CKM SF. CH GREEN BOY DAN KACER CINTA BUTA BAWA PULANG MAHKOTA RAJA

PIALA RAJA 2022, #7

Bawa Pulang Dua Tropi Mahkota Raja, Ajang Pembuktian CH Green Boy dan Kacer Cinta Buta di Even Kolosal

Keberhasilan cucak hijau Green Boy dan kacer Cinta Buta membawa pulang dua tropi mahkota raja di Piala Raja 2022 menjadi ajang pembuktian kalau amunisi andalan Dwi Sampit ini memang berkualitas. Selain tropi mahkota raja, keduanya juga bawa pulang banyak piala. Apa saja?

Sebagai salah satu event yang paling ditunggu-tunggu oleh kicaumania dari seluruh penjuru tanah air, Piala Raja 2022 menjadi ajang adu kualitas sekaligus pembuktian bagi burung-burung langganan juara. Salah satu gaco yang sedang menjadi bahan pembicaraan akhir-akhir ini adalah kacer Cinta Buta milik Dwi Sampit yang dibawa oleh Anto Kalasan.

 

 

CKM SF. KACER CINTA BUTA KONCER A

 

Bersaing dengan gaco-gaco hebat seperti Teroris, Heroin, Klimax, Romeo, Twister Spi, Naga Bonar, dan lain-lain di kelas Kacer Prameswari, Cinta Buta mampu menduduki podium pertama setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Membawakan materi lagu rol tembak dengan power dan durasi utuh, Cinta Buta mampu menghipnotis juri dengan pembawan lagunya yang utuh dan tuntas.

Selain meraih juara pertama di kelas Kacer Prameswari, Cinta Buta juga sukses meraih juara pertama di kelas Kacer Ring Sekar Kedhaton dan posisi ketiga di kelas Kacer Jogja Istimewa, Kacer Bintang PBI, dan Kacer Ring Bintang PBI.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Menurut Anto Kalasan, salah satu keunggulan Cinta Buta adalah dari segi power dan durasi. “Cinta Buta ini keunggulannya di power dan durasinya. Tipikal suaranya kayak cendet dan branjangan. Pembawaan lagunya tuntas. Setelah selesai mabung tiga bulan lalu Cinta Buta sudah mengkoleksi 18 tropi juara satu. Piala Raja ini jadi gongnya, ajang pembuktian,” ungkapnya.

Berdasarkan penelusuran burungnews, Cinta Buta memang selalu meraih hasil positif dalam tiga bulan terakhir. Setelah meraih juara 1, 1, 1, dan kacer terbaik di PPBI Posma Sembego Jogja (30/7) Cinta Buta meraih juara 1 di Lembah Desa Feat Burungnews (7/8), juara 1, 1, 1, 1 di Solo Fair Factor (14/8), juara 1, 1, 1, 1 Piala Ketua MPR RI (28/8), dan juara 1, 1, 1, 1 di Bupati Cup Ngawi (4/9).

 

CKM SF. CH GREEN BOY KONCER A DI KELAS CUCAK HIJAU PRAMESWARI

 

Selain Cinta Buta, Dwi Sampit CKM SF juga menurunkan cucak hijau Green Boy yang dikawal oleh Dicko Jogja. Tampil maksimal di kelas Cucak Hijau Prameswari, Green Boy berhasil menduduki podium puncak setelah bersaing sengit dengan Ketuyung dan Joko Tole.

Saat berada dalam kondisi top perform, Green Boy memang mempunyai keunggulan suara tembus dan durasi kerja bagus, jeda sangat rapat. Di kelas Cucak Hijau Sekar Kedhaton B, Green Boy berhasil meraih juara kedua setelah berikan perlawanan sengit pada Jendral. Kemenangan ini menjadi bukti kalau Green Boy merupakan salah satu cucak hijau terbaik di tanah air saat ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut Dicko Jogja, Green Boy sudah teruji di berbagai event yang diikuti baik lintas EO maupun lintas blok. Danrindam Cup Magelang, Simbah Cup Solo, Solo Fair Factor, Piala MPR RI, Piala Candi Prambanan, dan lain-lain. Dicko juga mengungkapkan apabila Cinta Buta dan Green Boy pernah juara di Masterpiece Arena.

Slamet, amunisi andalan Dwi Sampit yang dikawal Teddy Jogja juga berhasil menembus posisi tiga besar di kelas Murai Batu Ring Prameswari. Tampil maksimal dengan membawakan tonjolan lagu panjang dan gaya tarung sujud-sujud, murai batu ekor putih ini sukses mencuri perhatian juri.

 

TEDDY JOGJA. SUKSES KAWAL MB SLAMET

 

Teddy mengaku kalau Slamet memang sedikit kurang kondisi sehingga kinerjanya kurang tuntas di kelas lainnnya. Teddy mengaku beruntung karena Slamet masih mau tampil maksimal di sesi Murai Batu Ring Prameswari dan kebagian tropi mahkota raja.

Keberhasilan amunisi-amunisi milik Dwi Sampit di Piala Raja 2022 ini merupakan bukti apabila berbagai upaya yang dilakukannya dalam beberapa tahun terakhir mulai menuai hasil. Selain membeli gaco-gaco yang memang berkualitas, Dwi Sampit juga memilih orang-orang yang tepat untuk memegang gaconya. [asept, tim pr]

 

DATA JUARA PIALA RAJA 2022, KLIK DI SINI

VIDEO KACER CINTA BUTA DI PIALA RAJA 2022

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR WALIKOTA MAGELANG AWARD:

 

BROSUR PIALA JATENG:

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP VI:

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala raja green boy cinta buta dwi sampit dicko jogja teddy jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp