WAKIL BUPATI SLEMAN MEMBUKA LOMBA

PIALA WAKIL BUPATI SLEMAN CUP 1

LB Puyer Kembali Ngedan, Bintang Utara & SB Beton Sabet Juara Umum

Love bird Puyer kembali tampil ngedan di Piala Wakil Bupati Sleman, Minggu 19 November. Puyer langsung memberondong dengan suara ngekek super panjang dan nyaris hattrik.

Puyer milik Ayes dari WTC tampil luar biasa, turun 4 kali sukses meraih juara 1 dua kali dan sekali juara 2 dan 3. Keberhasilan Puyer sekaligus mengulang kesuksesan pada pekan lalu di Arga Cup 1 Jogja.

 

 

GUS AYES WTS. LB.PUYER SIAP MELURUG KE KOTA SOLO

 

Gus Ayes memastikan kembali akan menurunkannya ke lomba yang lebih jauh.” Puyer dan jago lainya yang siap pekan depan akan kita gelandang ke kota Solo.Mudah-mudahan mau kerja lebih bagus lagi dan kembali bisa juara,” jelas Gus Ayes Mantap.

Lalu, Duet Dion Ozil bersama Margo sukses mengantarkan jagoan kenari Castro dan Alaba di tangga juara. Castro sukses meraih juara 1 dan 2, sementara Alaba tembus 4 besar.

 

DIAN OZIL & MARGO. CASTRO RAIH JUARA 1 DAN 2

 

Sementara itu, Murai batu The King milik Beny Suryo terbaik di kelas Wakil Bupati setelah berhasil menyisihkan Vario dan Sadewa.

Juara Bird Club berhasil disabet Bintang Utara BC, berkat aksi mewah sejumlah jagonya. Sebut saja kacer Juki yang bertengger di urutan 1 dan 2. Lalu ada cender Ninja RR yang nangkring di podium teratas.

 

BINTANG UTARA BC JADI BIRD CLUB TERBAIK

 

Pundi-pundi poin juga didulang oleh juara 1 Ra Wajar dan runner-up Godzila di kelas kenari, serta Perfecta di kelas ciblek yang meraih dua kali runner-up.

Dobrakan para jagoan SB Beton SF yang diketuai Heru dan pembina Pak Purbo sukses mengantarkannya meraih juara umum Single Fighter. Di kelas cucak hijau Sopo Jarwo besutan Pepi Marco sejak digantang langsung melesat sukses meninggalkan lawan-lawannya.

 

SB BETON JUARA UMUM SIGLE FIGHTER

 

Love bird Teror juga tak ketinggalan terus mendobrak sukses berada di barisan terdepan. Lalu ada kenari Satoe Angka yang nyeri dan ciblek Anak Jawa yang menang di kelas B.

DI gelaran ini Yus Kelvin turut datang menggalang dukungan lomba Penny Jaya Cup III yang akan digelar, 26 Nevember 2017. Banyak bertaburan doorprise menarik, salah satunya ada kambing besar dan burung anakan kenari dari trah juara.

 

ROBERT PANTAU RA WAJAR IKUT ANTAR BINTANG UTARA JU

 

Secara umum lomba yang dilaksanakan di Agrowisata, Bangunkerto, Turi, Sleman berjalan sukses diikuti 961 kontestan dari berbagai kota. Wakil Bupati Sleman Dra.Hj. Sri Muslimatun M.Kes berkenan hadir, dan melepaskan burung ke alam bebas secara simbolis, sekaligus membuka lomba.

Peserta luar kota misalnya ada H,Henry yang datang bersama keluarga tercinta dari Pacitan. Peserta dari Jakarta juga hadir, bahan menginap di rumah warga yang memang disiapkan untuk para pelomba.

 

KENARI SATOE ANGKA NYERI

 

Eko Cahyono selaku ketua panitia didampingi Kabul, Barno merasa puas, dan even ini akan dijadikan agenda tahunan. ”Terima kasih atas semua dukungan kawan-kawan kicau mania, mohon maaf bila masih ada kerurangan,” ujar Eko Cahyono di akhir lomba.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

 

 

WAKIL BUPATI SLEMAN TROPI KEMENANGAN

 

DUTA PENNY JAYA CUP 3, JANGAN LEWATKAN UNTUK HADIR

 

EKO CAHYONO (KIRI) KETUA PANITIA

KATA KUNCI: sleman puyer robert walikota satoe angka godzila penny

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp