KARAWANG TEAM. LB MR JARWO ANDALAN H ARYA CETAK KUATRIK

PIALA PURWAKARTA ISTIMEWA #5

LB Mr. Jarwo Kuatrik, Wani BC dan Cakrawala SF Raih Juara Umum

Piala Purwakarta Istimewa yang digelar hari Minggu kemarin (30/9) berlangsung sukses dengan tembus 2.304 peserta. Acara yang menggunakan dua lapangan ini benar-benar menjadi istimewa karena dihadiri langsung BnR Satoe, Bang Boy yang ikut mengawal jalannya lomba hingga akhir.

Dalam even yang berakhir sekitar pukul 19.30 WIB ini, banyak bintang yang bersinar. Salah satu di antaranya adalah love bird Mr. Jarwo andalan H. Arya Karawang Team yang tampil fenomenal dengan sukses memborong 4 kali juara pertama alias kuatrik. Mr. Jarwo berhasil mendominasi di kelas dewasa yang meliputi kelas Love Bird Danmen, Love Bird Sri Baduga, Love Bird Bebas Aksi Jatiluhur dan Love Bird Bebas Aksi Maranggi.

 

 

BANG BOY BERTUKAR CINDERAMATA DENGAN DANMEN ARMED 2 KOLONEL ARM YUNIAR DWI HARTONO

 

Kedahsyatan Mr. Jarwo sudah dibuktikan di hampir setiap even akbar. Di antaranya Metro Bird Festival Lampung (8/7), Piala Kapolda Jateng (22/7), Batavia Cup V (19/8), Piala Walikota Cimahi (2/9), Bandung Lautan Api Cup 2 (9/9) dan Piala Raja 2018 (23/9) dengan berhasil meraih podium utama.

Tampil dengan gaya goyang ekor dengan kepala mendongak ke atas menjadi ciri khas Mr. Jarwo di lapangan. Ditambah dengan durasi yang sangat panjang menjadikan Mr. Jarwo ancaman di kelas love bird. Dengan keberhasilan Mr. Jarwo mencetak kuatrik di even kali ini, H. Arya dan Karawang Team siap kembali tampil di even-even akbar berikutnya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau Group, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sementara itu, Piala Purwakarta Istimewa diakhiri dengan kemenangan Wani BC Bandung yang didaulat menjadi juara umum BC, setelah sejumlah amunisinya berhasil mengumpulkan poin kemenangan. Di antaranya Jaka Tingkir yang berada di posisi teratas kelas Murai Batu Ring BnR 36, Matrix yang berhasil menjadi juara di kelas Kacer Danmen dan Kacer Jatiluhur, R12 yang meraih juara pertama di kelas Love Bird Junior Jatiluhur B, Toha yang berhasil meraih posisi puncak kelas Konin Burungnews B, serta berbagai amunisi lainnya di setiap kelas.

Sedangkan gelar juara umum SF jatuh kepada Cakrawala SF dengan berhasil menang dalam perolehan poin, antara lain melalui Don Lego yang berhasil juara pertama Kenari Std Kecil Sri Baduga, Petrus juara pertama Kenari Std Kecil Jatiluhur, Kabayan juara pertama Kenari Std Besar Media BnR, serta sejumlah amunisi lainnya yang berhasil mengumpulkan poin kemenangan.

 

 

LB MR JARWO TAMPIL FENOMENAL

 

WANI BC BANDUNG JUARA UMUM BC

 

CAKRAWALA SF JUARA UMUM SF

 

KELAS LOVE BIRD BERLANGSUNG MERIAH

KATA KUNCI: piala purwakarta istimewa love bird mr jarwo wani bc cakrawala sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp