BANJARNEGARA ALL STAR, KOMPAK & SOLID, FULL TEAM HADIR DI DANDIM CUP 2 WONOSOBO

PIALA RADJA TEMBAKAU TEMANGGUNG

Berlangsung Meriah, MB Stevie Wonder & LB Kalagondang Jadi Bintang

Aksi memukau, berhasil dipertontonkan murai batu Stevie Wonder di even Piala Radja Tembakau Temanggung yang digelar Minggu 14 Oktober 2018. Gaya tarung mewah, satu titik, dengan kinerja prima dari awal hingga akhir lomba, jadi ciri khas Stevie Wonder di setiap aksinya.

Turun di sesi pembuka kelas Radja Tembakau yang full 72 gantangan & diikuti murai jawara lintas kota, Stevie Wonder sukses melewati rintangan ini dengan raihan juara satu. Dari tiga kali aksinya, Stevie Wonder berhasil jadi bintang dengan meraih juara 1, 1, & 2. Akhirnya, Stevie Wonder dianugrahi penghargaan Best Of The Best.

 

 

H TAUFIK BBF BANJARNEGARA, MB STEVIE WONDER NYARIS HATTRICK

 

Sang empunya, H Taufik Bagoes BF dari Rakit Banjarnegara merasa bangga dengan prestasi ini. “Alhamdulillah, dua kali even Piala Tembakau bisa mempertahankan juara di kelas murai. 4 Desember 2016 lalu bersama Ar-Rodja, dan sekarang melalui Stevie Wonder,” tutur breeder murai batu jawara yang siap hadir di Dandim Cup 2 Wonosobo & Presiden Cup V Jakarta.

Masih dari Banjarnegara, love bird Kalagondang juga berhasil jadi bintang lapangan dengan kemenangan nyeri di kelas bursa. Walau berjenis kelamin betina & bertipikal fighter, Kalagondang tak takut menghadapi sejumlah love bird konslet yang sudah langganan juara.

 

FAI BANJARNEGARA, LB KALAGONDANG MENANG NYERI

 

Bemodalkan durasi bunyi super panjang dengan jeda sebentar lalu bunyi lagi, terbukti Kalagondang bisa melewati hadangan lawan dengan bertengger di podium satu. Sebelum turun di Temanggung, gaco milik Fai Kalisemi SF ini sudah sering meraih prestasi atas.

Tledekan Killer milik Wawan Sambas Purbalingga yang digelandang Adi Bogel, berhasil menjadi pusat perhatian pecinta tledekan. Gaya tarung neklek, volum tembus, dengan kualitas lagu yang rancak, membuat team juri yang bertugas mengganjar dengan koncer A.

 

DUA KELAS ANIS MERAH, FULL 72 GANTANGAN

 

Kelas anis merah yang biasa kurang peminat, di Piala Radja Tembakau berlangsung meriah. Tiga kelas yang disuguhkan, dua kelas mampu full 72 gantangan dan 1 kelas masih di atas 50-an peserta.

Iwan Platinum Jogja dan Tomi Adinda Temanggung yang menyaksikan jalannya lomba, sampai geleng-geleng kepala. “Luar biasa, saya sampai ga mengira kalau bisa semeriah ini. Semoga, kedepan kelas anis merah tambah meriah lagi,” ucap Iwan yang didampingi Tomi.

 

IWAN PLATINUM & TOMI ADINDA, SALUT ANIS MERAH BISA MERIAH

 

Faiq Star BF bersama rombongan Duta Dandim Cup 2 Wonosobo, tampak hadir dengan kekuatan penuh. Sejumlah burung andalan Duta Dandim Cup 2 seperti Tigor, Jet Lee, Alpukat, Oliver, Sneider, Susuka, Pinokio, Rock Ndut, Bhatako, Konco Turu, & Gembreng Jr, sukses meretas prestasi atas.

Selain meraih prestasi, Duta Dandim Cup 2 juga meraih dukungan dari kicaumania yang hadir di Pujasera Temanggung. “Alhamdulillah, dukungan untuk Dandim Cup 2 pada Minggu 21 Oktober terus mengalir dari Temanggung dan berbagai kota. Saya tunggu kehadiran rekan-rekan di Alun Alun Wonsobo,” undang Faiq.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu  MONCER1, asupan paten para juara, dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

Hariyadi Brajan Wonsobo yang hadir bersama rombongan komunitas kolibri KNI Wonosobo, berhasil menempatkan El Capitano di podium satu kelas BnR A. Banjarnegara All Star, selain nyeri bersama Kalagondang juga mendulang prestasi melalui Doris, dan Parikesite.

Juara umum SF diraih Rama akti, dan juara umum BC dimenangkan Duta 33 BC. Secara keseluruhan, even garapan Andi No yang bekerjasama dengan Radja dan BnR Indonesia berjalan lancar dan meriah. Andi No mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, dan memohon maaf bila ada kekurangan.

 

DATA JUARA PIALA RADJA TEMBAKAU, KLIK DI SINI

 

RAMA SAKTI SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

DUTA 33 BC, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

 

MURAI BATU RADJA TEMBAKAU, FULL 72 GANTANGAN

 

DUTA DANDIM CUP 2, MINGGU 21 OKTOBER DITUNGGU DI ALUN ALUN KOTA WONOSOBO

 

 

KELAS LOVE BIRD  PALING MERIAH

 

WAHID SANGKAR (KIRI), BERTUGAS SEBAGAI TIKET BOX

 

FAIQ STAR BF, ALHAMDULILLAH DUKUNGAN MENGALIR UNTUK DANDIM CUP 2 WONOSOBO

 

KOMUNITAS KONIN, TERIMA PENGHARGAAN DARI ANDI NO

 

 

HARIYADI BRAJAN KNI WSB, EL CAPITANO TERBUKTI BERKUALITAS

 

Mau lomba jauh kuatir burung lelah dan kurang vit? Konsultasikan dengan  0857.4811.5758, 0811.3010.789.  Solusi agar burung tetap tampil maksimal di segala kondisi, serta beragam problem lain yang kerap menimpa burung seperti sakit.

 

 

ADI BOGEL, TLEDEKAN KILLER MILIK WAWAN SAMBAS JADI YANG TERBAIK

 

PANITIA, TERIMAKASIH PARTISIPASI & KEHADIRANNYA

 

Bagi yang belum memiliki tiket even bergengsi Solo Vaganza 2, silahkan menghubungi Sinyo di nomor 0856.4361.5111

 

KATA KUNCI: piala radja tembakau h taufik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp