SESI 18 LAP. B, KURANG RING. PEMBETULAN LIHAT DI BAWAH ARTIKEL INI.

PIALA RAJA 2017

Buka Murai Batu Non Ring?

 

 

Pada Kamis 7 September 2017, burungnews.com merilis brosur dan jadwal lomba Piala Raja 2017 yang baru, setelah ada penambahan dua kelas. Tak perlu waktu lama, banyak yang bertanya apakah ada kelas murai batu non ring, atau hanya salah tulis?

Ternyata pada bagian Jadwal lomba, lapangan B sesi ke-18, tertulis Murai Batu Pariwisasa (A) tanpa keterangan Ring. Wajar bila muncul pertanyaan, mengingat banyak yang paham bila PBI sejak 2017 sudah mendeklarasikan hanya menggelar kelas murai batu ring saja.

Sebenarnya, kita mudah saja menjawab pertanyaan banyak pembaca burungnews terkait jadwal di atas. Sesuai dengan aturan yang sudah “diundangkan”, jelas semua kelas murai batu di Piala Raja, juga di even-even PB I lainnya, wajib memakai ring. Jadi, pada jadwal yang dirilis 7 September tersebut jelas karena kurang teliti saat mengetik saja.

 

 

Namun, unguk lebih memantapkan burungnews pun mengkonfirmasikan hal ini kepada Samsulhadi ketua pelaksana, Abah Yosi bagian reservasi tiket, dan H. Sigit Del selaku yang menyiapkan brosur. Jawabannya pun sama, hal itu semata karena kesalahan tulis saja.

Nah, Jadwal yang sudah ada pembetulan, dan Insya Allah tidak ada perubahan lagi, bisa disimak di bawah ini. Brosur lengkapnya, bisa di KLIK pada baner di bawah Jadwal. Data nama-nama Pemesan Tiket juga akan segera dirilis di burungnews.com, jadi panteng terus update-nya.

Pada hari H (24 September), burungnews.com juga akan menayangkan DATA JUARA  secara live dari sesi ke sesi. Jangan sampai lewatkan yang satu ini.

 

 

KATA KUNCI: piala raja piala raja 2017

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp