ABAH MUNIB BERSAMA KRU SERDADU ZR SETELAH DUA AMUNISINYA TAMPIL SEBAGAI JUARA.

PIALA RAJA KE-21, #11

Serdadu ZR Sabet Juara Berbekal Amunisi Muda Usia dari Hasil Breedingnya

Tiga piala berhasil dibawa pulang Serdadu ZR dari Surabaya lewat gaconya Monster Jr dan Jubah Hitam Jr di Piala Raja ke-21. Salah satu amunisi mudanya yang bersinar tersebut merupakan hasil dari breedingnya ZR BF.

Kegembiraan juga diperoleh Serdadu ZR pimpinan Abah Munib yang membawa pulang tiga piala. Dua amunisi mudanya, Monster Jr dan Jubah Hitam Jr sukses melambungkan nama Serdadu ZR pada piala dunianya burung berkicau. “Kami membawa amunisi utama yang kami kombinasi dengan gaco muda usia dan Alhamdulillah amunisi muda kami yang mampu bersinar,” buka Abah Munib kepada burungnews.

 

 

JUBAH HITAM JR SALAH SATU HASIL BREEDNG ZR BF YANG BERSINAR DI PIALA RAJA.

 

Hanya turun dua kelas yaitu kelas Murai Batu Ring Sekar Kedhaton A dan Ring Bintang PBI B, dua amunisi Serdadu ZR berhasil nangkring di jalur juara. Turun pertama di kelas Murai Batu Ring Sekar Kedhaton A, dua amunisnya Monster Jr dan Jubah Hitam Jr langsung memperlihatkan performa apiknya dengan merebut juara satu dan tiga.

Seluruh personel Serdadu ZR baik yang dari Surabaya dan juga Solo langsung bersorak gembira setelah tim pengadil menancapkan bendera koncer A dan C pada amunisinya. “Josss, dua amunisi muda kami mampu merebut juara pada even kolosal dan bergengsi Piala Raja,” girang beberapa kru Serdadu ZR yang berebutan meraih bendera koncer di tengah gantangan.

 

 

Monster Jr yang menjadi jawara di kelas tersebut mampu memperlihatkan tembakan panjang-panjangnya dengan volume yang tembus sampai pinggir lapangan. Sementara Jubah Hitam Jr yang merupakan hasil breeding dari ZR BF sukses membius tim pengadil dengan penampilan komplitnya gaya ngeplay plus sujud serta isian bervariasi dari love bird, kenari, dan cililin.

Menurut Ali, salah satu perwakilan dari Serdadu ZR, penampilan Monster Jr masih belum maksimal karena kondisinya tidak fit seratus persen. “Saya melihat penampilan Monster Jr masih belum mentok dan ini bukan penampilan terbaiknya,” jelas Ali.

 

CAK AMBON MENGAWAL JUBAH HITAM JR MEREBUT JUARA 3.

 

Sementara menurut Cak Ambon yang memegang Jubah Hitam Jr, penampilan burung rawatannya sudah sesuai harapan dan merupakan penampilan terbaiknya. “Ini adalah penampilan terbaiknya, untuk ukuran burung berusia dibawah satu tahun sudah top markotop. Melihat penampilannya, saya yakin ke depannya Jubah Hitam Jr bisa menjadi senjata utama kami pada lomba besar,” ujar Cak Ambon.

Abah Munib sang leader dari Serdadu ZR dan juga ZR BF, merasa gembira karena ada salah satu gaconya yang bersinar merupakan hasil dari breedingnya. “Jubah Hitam Jr adalah produk asli ZR BF dari indukan kami yang bernama Jayhabhaya. Ini membuktikan bahwa hasil breeding kami juga bisa bersinar dan berbicara pada kancah perburungan Nasional,” terang Abah Munib.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Cak Ambon yang dipercaya memegang breeding ZR BF menjelaskan, bahwa beberapa hasil breedingnya dari indukkan Jayhabhaya sudah banyak yang keluar dan bersinar. “Selain Jubah Hitam Jr, beberapa anakkan dari Jayhabhaya juga sering juara dari hasil laporan konsumen kepada kami,” jelasnya.

Gelar juara yang ke tiga, kembali disabet oleh Monster Jr yang tampil kembali di kelas Murai Batu Ring Bintang PBI B dengan menempati posisi 7 besar. “Saya berharap Monster Jr dan Jubah Hitam Jr bisa menjadi generasi penerus dan juga amunisi andalan di masa mendatang. Hari ini adalah prestasi terbesarnya dan tidak bisa kami lupakan,” tutup Abah Munib.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA KE-21, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

HUJAN TIDAK MENGENDORKAN SERDADU ZR BERSAING DI PIALA RAJA KE-21.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

KATA KUNCI: piala raja ke-21 piala raja bjk sf surabaya jogjakarta jack pot serdadu zr zr bf monster jr jubah hitam jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp