CUCAK HIJAU BRAMASTA RAIH MOTOR DI MANGKUNEGARA SOLO

PIALA SRI PADUKA MANGKUNEGARA IX, #3

Rebut Kelas Utama, Cucak Hijau Bramastha Bawa Pulang Motor

Cucak hijau Bramastha milik  Ir. H. Agus Gamping dari Yogyakarta kembali menunjukkan perfoma terbaiknya. Dalam laga akbar dan prestis Piala Sri Paduka Mangkunegara IX di Surakarta, Minggu 13 Januari, Bramastha mampu meraih juara 1 di kelas utama dan berhak atas hadiah sepeda motor.

Perfoma Bramastha sendiri cukup memukau, sehingga mampu menyisihkan lawan yang nyaris memenuhi gantangan yang dinilai oleh Radjawali Indonesia itu. Menurut Blembong yang mengawal Bramastha, masih ada dua jadwal lagi yang akan diikuti oleh Bramastha.

“Semoga masih tetap mau tampil maksimal, karena baru akan turun setelah agak malam nanti,apalagi tadi juga sempat turun hujan. Kalau penampilannya seperti tadi, kita sih optimis bisa masuk podium lagi.”

 

 

Untuk burung sehat dan selalu tampil dalam perfoma terbaik, gunakan selalu paduan LEMAN'S dan QUATTRICK. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan.

 

Sebelumnya, Bramastha sudah menarik perhatian para cucak hijau mania saat meraih juara 1, 2, dan 3 di Anniversary Antasari BC Tulungagung. Prestasi yang ama kembali diraih di even Kasat Brimob Cup Yogyakarta. Salah satu senjata yang jadi andalan dari Bramastha adalah, isian cucak cungkok yang keluar nggerojok panjang. Hal ini membuat lawan sulit berkutik dan membendung lajunya.

Rencananya, Bramastha akan kembali diturunkan di gelaran Gebyar Anis Merah Nusantara di Klaten pada 20 Januari besuk, sebelum kembali ke Solo pada laga prestis Piala Kajari Surakarta, 3 Februari 2019 yang akan datang. Dukungan penuh tentu saja juga akan kembali diberikan untuk even Supremasi Jogja Istimewa pada 17 Februari, dan akan berlanjut pada gelaran Piala Adipura Klaten pada 3 Maret 2019.

Sampai berita ini ditulis sekitar jam 18.20, even yang semuanya akan memainkan 40 sesi itu, masih menyisakan sekitar 17 sesi lagi. Lomba memang sempat istirahat sekitar 30 menit karena hujan deras, kemudian tetap lanjut dan bertepatan dengan adzan magrib kembali istirahat.

 

HANYA RADJA, SELALU MENGAJAK ANDA SENYUM APA PUN HASIL, APA PUN EO-NYA

KATA KUNCI: ir h agus gamping cucak hijau bramastha piala sri paduka mangkunegara ix gebyar anis merah nusantara klaten supremasi jogja istimewa 2019 piala adipura klaten 2019 piala kajari surakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp