DUTA PIALA COBRA CILACAP. JUARA UMUM BC, 20 JANUARI 2019 GELAR LOMBA

PIALA RAJA SOTO III BANYUMAS

MB Samsung & RK Tampil Garang, Duta Piala Cobra Cilacap Raih Juara Umum

Walau digeber tiga kali dalam satu minggu, performa murai batu Samsung tetap strong dan tampil stabil. Terbukti, Samsung yang turun tiga kali di even Piala Raja Soto III Banyumas pada Minggu 9 Desember 2018, berhasil mendulang prestasi atas dengan penampilan garangnya.

Gaco milik Teguh/Reydo Monster SF dari Purwokerto, tiga kali aksinya sukses meraih sekali juara satu dan dua kali duduk di peringkat dua. Teguh mengaku, kalau Samsung sering diturunkan di lomba oleh orang kepercayaannya. “Nyaris dilombakan tiap dua hari sekali, performa Samsung tetap strong,” ungkap Teguh.

 

 

TEGUH MONSTER SF PWT. MB SAMSUNG RAIH JUARA 1, 2, 2

 

Penampilan garang, juga dipertontonkan murai batu RK. Dari tiga kali aksinya, RK mampu meraih kemenangan nyeri dan sekali duduk manis di peringkat lima. Sebelum tampil di Piala Raja Soto III, di setiap aksinya RK sering nangkring di posisi atas dengan menyingkirkan sejumlah murai jawara.

“Sesi pertama, RK dapat nomor gantangan pinggir dan kena panas, sehingga kinerja kurang maksi dan harus legowo masuk lima besar,” tutur Eclyn yang siap menurunkan RK di even Satria Bhayangkara Cup 2 Purwokerto (16/12) dan 2nd Anniversary Liputan Burung Banyumas (23/12).

 

ECLYN PERWIRA BC. MB RK MENANG NYERI & SEKALI MASUK PERINGKAT 5

 

Yanche, Imam Martabak, Sigit SPM dan rombongan Duta Piala Cobra Cilacap yang akan menggelar lomba 20 Januari 2019, hadir full team di Piala Raja Soto III. Dengan didukung sejumlah burung jawara, Duta Piala Cobra berhasil mendominasi juara dan keluar sebagai juara umum bird club.

Mewakili rekan-rekannya, Yanche mengucapkan banyak terima kasih atas suport dan dukungan kicaumania yang sudah mau bergabung dengan suka rela menyumbang poin bagi Duta Piala Cobra. “Jangan lupa, 20 Januari ditunggu di Cilacap. Semua kelas los gantangan, hadiah mewah plus banyak bonus di setiap kelasnya,” undang Yanche.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Joko Mahardika SF dari Banjarnegara yang mengandalkan love bird Sekar, membuka kemenangan di sesi pertama kelas Paud A Soto Ayam. Walau masih usia belia, kekean Sekar sudah terpantau panjang-panjang. Teguh Zaki BF sang mekanik, menyiapkan Sekar turun di Pandora Cup 2 Wonosobo (16/12) dan Bojongkoneng Party Banjarnegara (23/12).

Duta DBF Cup Purbalingga yang dipimpin Rudi Cap Lang, tampak hadir dengan menurunkan sejumlah gaco andalannya. Kehadirannya di Wijahan, guna silaturahmi dan mensosialisasikan evennya yang akan digelar Minggu 17 Maret 2019.

 

JOKO MAHARDIKA SF BANJARNEGARA. LB SEKAR MASIH DI JALUR JUARA

 

Love bird Gelang Mas milik Saryono yang memperkuat Cahaya Perdana SF, sukses meraih kemenangan nyeri. Salah satu love bird konslet terbaik dari Wonosobo ini, mulai tampil top form setelah beberapa waktu diistirahatkan.

Mahfud yang menurunkan kenari Baron, tiga kali aksinya berhasil menuai juara 1, 2, dan 3. Penampilan Baron, ternyata dipantau oleh Yanche yang sedang berburu gaco untuk memperkuat Duta Piala Cobra. Alhasil, Baron akhirnya dipinang Yanche. Baik Yanche maupun Mahfud, keduanya merahasiakan nilai transaksi tersebut.

 

ADHO & KAMTO EDY. TERIMA KASIH & MOHON MAAF BILA MASIH ADA KEKURANGAN

 

Juara umum single fighter, diraih Stay Cool SF. Adho Raja Soto yang didampingi Kamto Edy Wangkring Koena mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang sudah hadir, dan seluruh panitia serta team juri yang sudah mensukseskan gelaran ini.

Secara keseluruhan, lomba berjalan lancar dan sukses gaet sekitar 980 kontestan yang hadir dari berbagai kota. “Mohon maaf, bila masih ada kekurangan selama jalannya lomba. Sampai jumpa di Piala Wangkring Koena 2 pada Minggu 3 Februari 2019 di Alun-Alun Banyumas,” ucap Adho.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Group yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

AMBON. BERTUGAS SEBAGAI KORLAP

 

BANTENG RONGGOLAWE. MERAMAIKAN KELAS MURAI BATU

 

DR RIO BMS & AJI MARNO. TURUT HADIR DI GANTANGAN WIJAHAN

 

IMAM MARTABAK CILACAP. MASKOT COBRA TEAM

 

KELAS MURAI BATU. PENUH PERSAINGAN KETAT

 

PANJUL CAHAYA PERDANA SF. MONCER BERSAMA LB GELANG MAS

 

RESTU PURWOKERTO. 3 KALI TAMPIL, KENARI BOJO GALAK RAIH JUARA 1, 8, 4

 

RING 23 MILIK MAHARDIKA SF. TERBAIK DI KELAS KOLIBRI

 

RUDI CAP LANG. HADIR BERSAMA DUTA DBF CUP PURBALINGGA

 

SARYONO. LB GELANG MAS KEMBALI TOP FORM

 

SI DOEL MILDOT. KIBARKAN DUTA PIALA COBRA

 

TEGUH ZAKI BF. PUAS DENGAN PERFORMA LB SEKAR

 

WAWAN. JURI SENIOR DARI PURBALINGGA

KATA KUNCI: piala raja soto iii murai batu samsung murai batu rk duta piala cobra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp