Mr. Erick LM (2 dr. Kanan), Murai Bodrex Double Winner

PIALA RADJA KOTA KEDIRI #1

Murai Bodrex dan Cucak Hijau Dongkrak Double Winner, LB Jurassic Podium Satu

Piala Radja Kota Kediri menjadi awal kiprah RGN di Kediri. Banyak prestasi tertoreh di even spektajkuler ini, Murai Bodrex dan C. Hijau Dongkrak Nyodok Dua Kali, Jurassic jadi Kampiun LB Regular.

Perhelatan perdana Radjawali Garuda Nusantara (RGN) DPC Kediri bertajuk Piala Radja Kota Kediri, Minggu 13 November 2019, di Hutan Joyoboyo Kota Kediri yang dimulai pukul 11.30 WIB dan baru kelar jam 20.30 WIB,menampilkan lomba yang ciamik, tak kurang dari 1620 kontestan beradu hebat.

 

 

Crew Langgeng Mulya, Hantarkan Jurassic Jurua 1, 2 LB Reguler

 

Langgeng Mulya  yang dikomandani Mr. Erick, jagoannya pada meteras prestasi, Love Bird Jurassic meraih juara 1 di sesi  Reguler Wakil Walikota, dan juara 2 di Reguler RGN.  Selain itu, amunisi terbarunya, Murai Bodrex meraih double winner, di sesi RGN penampilan Bodrex kelihatan menonjol,  meraih nilai mutlak dan jadi kampiun, saat turun di partai utama (Walikota) tiket 300 ribu, Bodrex penampilannya makin menggila, gaya sujud dan ngeplay, roll tembak, volume tembus, mbongkar,  membuat rivalnya pada bertekuk lutut.

Menurut pengakuan Mr. Erick, Bodrex dan Jurassic turun di even ini tidak dipersiapkan secara khusus, “untk pemanasan ke Piala Gubernur Jawa Tumur, Khofifah Cup I (27/10) bersama Love Bird Cakil yang saat ini juga turun di Phonska KLI Gresik  3rd kelas LB umum juara 1, 1, 2, 2,” ungkap Mr. Erick pada burungnews.com.

 

 

Cucak Hijau juga menjadi partai neraka, banyak jagoan yang tumbang di sesi ini, namun Rocket  besutan Mr. Dafa Purnama mampu mendominasi di dua sesi sekaligus, di Wawali juara 1, RGN juara 1, dan di Walikota juara 4. Rocket tonjolannya istimewa, ngentrok, njegrik, isian lagu bervariasi dan dilantunkan silih berganti, membuat para juri yang dikorlapi Mr. Yoyok memilihnya sebagai kampiun.

Rawatan harian Rocket tidaklah sulit, “menu pagi jangkrik 2, sore 2, mau lomba, H-1 menu jangkrik di tambah, menjadi 5 untuk pagi, dan sore 5,” tambah Mr. Dafa pemilik LB Ginem, yang juga diturunkan di even ini. “Persiapan ke Bung Tomo Cup Surabaya,” lanjutnya.

 

Mr. Dafa Purnama (2 dr kiri), CH Rocket juara 1, 1

 

Tak kalah hebat, Cucak Hijau Dongkrak milik Mr. Turmudi Antasari yang dikawal putranya, Andi, tak terbendung di kelas utama Walikota tiket 300 rb meraih juara 1, dan juara 3 di sesi RGN. Jagoan ini memiliki sederet prestasi: Kapolres Cup Kediri juara 1, 2, 2, dan CH terbaik. Pabrik Gula Ngadiluwih  1, 1, Atmajaya  1, 2. Dongkrak tonjolannya sangat keras, Cucak Jenggot, Kenari dan Cililin ditambah roll panjang, volume keras. “Dongkrak siap hadang lawan di Asia Cup IV dan Ke Anniv. 3rd Ronggolawe Nusantara DPW Blitar Raya (20/10) di Gantangan Exponak Srengat,” tandas Andi.

Love Bird Reguler Umum Utama atau kelas Walikota tiket 300 rb menjadi sorotan banyak kicau mania, di sesi ini dipadati love bird jawara, salah satunya Adella milik Nanda Dosis  Rawit SF alias Johan Setiawan dari Sejati BF Solo, Jateng, yang dinobatkan sebagai juara satu.  Durasi Adella panjang, jeda rapat, selain juara 1 di kelas utama, Adella juga meraih juara 3 di sesi Reg. Umum Ohara. Amunisi Sejati BF yang lain : Kacer Brandal meraih juara 2 sesi  Ohara, LB Inova juara 2 di Balibu A Kediri. “di Even ini, Sejati BF bergabung jadi satu, Surabaya, Solo, Purwodadi dan Jakarta,” terang Johan. 

 

Cucak Hijau Rocket dan Trophy Prestasinya

 

Duta Amazing of Blitar yang digawangi H. Andika Sidoasih amunisinya juga pada koncer, Kenari Argolawu besutan H. Andika meraih juara 1 di sesi Joyoboyo, Anis Merah Raja Timur milik H. Agung yang dikawal Mr. Hadi Billa meraih juara 1 di kelas utama. “Kami Undang semua Kicau Mania ke Amazing Of Blitar 03 November di Kankab. Blitar, Kec. Kanigoro Blitar,” kata H. Andika.

Love Bird Nukleh, milik Mr. Irul dari NAE Team tak mau ketinggalan, Nukleh meraih double wineer di LB Baby M1. Nukleh durasi panjang, power full, “rahasiannya pada BOB, Baceman Ompol Buto, 2 tetes sehari, membuat burung jadi maksimal kerja, 5 detik  di kelas Baby (M1).Terbuktu Nukleh juara 1, 1,” kata Mr. Ari Juan, sang pengawal.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Cassanova, kenari milik MJS (Mbah Joyo Supangat) yang di joki Mr. Ageng Sablon tampil istimewa, setelah meraih juara 1 di Tam Tam Cup PB Dimoro (11/10), kini juga meretas prestasi puncak di STD Bebas  Kediri, juara Ohara juara 5, dan Joyoboyo masuk 10 besar. Dengan kerja ngedur, jeda rapat, durasi panjang, menjadikan Cassanova stabil di jalur juara. “Rawatan mudah, mandi rutin di cepuk, tanpa jemur, menu pakai Hafer,” terang Ageng Sablon.

Di akhir kontes menobatkan Duta Khofifah sebagai juara umum BC poin 1525, dan Apertas SF sebagai juara umum Single Fighter poin 900. “Terimaksih pada semua kicau mania yang telah hadir pada even perdana RGN di Kediri, mohon ma’af jika ada kekurangan. Tunggu even Radja Garuda Nusantara DPC Kediri selanjutnya,” kata Mr. Gagan Ohara, ketua panitia yang juga Wakil Ketua RGN DPC Kediri.   

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RADJA KOTA KEDIRI, KLIK DI SINI

 

Andi Antasari, Hantarkan C. Hijau Dongkrak juara 1 Walikota, Juara 3 RGN

 

Sejati BF Solo, Adella Jura 1 LB Reguler Walikota, dan Amunisi yg Lain pada Koncer

 

 

Duta Amazing Of Blitar, Kenari Argolawu Kampiun Kenari Joyoboyo

 

Mr. Irul (Paling Kanan) dan Mr. Ari Juanto, Nukleh Nyeri LB M1 Berkat BOB

 

 

MJS (Berdiri Kanan) dan Ageng Sablon (Jongkok Kiri), Kenari Cassanova juara 1 STD Bebas Kdr

 

Mr. Ariza Putra, Ketua Harian DPP RGN, Pantau Langsung Even Ini

 

 

Duta Khofifah Juara Umum BC

 

Apertas Juara Umum SF

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: piala radja kota kediri murai bodrex cucak hijau dongkrak lb jurassic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp