EDU EF JOGJA. BORONG BANYAK PIALA DI PIALA PRADANA

PIALA PRADANA, #6

Branjangan Reborn dan Jaya Badeg Cetak Double Winner, Edu EF Jogja Borong Juara + VIDEO

Branjangan Reborn dan Jaya Badeg milik Edu EF Jogja berhasil mencetak dua kali podium pertama alias double winner di Piala Pradana. Edu EF Jogja juga berhasil memborong banyak gelar juara melalui Sonic, Palapa, Supernova, dan Iconic.

Reborn, amunisi milik Edward Sianturi - EF Jogja kembali menunjukkan tajinya sebagai salah satu burung berkualitas setelah berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di Piala Pradana. Prestasi ini melanjutkan tren positif yang diraih setelah menang di Kopdarnas Branjangan Indonesia Brantas feat KKBI minggu lalu.

 

 

BRANJANGAN REBORN IN ACTION

 

Tampil maksi dengan membawakan materi lagu love bird, gereja, blacktroath, dan beragam materi lagu lain, Reborn terlihat menonjol dengan speed rapat dan gaya ngleper yang dibawakannya. Tak heran bila juri pun langsung menjatuhkan bendera koncer A mutlak di bawah gantangan Reborn.

 

 

Reborn didapatkan dari Purwokerto, baru mulai terlihat kualitasnya dalam beberapa pekan terakhir. “Dulu Reborn kubeli dari Mas Yudi Purwokerto, di rumah. Mungkin itu burung dikira kurang bagus, terus kubeli, baru akhir-akhir ini aku garap. Baru satu sampai dua bulan ini saja nggarapnya. Alhamdulillah langsung bisa nyantol di Kopdarnas pekan lalu, turun perdana itu. Sekarang ini dapat dua kali juara satu lagi, alhamdulillah,” ungkapnya.

Seperti apa persisnya penampilan Reborn, bisa ditonton vidionya di akhir artikel ini.

 

EF JOGJA. BRANJANGAN REBORN KONCER A

 

Sebagaimana branjangan-branjangan lain miliknya, pola perawatan dan pakan Reborn pun hampir sama seperti embun, jemur, kroto, jangkrik, kenari seed, dll. Edu juga mengaku kalau Reborn termasuk burung bandel yang bisa dimainkan di saat kondisi panas terik maupun hujan.

Dalam memilih gaco untuk branjangan, Edu mengaku akan melihat dari katuranggan fisik untuk trotolan, namun untuk burung lama seperti Reborn, Ia akan melihat materi dan bunyinya bagaimana, ngotot atau nggaknya. Untuk mastering, Edu tetap menggunakan burung-burung masteran yang dikombinasi dengan MP3.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Banyak yang sudah mencoba dan merasa cocok menggunakan Twister. Pilih jenis yang cocok untuk burungmu (Gold, Anti Stres, Seawed, Master, Twister Trotolan untuk baby pemakan serangga, Twister Bubur untuk baby pemakan bijian). Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Beli dan gunakan terus TWISTERnya, untungya dobel-dobel. Burung lebih sehat dan gacor (juga lebih cepat besar dan cepat bunyi untuk piyik), dapatkan kesempatan meraih ratusan vocher / kupon hadiah langsung tanpa diundi seperti kompor gas, kulkas, sepeda motor, hingga mobil baru.

 

Selain Reborn, EF Jogja juga berhasil memborong banyak gelar juara melalui Sonic, Palapa, dan Iconic di kelas Branjangan Umum. Di kelas Branjangan Parva, EF Jogja tampil dominan dan nyaris tak terbendung setelah Jaya Badeg menduduki dua kali podium pertama dan sekali podium kedua.

Kestabilan dan konsistensi yang ditunjukkan oleh amunisi-amunisi milik EF Jogja akhir-akhir ini membuat Edu mulai membidik kontes khusus branjangan berikutnya besuk Minggu 21 Februari di Yogyakarta, kemudian event legendaris Valentine Istimewa Jogja (14/3), tentu juga event fenomenal H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 Malang (28/3).

 

 

Di event bersama NZR Indonesia ini, semua kelas hadiah utuh, tiket mulai 50 ribu rupiah, semua peserta apakah burungnya kalah atau menang berpeluang sama bisa mendapatkan mobil baru Daihatsu Ayla. Branjangan main 2 kali kelas Arema Bersatu dan Andalan.

 

JEGER CURI KEMENANGAN DI KELAS PARVA B

Selain amunisi-amunisi milik Edu EF Jogja, salah satu gaco yang berhasil moncer di Piala Pradana adalah branjangan Jeger milik Mr. Yessa Nugraha. Membawakan seabreg materi lagu variatif, gaco yang dikawal oleh Iput Tipeng ini terlihat menonjol dengan power dan volume dahsyat.

Meski berjenis branjangan parva, kualitas Jeger kembali teruji saat berhasil meraih kemenangan di sesi Branjangan Umum B. Bersaing sengit dengan Sonic, Palapa, dan branjangan-branjangan java lainnya, Jeger berhasil membuktikan apabila branjangan berjenis parva pun memiliki kualitas setara dan tak boleh dipandang sebelah mata.

 

IPUT TIPENG. BRANJANGAN JEGER CURI KEMENANGAN

 

Ditemui burungnews, Iput Tipeng mengungkapkan apabila Yessa tak bisa hadir ke Piala Pradana karena ada kepentingan keluarga yang tak bisa ditinggalkan. “Sebenarnya bos e pengen main ke Piala Pradana, tapi berhubung sempat ditunda dan barengan, jadi nggak bisa kesini,” terangnya.

Iput memilih untuk tidak memainkan Jeger di sesi-sesi akhir ketika hujan turun karena eman pada gaco yang dikawalnya. “Sesi terakhir nggak kumainkan, tiket hangus nggak pa pa. Lha wong burung mahal ini, kalau ada apa-apa nanti malah repot. Buat persiapan event selanjutnya aja,” pungkasnya. [asept, danu, maltimbus]

 

JUARA PIALA PRADANA, KLIK DI SINI

BROSUR VALENTINE ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2 MALANG, KLIK DI SINI

 

VIDEO BRANJANGAN REBORN DI PIALA PRADANA:

 

 

 
 

KATA KUNCI: piala pradana branjangan reborn edu ef jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp