RACHMAD SALEH UTJ JOGJA. BRANJANGAN SOLO RUNNER UP KELAS NEW SARI WALET

PIALA PRADANA, #14

Ternyata Sultan! Saleh UTJ Beli Branjangan Mahal-Mahal Hanya Untuk Masteran

Beli branjangan mahal-mahal dari Edu EF Jogja, Rachmad Saleh UTJ hanya menjadikannya sebagai salah satu burung masteran di UTJ Boarding School. Apa alasan pemilik sekolah murai batu yang pernah dikunjungi Bang Boy dan Om Prio ini?

Di kalangan penggemar branjangan (branjes), nama Rachmad Saleh UTJ mungkin masih belum familiar karena pemilik UTJ Murai Boarding School ini sebenarnya bukan pemain branjangan. Diam-diam, Rachmad Saleh UTJ mentakeover branjangan Solo milik Edu EF Jogja yang saat itu jadi rebutan para branjes. Bandrol harganya pun boleh dikatakan sangat fantastis untuk ukuran burung yang akan dijadikan masteran.

 

 

RACHMAD UTJ JOGJA. BERSAMA KRU EF JOGJA

 

Selain secara pribadi memang cukup dekat dengan Edu, Rachmad Saleh memang berencana menjadikan Solo sebagai salah satu masteran di UTJ Boarding School, sekolah murai batu miliknya. “Lagunya Solo ini kan jelas, panjang, enak buat dampingin trotol pas ngriwik. Kalau masteran di UTJ sebenarnya sudah nggak kehitung, bisa dibilang master pilihan semua. Perih-perih semua harga masteran sekarang,” ungkapnya.

Menurut Rachmad Saleh, lagu branjangan lebih enak dan nyaman didengarkan dibanding burung master lain. “Lebih enak dan nyaman buat didengar, kalem, dan lebih mudah dinikmati,” lanjutnya. Branjangan yang dicari oleh Rachmad Saleh saat ini adalah branjangan yang ngebrem utuh seperti Solo.

 

 

“Kalau untuk masteran kita tetap beli yang terbaik kualitasnya, termasuk Solo ini. Untuk digesek di UTJ, biar makin komplit dosennya,” lanjutnya. Dengan materi ciblek brem, kenari, prenjak betina, cililin, dan seabreg materi lagu lainnya, Solo diharapkan bisa menjadi pembimbing untuk anak didik-anak didik UTJ saat ini.

Sebelum menggunakan branjangan, Rachmad Saleh mengaku telah menggunakan jalak lawu, cendet, rio-rio, jalak keeling untuk menuntun trotol-trotol anak didiknya. “Masteran lain kita sudah punya, kalau untuk branjangan ini baru pertama kali, boleh dibilang eksperimen, tapi aku yakin bakalan bagus. Branjangan ini kan keluar lagunya cenderung e, jadi masih cocok buat murai batu,” jelasnya.

 

 

Datang ke Piala Pradana, Rachmad Saleh sebenarnya ingin berburu branjangan lagi untuk melengkapi koleksi masterannya. “Aku main kesini karena tertarik ada kelas branjangannya, niatnya sih nyari lagi kalau ada. Kabarnya kan kelas branjangan di sini full full, jadi sekalian bawa Solo ini. Kalau pengennya sih punya 5, kan trotol kita banyak, biar bisa ditempel semua. Kalau yang dicari buat masteran yang model ngebrem ya, yang model tembakan dengan speednya rapat,” lanjutnya.

Bukannya dapat amunisi baru, Rachmad Saleh justru dibuat terkejut ketika Solo justru masuk podium kedua di kelas Branjangan Umum New Sari Walet. Hal ini membuktikan kalau branjangan yang dibelinya dari Edu EF Jogja ini memang mempunyai kualitas istimewa. “Ini tadi lawannya master-master branjangan semua lho, nggak nyangka Solo bisa podium dua. Kabar-kabar ya mas kalau ada even branjangan,” pintanya.

 

UTJ JOGJA MURAI BOARDING SCHOOL

 

Dengan ratusan master pilihan yang dimiliki, UTJ Murai Boarding School mungkin bisa menjadi alternatif pilihan bagi Anda yang ingin menyekolahkan trotol-trotol murai batu di seputaran Jogja. Untuk informasi lebih lanjut tentang UTJ Murai Boarding School, kamu bisa hubungi Rachmad Saleh di nomor 08813841033. [asept, danu, maltimbus]

 

JUARA PIALA PRADANA, KLIK DI SINI

BROSUR VALENTINE ISTIMEWA JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala pradana solo rachmad utj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp