EDHO DAN RENO. MB RAJA BEGAL JUARA KELAS MURAI BATU BOLALI A

PIALA PRADANA, #9

PMBS Borong Tiket Murai Batu Bolali A, Raja Begal Naik Podium + VIDEO

Aksi borong tiket dilakukan oleh anggota Paguyuban Murai Batu Solo Raya (PMBS) di kelas Murai Batu Bolali A yang bandrol tiketnya 500 ribu rupiah. Apa motivasinya dan siapa sajakah yang keluar sebagai juara?

Sebagai pemegang tahta tertinggi di dunia perburungan laga kelas murai batu selalu dinanti-nanti oleh kicaumania. Laga kelas ekor panjang acap kali menghadirkan pertarungan berkelas yang menegangkan dan sarat akan tensi panas. Pun dengan Piala Pradana yang melombakan sembilan kelas murai batu.

 

 

 

Digadang-gadang sebagai kelas paling menarik dan akan mempertemukan gaco-gaco hebat dari dalam dan luar kota, laga kelas Murai Batu Bolali A justru memberikan kejutan tersendiri karena burung yang turun merupakan amunisi-amunisi milik anggota Paguyuban Murai Batu Solo Raya (PMBS). “Wah keno prank iki, iki manuk le muduk asing kabeh,” celetuk Panji Wiguna.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU BOLALI A

 

Sebagai kelas yang dimainkan di sesi kedua dan bandrol tiketnya 500 ribu rupiah, Panji tentu berharap burung yang turun di kelas ini merupakan murai batu-murai batu papan atas yang bisa menjadi konten di channel di youtubenya. Ia memilih untuk menepikan moncong kameranya dan penasaran komunitas mana lagi yang turun di Piala Pradana mengingat kelas komunitas sudah diberi jatah di partai pembuka Murai Batu MBSR.

 

 

Dari penelusuran burungnews, kelas Murai Batu Bolali A ternyata sudah dibeli oleh anggota PMBS yang dikenal sebagai salah satu komunitas murai batu di Solo Raya. Selain ingin berpartisipasi di even kali ini, aksi borong tiket ini untuk membuktikan apabila murai batu-murai batu Solo Raya memang berkualitas dan mampu bersaing di even-even besar.

 

PMBS. RAMAIKAN PIALA PRADANA

 

Raja Begal, amunisi milik Edho dan Reno akhirnya keluar sebagai pemenang di kelas ini setelah bersaing sengit dengan Jeck Combo dan Pulung. Tampil ngotot dengan bukaan paruh lebar murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri dengan berulang kali meluncurkan tembakan panjang.

“Raja Begal ini bisa dibilang amunisi baru, sebelum Piala Pradana ini sempat lepas bulunya. Tonjolannya cililinan sama kenarian panjang. Power dan volumenya masuk, bisa dilihat dari bukaan paruhnya lebar,” ujarnya. Bisa masuk di even sekaliber Piala Pradana tentu sebuah kebanggaan tersendiri bagi duet kakak beradik ini mengingat Raja Begal masih bulu baru dan belum sepenuhnya kondisi.

 

 

Dikenal sebagai salah satu pengorbit murai batu jawara, Edho berharap Raja Begal bisa menjadi pelapis sepadan untuk Kaisar, amunisi andalannya. “Ini bawa Raja Begal karena Kaisar mabung. Ekornya masih tujuh centi paling. Nanti akhir maret mulai mentok bulan empat mulai main. Kalau Raja Begal ini model mainnya hampir sama dengan Kaisar, ndongak-ndongak gitu ya, tapi settingan lapangan belum ketemu, masih kukasih settingan harian ini tadi. Paling kutambah hongkong tiga sama jangkrik tiga,” lanjutnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Keberhasilan Raja Begal naik podium di Piala Pradana kali ini tentu membuat Edho dan Reno makin pede menatap sejumlah even di area Solo Raya. Kedepan, mereka berharap kondisi Raja Begal lebih sempurna sehingga bisa bersaing dengan murai batu-murai batu hebat lainnya. [asept, danu, maltimbus]

 

JUARA PIALA PRADANA, KLIK DI SINI

BROSUR VALENTINE ISTIMEWA JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

VIDEO RAJA BEGAL DI PIALA PRADANA

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala pradana pmbs raja begal edho pratama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp