GEDUNG BAPPEDA SLEMAN, LOKASI PENGAMBILAN TIKET PIALA RAJA 2018

PIALA RAJA 2018

Hari Ini Pengambilan Tiket, Simak Tata Cara dan Urutannya di Sini

Piala Raja tinggal sehari lagi. Pada Sabtu 22 September ini, Anda yang sudah pesan tiket bisa mengambilnya di gedung Bappeda Sleman, tepat di sebelah barat lapangan Pemda Sleman, lokasi digelarnya even (Valentine) Jogja Istimewa dan Piala Pakualam. Panitia akan membuka pelayanan mulai jam 15.00 - 20.00.

Anda yang sudah sudah terbiasa mengurus pengambilan tiket gelaran PBI di Jogja mungkin sudah hafal cara-caranya. Bagi yang belum, bisa mengikuti cara-cara berikut ini agar lancar.

Pertama, Anda harus menyiapkan struk bukti transfer yang asli. Ingat, yang asli, jangan foto kopian, supaya bisa langsung dilayani tanpa banyak pertanyaan. Kalau yang dibawa itu kopian atau sekadar menunjukkan lewat layar handphone, mungkin akan tertunda pelayanannya karena panitia perlu melakukan verifikasi terlebih dahulu.

 

 

Perjalanan jauh berpotensi membuat burung menjadi lelah dan lesu. Kembalikan kebugaran dan daya fighternya. Berikan MONCER1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Ke dua, cek nama dan nomur urut pesanan Anda. Daftar yang berisi nama dan nomor urut Pemesan Tiket Piala Raja sudah dirilis oleh burungnews.com sejak hari Senin 17 September yang lalu. Untuk memudahkan pemeriksaan kembali, kali ini kembali kami tampilkan. Ada beberapa perubahan dari yang ditampilkan pertama kali, baik beberapa revisi penulisan, maupun tambahan.

Ke tiga, datangi meja sesuai nomor urut. Ada beberapa petugas yang melayani nomor urut tertentu. Misalnya nomor urut 01 – sekian di meja A, nomor berikutnya di meja B, dan seterusnya. Kepada petugas, sebutkan nama dan nomor urut, lalu tunjukkan bukti pembayaran.

Ke empat, bila dianggap valid, petugas akan mengambilkan bendel pesenan Anda, sambil mencocokkan tiket yang dipesan, kelas/jenis burung apa  saja, jumlahnya berapa, dan seterusnya. Akan dicocokkan pula jumlah uang yang dibayarkan, apakah sudah cocok dan lunas, atau ada kekurangan/kelebihan. Bila ada perbedaan, akan diselesaikan di sini.

 

 

Ke lima, yang sudah Anda dapatkan adalah baru KUPON, belum TIKET. Baca dengan teliti kelas, jenis burung, dan jumlah masing-masing. Pastikan sudah benar, tidak ada yang tertukar.

Ke enam, jangan pulang atau meninggalkan lokasi kalau masih berupa KUPON. Tukarkan dulu KUPON anda dengan TIKET. Ada beberapa meja yang menukarkan kelas berbeda-beda. Tukarkan satu persatu berdasarkan kelas dan jenis burungnya. Lakukan dengan teliti, jangan tergesa-gesa, jangan sampai salah / tertukar.

Ke tujuh, setelah Anda mendapatkan tiket yang sesuai dengan yang dipesan, barulah bisa meninggalkan lokasi.  Simpan tiket Anda dengan aman, pastikan tidak tercecer.

 

SUPER KICAU GRUP

(Produsen MONCER1, Super-N, Super Kicau, Super Breeding, DLL)

mengucapkan

Selamat Ulang Tahun PBI yang ke-45

20 September 1973 - 20 September 2018

 

Ke delapan, pastikan Anda menguasai JADWAL LOMBA, bisa didapatkan di area penukaran tiket, atau download/screenshot dari gambar di bawah artikel ini sehingga setiap saat tinggal buka dari HP Anda.

Ke sembilan, datang lebih awal ke lapangan, sehingga lebih leluasa memilih lokasi transit / tempat istirahat yang sesuai. Ingat, seremoni akan dimulai dari jam 08.30, sedangkan penggantangan akan dimulai tepat jam 10.00.

 

 

Anda benar-benar diharamkan untuk berteriak atau mengeluarkan suara keras dalam bentuk apa pun, seperti membunyikan peluit, tepuk tangan, bersiul, dan alat bantu bunyi lainnya. Hanya burung yang boleh bernyanyi di sini.

Ke sepuluh, serahkan satu lembar tiket kepada panitia saat memasuki lapangan. Satu lembar lainnya Anda simpan untuk bukti pengambilan hadiah dan doorprise. Jangan lupa diisi dulu secara lengkap nama burung, nama pemilik, dan alamat. Tiket atau struk merupakan tanda identitas yang resmi, akan dijadikan patokan untuk menulis piagam dan menghitung juara umum. Tiket yang kosong, ada coretan, tidak akan dihitung. Panitia juga tidak akan menerima susulan tiket setelah lomba rampung atau juri menancapkan bendera koncer, dengan alasan apa pun.

Ke sebelas, bila burung Anda masuk juara 1-10, segera ambil hadiahnya beberapa saat kemudian, jangan ditunda-tunda, karena panitia sudah menyiapkan hadiahnyau ntuk semua kelas baik itu dana pembinaan, tropi, maupun piagam.

 

 

Ke dua belas, pastikan semua burung dan barang bawaan lainnya selalu dalam penjagaan. Ingat, kejahatan bisa datang kapan saja ketika ada peluang atau kesempatan.

Ke tiga belas, peserta bebas memakai sangkar apa saja, baik itu merk, bentuk, ukuran, tetapi dalam bentuk dan rupa yang standar, tidak diperkenankan memasang penanda seperti stiker entah itu nama BC, SF, atau tanda-tanda lainnya. Juri hanya akan menilai kinerja burung, bukan sangkarnya.

Ke empat belas, Piala Raja tahun ini diperkirakan paling ramai dari pada tahun-tahun sebelumnya. Panitia sudah mengantisipasinya dan siap memberikan pelayanan terbaik. Peran serta seluruh pihak termasuk dari calon peserta dengan mengikuti semua petunjuk, arahan, dan tata tertib yang dikeluarkan panitia, akan sangat membantu kelancaran lomba.

Bagi yang belum pesan tiket, juga bisa beli langsung di sini selama persediaan masih ada, atau mencari tiket  cancel. Selebihnya, bisa dilanjutkan langsung di hari Minggu di Prambanan, dengan datang lebih awal. [ditulis dan post oleh maltimbus]

 

DAFTAR NAMA & NOMOR URUT PEMESAN TIKET PIALA RAJA 2018:

 

 

 

 

Bagi yang ingin burung senantiasa tampil MAKSI dalam segala kondisi, bisa segera menemukan solusi bila ada masalah menerpa seperti PENYAKIT, konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789. Dapatkan produk dengan KUALITAS terbaik dan terjamin ASLI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala raja jadwal lomba piala raja dafta nama pemesan piala raja pengambilan tiket piala raja bagiya rakhmadi heri soegiono pakdhe karwo piala purwakarta istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp