BASORI KLATEN. MB FORTUNER CETAK DOUBLE WINNER

PIALA PRADANA 2, #2

Fortuner Cetak Double Winner, Orochimaru Buktikan Murai Batu Ekor Hitam Mampu Bersaing di Event Akbar

Penampilan stabil dan konsisten yang ditunjukkan oleh murai batu Fortuner di Piala Pradana 2 mampu mengantarkan amunisi milik Basori Klaten ini meraih dua kali juara pertama alias double winner. Kelas apa saja dan bagaimana kinerjanya?

Sebagai salah satu event akbar di penghujung tahun 2022, Piala Pradana 2 menyajikan laga panas dan menegangkan yang diikuti oleh gaco-gaco papan atas di blok tengah. Selain kelas Murai Batu Pradana, salah satu laga yang ditunggu-tunggu adalah Murai Batu Bolali yang harga tiketnya 1,1 juta rupiah.

 

BASORI KLATEN. MB FORTUNER JUARA KELAS MURAI BATU BOLALI

 

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh murai batu Fortuner berhasil mengantarkan amunisi milik Basori Klaten ini keluar sebagai pemenang. Membawakan tembakan panjang dan tembus dengan jeda rapat, murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri dan menjadi satu-satunya burung yang mendapat 4 ajuan sehingga diganjar bendera koncer A mutlak. Adapun gaco lain yang masuk nominasi adalah Gantangan 25, 32, dan 40 (3 ajuan).  

Kembali dilombakan di kelas Murai Batu Kharisma, Fortuner berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Keberhasilan memborong juara ini melanjutkan tren positif Fortuner setelah beberapa waktu lalu menang di DPRD Cup Wonogiri dan Anniversary Monjali Enterprise.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Basori mengungkapkan apabila salah satu keunggulan Fortuner adalah tembakan panjang dan dahsyat ditunjang dengan durasi yang mumpuni. “Materi lagu yang biasa dibawain Fortuner ki cililinan ngesap, prenjak tir, kenari, love bird, diselingi burung kecil-kecil. Full durasi, volume dahsyat,” ungkapnya.

Menurut rencana, Fortuner akan kembali dimainkan di Akaratu Cup yang akan digelar pada Minggu, 25 Desember 2022 di Taman Hutan Kota Gergunung, Klaten. Selain Basori Klaten, banyak kicaumania yang siap merapat ke Akaratu Cup.

 

BALONG SF. SUKSES BERSAMA MB OROCHIMARU DAN JENDRAL

 

Gaco lain yang berhasil naik podium di Piala Pradana 2 adalah Orochimaru, amunisi milik Edo Fernando Balong SF yang tampil maksimal ketika diturunkan di kelas Murai Batu Klaten. Tampil menekan dengan gaya sujud macul-macul, murai batu ekor hitam ini terus menerus membombardir lawan di sebelahnya dengan materi lagu rancak dan suara terdengar jelas.

Kemenangan Orochimaru ini seolah membuktikan kalau murai batu ekor hitam susah menang di event akbar adalah anggapan yang salah. Dengan materi lagu bagus, power bagus, dan durasi kerja mumpuni, murai batu ekor hitam pun bisa menjadi kuda hitam yang patut diperhitungkan dan layak menang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di kelas Murai Batu Kharisma, Balong SF juga berhasil menempatkan Jendral di posisi runner up. Meski lama tak terdengar kabarnya, Jendral tampil trengginas di kelas ini dan berikan perlawanan sengit pada Fortuner. Kembalinya Jendral ini tentu menambah kekuatan Balong SF dalam menghadapi event-event di tahun 2023.

Masuknya Kabayan (Jabs Sragen), Cepot (Deni Kebo), Raja Sawer (Han Fathan), dan Bruno (Bams BMC) sebagai pemenang di kelas murai batu menandai betapa ketatnya persaingan di kelas ekor panjang. Di Piala Pradana 2, tiga kelas komunitas yang dibuka oleh panitia yakni: Murai Batu PMBS, SMS, dan MKC juga ramai peserta.

 

JACK JS PRO. TAK HANYA JUARA KELAS PMBS, BAWA PULANG DOORPRISE MOTOR

 

Meksiko, amunisi baru Mr. Jack berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu PMBS setelah tampil apik dengan membawakan materi lagu panjang dan variatif. Kemenangan ini menjadi bukti apabila Jack JS Pro memang bertangan dingin dalam memoles murai batu.

Berikan perlawanan sengit pada Meksiko, murai batu Bruno milik Bams BMC berhasil menduduki posisi ketiga di kelas Murai Batu PMBS. Kembali mencoba peruntungannya di kelas Murai Batu SeSolo Raya B, Bams bisa tersenyum bahagia setelah amunisi hasil kandang sendiri ini berhasil merebut juara pertama.

 

BAMS BMC. MB BRUNO JUARA 1 DAN 3

 

“Alhamdulillah, Bruno dapat juara 1 dan 3. Nggak nyangka hasil ternakan sendiri bisa bersaing di lomba sekelas Piala Pradana. Bruno ini ring 006 BMC BF. Niat awalnya hanya ikut-ikutan dan meramaikan saja. Nggak nyangka sama sekali Bruno malah kerja bagus dan bawa pulang dua piala,” ungkapnya.

Kehadiran anggota Solidaritas Murai Batu Surakarta (SMS) juga menambah semarak kelas komunitas di Piala Pradana 2. Sebagai salah satu komunitas murai batu yang anggotanya pemain akar rumput, event kali ini menjadi ajang pembuktian apabila gaco-gaco mereka pun berkualitas dan mampu bersaing.

 

SMS. SILATURAHMI DAN RAMAIKAN PIALA PRADANA 2

 

Ducati, amunisi milik Danang keluar sebagai pemenang di kelas ini disusul oleh Arjuna (Kram Otak) dan Ningrat (Kabul). Munyer, salah satu anggota SMS mengungkapkan Piala Pradana 2 adalah lomba akbar dengan dua lapangan yang baru pertama kali diikuti oleh SMS. “Teman-teman SMS sudah sering lomba di event lokal, sekarang kita coba main di event akbar dua lapangan. Naik level,” terangnya.

 

 

Dibukanya kelas Murai Batu Pastol di lomba kali ini ternyata mempunyai daya tarik tersendiri. Salah satu pemain yang ambil bagian di kelas ini adalah Ellyas Doa Ibu SF. Menurunkan murai batu Rekening, Ellyas terlihat puas karena amunisi miliknya berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Pastol Klaten Bersinar.

 

DOA IBU SF. MB REKENING JUARA KELAS MURAI BATU PASTOL KLATEN BERSINAR

 

Bisa membawa pulang tropi di Piala Pradana 2 adalah sebuah kebanggaan tersendiri untuk para pemain. Sebagai salah satu lomba akbar dengan dua lapangan, Piala Pradana sudah mendapatkan tempat di hati kicaumania Solo Raya dan sekitarnya. [asept]

 

DATA JUARA PIALA PRADANA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR AKARATU CUP

 

BROSUR NASMOCO CUP

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala pradana 2 fortuner orochimaru jendral bruno sms pmbs rekening

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp