TATA SF SAAT MENANG DI LOMBA DANYON 320 BADAK PUTIH CUP

PIALA WALIKOTA TANGSEL #3

Selama Tiga Pekan, LB Zuviter Menang Beruntun di 3 EO Berbeda

 

 

 

Love bird Zuviter semakin menegaskan dirinya sebagai juara lintas EO. Setelah menang di 1st Anniversary The Winner (Ronggolawe) dan Danyon 320 Badak Putih Cup (Indo Jaya), Zuviter juara lagi di Piala Walikota Tangsel, Minggu 10 September 2017.

Gacoan handal orbitan Tata SF dari Ciseeng, Parung, Bogor tersebut memang dikenal handal dengan durasi kerjanya yang panjang-panjang dan rajin. Tak heran bila dalam 3 pekan terakhir ini, Zuviter selalu sukses membawa pulang tropi juara dari arena lomba besar.

 

ZUVITER IN ACTION. TERUS BERPRESTASI, SIAP KE PIALA PANGLIMA TNI & BnR AWARD 2017

 

Saat turun di 1omba 1st Anniversary Winner Tangerang, Zuviter sukses memborong juara di peringkat 1, 2, 2, 2 & 3. Hanya berselang sepekan, Zuviter kembali turun di lomba Danyon 320 Badak Putih Cup 1 Pandeglang.

Dua kali tampil, Ia sukses memboyong peringkat 1 & 2. Sepekan kemudian (10/9), Zupiter kembali menyabet peringkat 2, 2 & 4 di Piala Walikota Tangerang Selatan.

 

TATA SF FAMILY SAAT MENJUARAI LOMBA 1ST ANNIVERSARY WINNER TANGERANG

 

Prestasi ini membuat Tata SF semakin pede untuk kembali berlaga ke lomba besar berikutnya, termasuk ke lomba Piala Panglima TNI, 8 Oktober mendatang, serta lomba spektakuler BnR Award, 10 Desember 2017.

“Insyaallah siap, semoga kondisinya tetap stabil,” ungkapnya berharap.

 

DATA JUARA WALIKOTA TANGSEL, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: zuviter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp