AM ROBOCOP MILIK SUBUR PUSPA SOLO. PASCA MABUNG LANGSUNG JUARA

PIALA RADJA TEMBAKAU, #3

Usai Berbagi Juara, AM Robocop, Hercules, dan Petir Bakal Tarung Lagi di Boyolali + Vidio

Anis merah Robocop milik Subur Puspa dari Solo mengawali laga debut pasca mabung dengan baik. Dibawa main cukup jauh ke Temanggung, Robocop mampu mencuri satu kali juara, berbagi dengan jago yang sedang ngehit, Petir.

Kemenangan Robocop membuat Subur dan kawan-kawan merasa optimis bisa kembali meraih hasil yang bagus di event-event berikutnya. “Semoga penampilan berikutnya lebih bagus dan matang, karena bulu juga akan semakin kering,” jelas Subur.

Rencananya, Subur akan kembali menurunkan Robocop dan Hercules yang di Temanggung meraih runner up ke gelaran Tribute to Almarhum Bapak Joko Bonitia di Boyolali, Minggu 5 Januari 2020 besuk. “Kita berharap besar di situ bisa tampil semakin baik. Selain bulu yang sudah lebih kering, juga jarak dari Solo ke Boyolali yang lebih dekat diharapkan bisa memberikan pengaruh yang positip untuk penampilan Robocop,” imbuhnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Setelah Boyolali, event akbar yang tentu tak bisa dilewatinya adalah Supremasi Jogja Istimewa – Sweet Valentine pada Minggu 16 Februari 2020 mendatang. “Untuk Valentine itu sudah pasti wajib hadir. Bahkan seandainya sedang tidak ada jago pun, ingin tetap bisa hadir, setidaknya bisa melihat dari dekat burung-burung terbaik di tanah air bertarung.”

Memasuki tahun 2020, salah satu yang akan menjadi batu sandungan bagi banyak jago anis merah adalah Petir milik Gus Ali dari Muntilan yang saat ini benar-benar sedang dalam top perfoma.

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka, LOSSGAN. Ingat, Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

 

Di Piala Radaja Tembakau, Petir merebut juara 1 hingga dua kali. Salah satu penampilannya direkam dan diposting oleh Chanel Muptek Ronggolawe dari Salatiga.

 

 

Pun dengan Robocop, yang kemungkinan akan kembali bertarung melawan Petir di Boyolali. “Ya kita sih kalah atau menang sudah biasa, yang penting kalau kalah ya memang kalah, kalau memang layak menang ya semestinya diberikan kemenangan. Benar-benar sesuai fakta lapangan saja. Kalau memang lawan lebih baik, tentu kita juga akan mengakui, menghormati, dan menghargainya,” imbuh Subur yang dikenal sebagai spesialis anis merah sejak jaman baheula.

Bagi para kicaumania yang hendak ke Boyolali, harap dicatat bila event ini akan dimulai tepat jam 10.00, dimulai dari 6 sesi komunitas. Bagi yang lombanya main di sesi awal, harap datang lebih awal. Anda bisa melihat Brosur dan Jadwal Lomba yang akan berlaku di media ini, dengna klik LINK yang ditautkan di bagian akhir artikel ini.

 

 

Diberitahukan juga saat ini banyak yang sudah mencari tiket cancel khususnya murai batu dan cucak hijau. Untuk Anda yang sudah pesan tapi berharlangan hadir, mohon untuk konfirmasi dengan bagian reservasi tiket om Agusvrs, supaya tiket bisa dialihkan ke mereka yang sudah masuk dalam daftar tunggu. [maltimbus]

 

JUARA DI PIALA RADJA TEMBAKAU TEMANGGUNG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TRIBUTE TO ALM. BAPAK JOKO BONITA, KLIK DI SINI

 

SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA - SWEET VALENTINE, Minggu 16 Februari 2020. DUA KELAS HWAMEY tiket 200K dan 300K, semua kelas HADIAH UTUH. Selengkapnya KLIK DI SINI.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala radja tembakau temanggung

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp