FKR GROUP. PAUD CAKEL JR JUARA 1 DAN 3 PIALA PRADANA

PIALA PRADANA, #15

Tembus Piala Pradana, PAUD Jebolan FKR Group Ternyata Banyak Diburu

Menurunkan Buto Cakiel Jr, FKR Group berhasil menembus sengitnya persaingan kelas love bird PAUD di Piala Pradana dengan menduduki podium puncak di kelas PAUD Macan Tamel D. Prestasi ini semakin menegaskan kalau jebolan kandang FKR Group memang berkualitas.

Selain kelas Love Bird Umum dan Fighter, laga kelas Love Bird PAUD di Piala Pradana juga cukup menarik untuk diikuti. Kalau di kelas Love Bird Umum didominasi oleh burung-burung luar kota, di kelas Love Bird PAUD justru didominasi oleh gacoan-gacoan lokal di seputaran Solo Raya.

 

 

 

Menurunkan amunisi-amunisi bahannya seperti Buto Cakel Jr dan Sunade, FKR Group dibawah komando Ferda Dananjaya datang ke Piala Pradana untuk silaturahmi dan meramaikan event independen terbesar di Solo Raya ini. “Kita bawa bahan saja, soalnya gaco-gaco PAUD kita terlanjur laku. Pokok e modal yakin, kalau burung kerja pasti bisa juara, kita kan sudah sering main di JIS. Aku punya nadzar kalau sampai bisa bawa pulang piala, kita akan update status WA dan bikin tiktok,” paparnya.

 

 

Meski burung bahan, Buto Cakel Jr dan Sunade justru tampil oke di sesi-sesi awal Love Bird PAUD Macan Tameal A. Berikan perlawanan sengit pada Andin yang akhirnya keluar sebagai pemenang, Buto Cakel Jr dan Sunade berhasil finish di posisi ketiga dan keempat. “Alhamdulillah, sesi awal keduanya masuk 3 dan 4. Pas sesi B, Sunade masuk nomor 8, sesi C nggak main, kita siapin buat sesi D,” jelasnya.

Mengingat cuaca cukup ekstrim dan hujan lebat, Buto Cakiel Jr diistirahatkan di dua sesi (B dan C), diberi pakan kencang, full kangkung sama jagung. Cuaca ekstrim yang melanda lokasi lomba memang membuat love bird PAUD menjadi rentan karena bisa ngembang dan mlendung.

 

FKR GROUP. LB BUTO CAKEL JR JUARA 1 DAN 3

 

Setelah dua sesi diistirahatkan, Buto Cakel Jr tampil edan di sesi terakhir Love Bird PAUD Macan Tamel D dan keluar sebagai pemenang. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang dengan durasi 15-25 detikan, love bird warna hijau ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi di akhir perlombaan.

Keberhasilan Buto Cakel Jr menduduki podium pertama dan ketiga di Piala Pradana ini membuktikan jika love bird-love bird jebolan kandang FKR Group memang memiliki kualitas mumpuni. Sesuai nadzar Ferda sebelum lomba, Ia pun langsung update status dan membuat tiktok untuk merayakan kemenangan ini.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Memiliki tiga kandang di Mojosongo, Solo Baru, dan Tawangsari, FKR Group memang mempunyai sistem tersendiri dalam mendidik love bird-love bird bahannya. “Untuk melatih burung bahan-bahan FKR Group memiliki sistem sendiri, tempel di rumah putar, simulasi lomba, dan gantangan mini. Makanya Baby dan PAUD dari FKR Group ini terdidik semua, sudah terlatih sejak dini,” terangnya.

Ferda juga mengaku kalau indukan-indukan di FKR Group merupakan indukan jantan dan betina pilihan yang mempunyai durasi mumpuni. “PAUD-PAUD kita sebagian besar berasal dari indukan jantan durasi. Burung-burung jebolan kandang kita sudah banyak yang nyari. Termasuk gaco yang disiapin untuk Piala Pradana kan juga terlanjur soldout, makanya yang turun tadi sebenarnya love bird bahan,” tandasnya.

 

 

Keberhasilan menembus event sekaliber Piala Pradana membuat FKR Group semakin percaya diri untuk turun di event-event regional lainnya di Solo Raya. “Kalau sebelumnya kita mainnya di pinggiran, setelah menang di Piala Pradana ini kita tambah pede. Kita siap gas dimanapun event yang buka kelas PAUD dan Baby,” pungkasnya. [asept, danu, maltimbus]

 

JUARA PIALA PRADANA, KLIK DI SINI

BROSUR VALENTINE ISTIMEWA JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala pradana buto cakel jr sunade fkr group

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp