PANDAWA SAKTI. BERKAT DUKUNGAN KICAUMANIA, LOMBA BERLANGSUNG MERIAH

PIALA SUMPAH PEMUDA 2 BANYUMAS #1

Berlangsung Meriah, Banyak Peserta Tidak Kebagian Tiket

Dihadiri kicaumania dari berbagai kota, even dengan tajuk Piala Sumpah Pemuda 2 Banyumas yang bertempat di Halaman Pendopo Sipanji Banyumas berlangsung meriah. Di sesi awal, kelas seperti love bird, murai batu, dan cucak hijau, dipenuhi peserta.

Bahkan sebelum lomba dimulai, untuk kelas love bird, baik dewasa maupun balibu, stok tiket sudah habis terjual. Banyak peserta yang tidak kebagian tiket love bird, dan harus puas jadi penonton.

 

 

TIM JURI. UTAMAKAN FAIRPLAY DEMI KEPUASAN PESERTA

 

Beberapa peserta, ada yang rela menunggu cancelan tiket agar bisa mengikuti lomba. Di kelas Konin A, peserta tembus 53 kontestan. Kelas kacer yang biasa sepi peminat, di sesi pertama mampu diikuti sekitar 45 peserta.

Suksesnya even ini tak lepas dari kinerja panitia yang terdiri dari lima bersaudara, yang menamakan diri Pandawa Sakti asal Purwokerto. Mereka teridiri dari Yoga selaku ketua, Dita sebagai wakil ketua, serta Juda, Rendy dan Roby sebagai anggota.

 

JOKO BBC. KELAS KONIN A DIIKUTI 53 PESERTA

 

“Sukses ini tak lepas dari dukungan Mas Joko BBC, Dodi BM, Arief Shurep, tim juri, serta panitia lainnya. Dan tentunya juga berkat kicaumania dari berbagai kota yang ikut berpartisipasi di even ini,” tutur Dita.

Joko BBC selaku even organizer Piala Sumpah Pemuda 2, turut gembira dengan suksesnya gelaran ini. “Alhamdulillah, Piala Sumpah Pemuda 2 mampu menuai sukses. Selamat buat Pandawa Sakti,” ucap Joko.

 

VIAN KHALITAN BC. MB QOMAIN TERBAIK DI KELAS PANDAWA SAKTI

 

Murai batu Qomain milik Vian Khalitan BC yang pekan lalu nyeri di even Menuju Piala Pahlawan Purbalingga (15/10), di sesi awal kelas Pandawa Sakti mampu keluar sebagai juara satu. Adapun murai Arta besutan Mr. Arie Lombok yang menempati nomor gantangan 60, mampu masuk peringkat tiga.

Rombongan Duta Bupati Cup Banjarnegara yang dikomandani Bayu Shindu, didampingi Faiq KMWB dari Duta Dandim Cup Wonosobo, Widi Rusmono Bojongkoneng serta Sidoel D’Sardot Purwokerto, tampak hadir dan berbaur dengan kontestan lainnya.

 

DT BUPATI CUP BANJARNEGARA. 12 NOVEMBER GELAR LOMBA DI ALUN-ALUN BANJARNEGARA

 

“Selamat buat Pandawa Sakti. 12 November kami tunggu di Bupati Cup Banjarnegara yang digelar di Alun-Alun Banjarnegara. Dengan menyuguhkan kemasan yang wah, bonus di semua kelas berapapun jumlah peserta, dan doorprize utama sepeda motor,” undang Bayu.

 

 

MR ARIE LOMBOK. MB ARTA GAET JUARA 3 KELAS PANDAWA SAKTI

 

IMAM PWT. PETUGAS REKAP HARUS TELITI & PENUH KONSENTRASI

 

PARKIRAN FULL. DIHADIRI KICAUMANIA DARI BERBAGAI KOTA

KATA KUNCI: piala sumpah pemuda pandawa sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp