di posisi ketiga pada dua sesi yang dilombakan. “Rampok tidak dalam kondisi yang prima, mulutnya lagi sakit jadi tidak bisa maksimal berkicau. Tapi gaco saya lainnya yaitu Superman mampu menggantikannya dan merebut juara pertama di sesi B,” sahut Ketut.

 

DUET MAUT, ROEWET TEAM DAN ARC RAMAIKAN KELAS CENDET.

 

Begitu juga dengan SLT BC pimpinan Sandy Murai yang turun dengan kekuatan hampir penuh. Hari ini hanya bisa membawa pulang 4 penghargaan dengan raihan tertinggi disabet oleh Polongan sebagai runner-up kelas love bird C.

Menurut panitia lomba yang di ketuai Zainul Chaqim, kesuksesan even perdana dari PJS akan berlanjut setelah Hari Raya Idul Fitri dan masih digodok hari dan tempatnya. “Kami dari PJS siap membuat even berikutnya yang kemungkinan akan kami langsungkan antara di Kota Gresik atau Malang,” jelas Zainul kepada burungnews.

Yang jelas, pasca lebaran para peserta juga siap meramaikan even Malang Tempoe Doloe, 16 Juli. Gelaran PBI Malang Raya yang digagas Cahyo Matrik dan kawan-kawan ini dikonsep untuk merajut kembali tali persaudaraan sesama kicaumania.

 

JUARA LATPRES PJS MARHABAN YA RAMADHAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LB PUTRI SOFIA, JUARA II BOB LOVE BIRD.

 

KETUT DARI PAITON SF BORONG JUARA LEWAT SUPERMAN DAN RAMPOK.

 

SLT BC TURUNKAN BANYAK GACO TERBAIKNYA.

 

 

 

KATA KUNCI: pjs marhaban ya ramadhan surabaya sbc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp