DUTA KARFEED BC RAIH JUARA UMUM BC

PIALA TUBAN AWARDS CHAMPION #1

LB Zeus Kuintrik Antarkan Duta Kafeed Juara Umum BC, EJP SF Raih Juara Umum SF

Duta Karfeed BC yang dikawal langsung oleh Bagong sukses menjadi juara umum BC pada even Piala Tuban Awards Champion. Sedangkan juara umum SF diraih oleh EJP SF dari kota Bojonegoro.

Tren positif terus ditunjukkan love bird Zeus milik Karfeed dari even ke even. Kali ini, burung yang diramu oleh Bagong ini menargetkan even Piala Tuban Awards Champion hari Minggu 17 Febuari 2019 untuk diborong pulang tropinya.

 

 

LB ZEUS RAIH KUINTRIK

 

Terlihat nama-nama burung ternama seperti Mabok, Pajero, Rembezz, Wisanggeni, Tina Toon dan masih banyak lagi burung nasional yang turun tidak menyurutkan aksi Zeus. Malah hal ini membuat Zeus tampil lebih apik hingga membuatnya berhasil meraih juara 1 sebanyak 5 kali alias kuintrik.

Keberhasilan Zeus meraih kuintrik pun membuatnya berhasil mengibarkan bendera Duta Karfeed BC meraih juara umum BC. “Alhamdulillah hari ini Zeus kembali tampil apik dan bisa membanggakan dengan meraih juara umum BC,” ucap Bagong dari Duta Karfeed BC.

 

DIKAWAL ROZAQ (TENGAH KAOS SILVER) EJP SF RAIH JUARA UMUM SF

 

“Hari ini Zeus tampil sangat stabil karena setiap sesinya dapat poin kisaran 3 sampai 4 ribu dengan sistem penjurian BnR yang baru. Semoga Zeus bisa menjadi burung yang spektakuler dan terus diberikan kestabilan,” imbuh Tommy sang pengawal Duta Karfeed BC di wilayah Jawa Timur.

Sementara itu, EJP SF yang dikomandoi langsung oleh Oza sukses meraih juara umum SF lewat berbagai gaco andalannya. Tak tanggung-tanggung, love bird Wisanggeni, murai batu Jhon Legend, kacer Barbozza dan camport Bintang Timur yang membawa benderanya berhasil meraih podium teratas.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

“Keberhasilan hari ini selain dari performa gaco-gaco juga berkat bantuan para kicaumania. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah membantu saya dan EJP SF untuk meraih juara umum SF pada hari ini,” kata Oza.

Raihan prestasi apik juga diukir kenari Sintetis milik Erbert dari Mozza SF. Burung yang sudah berusia kisaran 6 tahun ini sukses meraih juara 1 sebanyak 2 kali. Keberhasilan Sintetis meraih nyeri berkat lantunan cengkok standarnya dengan suara crystalnya yang tembus hingga penjuruh lapangan.

 

KENARI SINTETIS DARI MOZZA SF BERHASIL NYERI

 

Tak hanya mencolok, burung yang sudah ditawar 35 juta ini juga mempunyai durasi diatas rata-rata dengan jeda buka tutup paruh yang sangat rapat. “Sintetis termasuk burung kalitan, sekalinya kerja baik dari volume maupun durasinya tidak mungkin bisa dicuri,” jelas Rohani.

Selain Sintetis, penampilan Pain Killer milik Ariel Arjuna dari Stress SF LA juga patut diperhitungkan. Pasalnya, burung produksi yang berumur 2 tahun ini mengeluarkan cengkok lagu standar dengan nada unik yang membuat mata para juri terus tertuju padanya.

 

KENARI PAIN KILLER BORONG TROPI JUARA 1, 2 DAN 2

 

Karakter durasi yang ngedur dari burung bertipe AFS ini stabil dikeluarkannya pada 3 sesi yang diikutinya. Tak heran jika Pain Killer berhasil memboyong tropi juara 1, 2 dan 2. “Melihat kinerjanya yang mewah seperti ini membuat saya semakin pede menurunkannya di even Piala Pasundan mendatang,” ucap Ariel.

Even yang berlangsung di jalan Sunan Kalijogo, Tuban ini juga memperlihatkan aksi menawan cucak hijau Bollduzer dari kota Rembang. Gaco milik Yudi Hos ini sangat piawai saat membawakan lagu cililin, gereja tarung, kapas tembak serta roll dengan speed rapat dan powerful.

 

YUDI HOS (KANAN) ANTARKAN CH BOLLDUZER RAIH JUARA 1, 1, 2 DAN 2

 

Tak hanya penampilannya yang menawan, Bollduzer juga mempunyai stamina yang kuat. Dalam 5 sesi yang diikutinya, Bollduzer hanya melewatkan 1 sesi saja serta berhasil pulang membawa tropi juara 1, 1, 2 dan 2.

“Dari dulu saya pegang burung ini staminanya memang edan, hari ini 5 sesi yang diikutinya dari pagi hingga malam lho. Biasanya cucak hijau kalau sudah malam pasti gembos, tapi Bollduzer tidak. Jam 8 naik sesi BOB Bollduzer masih tampil apik dan dapat juara 2,” jelas Yudi Hos.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sementara itu disesi utama murai batu Champion, Soerabaya milik Fuad yang dikawal Bebek dari kota Surabaya berhasil menjadi juara pertamanya. Keberhasilan Soerabaya tak luput dari gaya sujud-sujudnya dengan paduan tembaka tajam cililin, gereja tarung, love bird dan kenari.

Tak hanya disesi Champion, pada sesi murai batu Tuban Soerabaya juga berhasil menjadi runner up. “Tidak sia-sia datang dari Surabaya kesini. Penampilan Soerabaya tadi memang ciamik dan berhasil meraih nyaris nyeri,” kata Bebek.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA TUBAN AWARD CHAMPION, KLIK DI SINI

 

BEBEK (KANAN) SUKSES KAWAL MURAI BATU SOERABAYA NYARIS NYERI

 

PARA JURI BNR PIALA TUBAN AWARDS CHAMPION

 

PARA JAWARA BOB CUCAK HIJAU

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA KOMUNITAS BRANJANGAN DARI BERBAGAI DAERAH

 

JEKITENK JUARA PERTAMA BRANJANGAN COMMUNITY A

 

MAJESTY RAIH JUARA PERTAMA PADA SESI CUCAK HIJAU AWARDS

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

KATA KUNCI: piala tuban awards champion lb zeus duta kafeed ejp sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp