BJK SF SUKSES MEMBAWA PULANG 3 TROPY DI PIALA RAJA KE-21.

PIALA RAJA KE-21, #9

Jack Pot Lambungkan Nama BJK SF dan Bawa Pulang Tropy Idaman

Jack Pot mampu menembus dua besar dan melambungkan nama BJK SF pada even kolosal Piala Raja ke-21 serta membawa pulang tropy idaman kicau mania seluruh nusantara.

Kegembiraan tersirat dari wajah Abah Pendik dari BJK SF Surabaya yang mampu membawa pulang 3 piala pada gelaran akbar Piala Raja ke-21. Menurunkan Sembilan amunisi murai batu dan berkekuatan full team, BJK SF yang identik dengan warna pink mampu melambungkan gaco andalannya Jack Pot di posisi dua besar di kelas Murai Batu Ring Sekar Kedathon A.

 

 

KEGEMBIRAAN MEREBUT JUARA DIRASAKAN ABAH PENDIK BERSAMA SANG ISTRI DAN PUTRINYA.

 

Bersama sang putri yang bernama Bunga, Abah Pendik begitu serius memperhatikan beberapa amunisinya turun pada kelas Murai Batu Ring Sekar Kedathon A. Selain Jack Pot yang menjadi amunisi andalan ada juga Panglima Langit, Bindawood, dan juga Urap-Urap. Satu persatu amunisinya diperhatikan dengan seksama.

Wajah dan senyum Abah Pendik terlihat berkembang setelah melihat tim juri menancapkan bendera koncer B pada amunisinya Jack Pot. Ucapan syukur berkali-kali dilontarkanAbah Pendik dan tidak bisa menyembunyikan kegembiraan dengan bersorak kecil yesss. “Alhamdulillah Jack Pot akhirnya bisa membawa pulang tropy di Piala Raja,” girangnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Jack Pot mampu memperlihatkan penampilan terbaiknya dengan gaya sujud plus tonjolan roll tembak dari kenari nyambung love bird, dan cililin. Jack Pot harus bersang sengit dengan dua amunisi Serdadu ZR pimpinan Abah Munib yang merebut jaura pertama dan ke tiga.

Sontak seluruh kru BJK SF berjingkrak dan bersorak hore. “Alhamdulillah Jack Pot juara di Piala Raja,” girang Ryan, Modric, Cak Koreng, Cak Man, Cak Heri dan beberapa kru lainnya. Antara percaya dan tidak percaya, beberapa kru BJK SF sampai dibuat melongo ketika tim juri PBI memberi bendera koncer B pada burung andalannya. “Mas apakah ini bener, Jack Pot mendapatkan bendera koncer B. Betulkah Mas,” heran Ryan kepada burungnews yang kebetulan berada disampingnya.

 

KRU BJK SF MERAYAKAN KEGEMBIRAAN SAAT JACK POT MEREBUT JUARA 2.

 

Selain mampu meraih hasil apik lewat gaconya Jack Pot, BJK SF juga mampu menempatkan dua wakilnya masuk sepuluh besar yaitu Panglima Langit dan Bindawood yang nangkring pada posisi 6 dan 7 di kelas yang sama dengan Jack Pot.

Tampil kembali di kelas Murai Batu Ring Bintang PBI B, satu wakilnya yaitu Urap-Urap juga berhasil menyumbangkan prestasi dengan menempati posisi 9 besar. “Alhamdulillah beberapa amunisi kami mampu kerja bagus dan masuk tangga kejuaraan,” ujar Abah Pendik.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BJK SF yang datang dengan kekuatan full team dan membawa amunisi terbaiknya, merasa gembira bisa membawa pulang hasil apik pada Piala Raja ke-21. “Kami tidak mempunyai target khusus pada Piala Raja kali ini, intinya kami ingin menjalin tali silaturahmi dan membuat senang seluruh keluarga besar BJK SF. Alhamdulillah mendapatkan bonus juara,” girang Abah Pendik.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA KE-21, KLIK DI SINI

 

 

BUNGA PUTRI DARI ABAH PENDIK DAN MBAK EKA GEMBIRA BISA HADIR DI PIALA RAJA.

 

TRADISI BJK SF FOTO MENGHADAP CANDI PRAMBANAN SETIAP KALI TAMPIL DI PIALA RAJA.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: piala raja ke-21 piala raja bjk sf surabaya jogjakarta jack pot urap-urap panglima langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp