H.CAHYO BENGKULU KRU. SUROPATI JUARA 1 KELAS UTAMA

PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA, #1

MB Suropati Nyeri, Slamet Antar CKF SF Juara Umum + VIDIO

Murai batu Suropati milik H. Cahyo Bengkulu kembali tampil sangar di Piala Walikota Yogyakarta feat Aniser, Minggu 21 Agustus 2022. Begitu melihat lawan di gantangan, langsung bereaksi dengan menggedor balik.

Aksi tarungnya terlihat makin ciamik, dengan gaya kepala naik turun kencang, menunjukkan sedang memberikan perlawanan yang seru. saat mendapatkan perlawanan.

 

HERY & PAK ANTOK

 

Suropati akhirnya borong juara 2, 1, dan 1.  Juara satu diraih di kelas utama. Hasil ini seakan mengulang mengulang pada pekan lalu di Lurah Trihanggo Cup 1, Minggu (14/8).

“Suropati kondisinya saat ini sedang prima. Siap turun di Piala Raja (18/9) kebetulan si bos H. Cahyo Bengkulu juga akan datang langsung ke Yogyakarta. Optimis di Piala Raja nanti asal burung kerja maksimal dan terpantau kembali bawa juara,”  jelas Ari Krupuk bersama kawan-kawan kepada burungnews.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Masih di kelas murai batu, Slamet milik Dwi Sampit yang digantang Teddy BKS juga meraih juara 1 di kelas Jogja Istimewa. Poin penting ini ikut mengantarkan Dwi Sampit CKF SF merebut Juara Umum.

Kawaguci Jr. Duo mililik Mr. King Kawaguci Tangerang dengan bendera Sreeya Indonesia, merebut runner up di kelas Jogja Istimewa. Hasil ini pun melanjutkan trend positif, setelah sebelumnya di SMM feat Team 76 juga meraih juara 3 dan salah satu koncer A.

 

ESNAWAN, BUDIHARJO, SIGIT DEL. SAMPAI JUMPA LAGI 18 SEPT DI PIALA RAJA

 

Uby Jaya kru juga membawa pulang juara 3 lewat jagoan handal murai batu Buah Madu, yang tampil ngotot di kelas Komunitas. “Buah Madu tadi tampil ngotot, Alhamdulillah masuk tiga besar,” terang Yusuf Afandi yang dipercaya menggantang.

Even Piala Walikota yang digelar di halaman Balai Kota Yogyakarta berlangsung meriah. Budiharjo selaku Penasahet PBI Kota Yogyakarta, sejak awal tampak berusaha mengundang para kicaumania hadir ke sini.

 

 

Demikian pula dengan Mr. Priyanto dari Aniser’s, yang melibatkan tak kurang dari 50 komunitas anis merah merapat ke sini. Dukungn dari anis merah mania benar-benar membuat gelaran ini menjadi sangat semarak.

Banyak kicaumania bersiap melanjutkan kiprahnya ke sejumlah event yang akan digelar di Jogja dan sekitarnya, mulai dari Piala Mataram (28/8) di komplek Stadion Maguwoharjo, Benz Wira Cup 2 Purworejo (4/9), Piala Candi Prambanan (10 dan 11 September) di Komplek Candi Banyunibo Prambanan, hingga Piala Raja (18/9) di komplek Stadion Sultan Agung Bantul. [busro, kadir, maltimbus]

 

JUARA PIALA WALIKOTA FEAT ANISER’S, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

TEDDY. MB SLAMET JUARA, POIN PENTING UNTUK CKF SF

 

KEMPONG SOLO. BAWA PULANG JUARA MURAI BATU

 

 

NUR JMC. MASIH ANDALKAN KELAS KACER

 

UBI JAYA KRU. BUAH SURGA JUARA 3 KOMUNITAS

 

Mr KING DAN FAi TEAM SREEYA INDONESIA. MB KJD PODIUM TANPA JEDA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDIO MB SUROPATI, 1: 

 

BROSUR PIALA MATARAM:

 

BROSUR BENZ WIRA CUP 2 PURWOREJO:

 

 

BROSUR FESTIVAL MURAI BATU – BUPATI NGAWI FEAT ANDRI BOLANG:

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN:

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala walikota yogyakta mb suropati mb slamet ckf sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp