PIALA SRI PADUKA MANGKUNEGARA IX #1

Lomba Akan Dimulai Pukul 10:00 Tepat, Ini Aturan dan Tata Tertibnya

Untuk menghindari lomba sampai larut malam, Panitia Festival dan Lomba Burung Berkicau Piala Sri Paduka Mangkunegara IX memutuskan akan memulai lomba tepat pukul 10:00 WIB. Bagi Anda yang akan ikut ambil bagian di even bergengsi ini, berikut ini tata tertib dan peraturan lombanya.

H-1 Piala Sri Paduka Mangkunegara IX, sejumlah pemain dari luar kota telah hadir di kota Solo untuk melakukan pengambilan tiket dan melihat kondisi lapangan. “Beberapa pemain dari luar kota sudah ambil tiket tadi siang. Dari Ngawi, Surabaya, Semarang, Purwokerto, Bandung, udah berada di lokasi tadi,” ungkap Caspro, bagian tiketing.

 

 

SUASANA PENGAMBILAN PIALA MANGKUNEGARA IX SABTU (12/1)

 

Bagi peserta yang belum kebagian tiket atau belum mengambil pesanan tiket, panitia akan melayani besok Minggu mulai pukul 07:00 WIB di lokasi lomba. “Berhubung lomba kan kita mulai pukul 10:00 tepat, pelayanan tiket akan kita buka dari pagi. Jam 07:00 WIB, insyaallah sudah buka,” lanjutnya.

Untuk kelas murai batu dan cucak hijau yang merupakan kelas utama di even ini pun kabarnya sudah banyak terpesan. “Untuk kelas murai batu sudah soldout semua, jadi kalau mau pengen banget main, coba datang ke lapangan, siapa tahu ada cancelan. Dua motor siap dibawa pulang,” lanjutnya.

 

JADWAL LOMBA PIALA MANGKUNEGARA IX

 

Kelas-kelas lain seperti cucak hijau, kacer, cendet, kenari, love bird dan PAUD sebagian besar sudah terpesan lebih dari 60% sehingga dipastikan even kali ini akan ramai peserta. Belum lagi kelas-kelas tambahan yang diorganisir oleh komunitas, tentu akan menambah semarak suasana even kali ini.

Berdasarkan Tata Tertib dan Peraturan yang dikeluarkan oleh panitia (lihat pada gambar), lomba akan dimulai pukul 10:00 WIB dimulai dengan sesi Branjangan Rajawali. Lomba non teriak, peserta dilarang menyebut nomor gantangan, memanggil nama juri, korlap dan IP. Peserta juga dilarang membunyikan peluit maupun alat bantu bunyi lainnya.

 

ATURAN DAN TATA TERTIB PIALA MANGKUNEGARA IX

 

Penentuan juara umum SF dan BC didasarkan pada juara 1 terbanyak, apabila jumlah poin sama akan ditentukan dari juara 2 dan seterusnya. Struk SF/BC wajib diisi lengkap dan diletakkan di tempat yang ditentukan oleh panitia. Apabila kosong atau tidak ada, dianggap hangus dan tidak sah. Khusus untuk kelas Love Bird Umum dan Sekar Kedaton diberlakukan batasan poin 2000. Kalau melebihi batas poin akan didiskualifikasi.

Untuk menghindari padatnya lalu lintas kota Solo, panitia menghimbau agar peserta datang lebih awal sehingga tidak terjebak kemacetan. Belum punya tiket? Silahkan hubungi bagian ticketing atau datang lebih awal, siapa tahu Anda masih bisa ambil bagian di even bergengsi ini.

 

 

KATA KUNCI: piala sri paduka mangkunegara ix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp