PIALA SUKOWATI SRAGEN

PIALA SUKOWATI SRAGEN

Tiket Terjangkau, Kualitas Tetap Dikedepankan

Dicky dan kawan-kawan dari PBI Sragen, tetap ingin mengedepankan kualitas dalam gelaran PBI Lokal Terkendali bertajuk Piala Sukowati, Kamis 26 Mei 2022. Kemasan lomba didisain terjangkau.

Kualitas itu mewujud, antara lain dalam rupa dan konsep tropi yang benar-benar tematik dan eksklusif, menggambarkan dan mewakili keunikan Sragen, dan baru pertama dan hanya bisa didapatkan bila Anda mengikuti gelaran PBI Sragen.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kualitas juga akan diwujudkan dalam sisi penyelenggaraan, mulai layanan peserta, sering lapangan, hingga yang paling penting dari sisi penjurian. “Seting lapangan, peserta kita dekatkan dengan burung dalam jarak bisa memantau dan mendengar burung dengan baik, kemudian lembar penilaian begitu selesai langsung kita sobek dan tempel sehingga bisa langsung dilihat oleh para peserta, tanpa melewati meja rekap terlebih dahulu,” jelas Dicky.

Dengan harga tiket yang terjangkau, diharapkan semua kalangan kicaumania bisa ikut berpartisipasi, tidak terhalang oleh harga tiket. “Mohon doa dan dukungannya, semoga sesuai rencana, kita bisa mempersembahkan lomba yang benar-benar berkualitas untuk semua kicaumania di Sragen, Solo Raya, bahkan juga Jawa Timur bagian barat. Lomba yang berkualitas itu tidak harus berbandrol mahal, yang ini murah, terjangkau, tetapi tidak murahan,” tandas Dicky.

 

 

Piala Sukowati digelar atas kerjasama PBI Sragen dengan Pemkab Sragen, dalam rangkaian Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen. Para pejabat dari Kabupaten Sragen juga akan hadir, baik dalam rangkaian seremonial, juga menyaksikan bagaimana meriahnya lomba burung. Rencananya, Piala Sukowati akan dijadikan agenda rutin tahunan.

Kemasan lomba dimulai dari tiket 30 ribu untuk mewadahi komunitas cendet, kacer, kenari dan murai batu (ring). Di atasnya, ada kelas Kemukus dengan tiket 50 ribu, di dalamnya akan dilombakan jenis murai batu ring silver A-B, anis kembang ring, cendet, kenari srandar all size, lovebird fighter A-B, dan kacer.

 

 

Kelas Bayanan tiket 100 ribu, terdiri dair murai batu ring A-B, cucak hijau, anis merah A-B, kacer A-B, cendet, kenari standar all size, anis kembang ring, dan lovebird A-B. Kelas Sangiran tiket 150 ribu, membuka jenis murai batu ring, cucak hijau, dan anis merah.

Kelas utama Sukowati tiket 200 ribu, dengan hadiah mulai 2,5 juta rupiah, terdiri dari murai batu ring dan cucak hijau. “Kemasan ini Insya Allah cukup mewadahi semua kalangan kicaumania. Prestis dan kualitas lomba benar-benar dijaga.”

Nah, jangan lupa, besuk Kamis merapat ke Taman Harmoni Sragen, bertepatan dengan hari libur nasional. Segera pesan tiketnya, siapkan burung dari sekarang. Hubungi 0821.3338.6558 untuk informasi terkini ketersediaan tiket. [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA SUKOWATI: (PREVIEW)

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: piala sukowati pbi sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp