BDB. MB SI MENTAL KONCER A DI KELAS MURAI BATU BOLALI B

PIALA PRADANA, #11

Makin Matang, Jebolan Kerajaan Mastering Ini Kembali Naik Podium

Murai batu Si Mental kembali menunjukkan kematangannya sebagai salah satu murai batu berkualitas di blok tengah setelah berhasil naik podium di Piala Pradana. Tampil gemilang di kelas Murai Batu Bolali B, jebolan Kerajaan Mastering Sukoharjo ini diganjar bendera koncer A.

Bangun, Damar, Babyt, Edo, dan Linggar langsung bersorak setelah juri memberikan bendera koncer A di bawah gantangan Si Mental, amunisi yang dikawalnya. Perjuangan mereka untuk melihat dan menunggu keputusan juri di bawah guyuran hujan deras tak sia-sia dan langsung terbayar begitu mengetahui murai batu yang dikawalnya keluar sebagai pemenang.

 

 

 

“Perjuangan kita untuk ngawal Si Mental ini nggak sia-sia. Meski hujan-hujanan nggak ada kata mundur. Burung kerja bagus dari awal sampai akhir, kalau sampai luput yang kebangetan,” ungkapnya. Si Mental merupakan jebolan (mantan anak didik) Kerajaan Mastering yang telah menjelma menjadi kuda hitam di blok tengah.

Sebelum Piala Pradana, Si Mental sempat membuat geger murai batu mania ketika meraih kemenangan di sesi pembuka Klaten Vaganza. Meski baru lepas trotol, penampilan murai batu ekor putih yang di kaki kakinya tersemat ring Walet BF dan PBI Silver itu sangat menonjol dan undang decak kagum kicaumania, termasuk Om Prio.

FAKTA TENTANG MB SI MENTAL

Saat itu, Om Prio masih memberikan catatan untuk kerja Si Mental yang kurang ngisi di awal dan tengah. Sempat menghilang dan tidak terdengar namanya dalam 6 bulan terakhir, amunisi milik Edo ini ternyata sedang dalam posisi mabung.

Turun perdana setelah mabung, Si Mental langsung menggebrak saat turun di kelas Murai Batu Bolali B. Meski hujan lebat, kematangan dan kemewahan murai batu yang berada di Gantangan 41 terlihat jelas, materi rol dan pukulan yang dibawakan secara terus menerus membuat juri sulit untuk berpaling. Penonton pun mengakui kalau kinerja Si Mental benar benar istimewa, termasuk H. Samsul Hadi, salah satu juri senior PBI. Bahkan, ada peserta yang berani menawarnya 50 juta rupiah, namun masih ditolak.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Si Mental tadi terlihat lebih matang, dari awal sampai akhir ngisi terus, burungnya juga kelihatan aktif, lebih mewah, lebih dahsyatlah pokoknya. Layak menang,” papar Bangun. Selain faktor usia yang makin dewasa, Ia menengarai pola rawatan dan pakan yang tepat selama proses mabung menjadi kunci.

“Kalau untuk materi lagu, mau cari lagu apa, Si Mental ini semua ada. Ini burung kan sempat sekolah di tempatku, awal-awal sebelum ada Kerajaan Mastering. Cililin, rambatan, kolibri, kapas tembak, burung burung kecil, komplitlah pokoknya. Pas mabung kemarin, yang punya tetap diskusi dan konsultasi sama Aku gimana enaknya? Kukasih saran gini-gini… kebukti kan sekarang,” lanjutnya.

 

 

Sebagai salah satu pemilik sekolah murai batu yang sedang naik daun, Bangun mengakui kalau ia tetap berkomunikasi dan memberikan konsultasi kepada pemilik-pemilik murai batu yang pernah menitipkan anak didiknya di Kerajaan Mastering.

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Si Mental di Piala Pradana membuat Edo makin percaya diri untuk turun ke sejumlah event akbar tanah air seperti Surabaya Vaganza, Piala Candi Prambanan, dan H. Wibie Dwi Andreyas Cup 2. [asept, danu, maltimbus]

 

JUARA PIALA PRADANA, KLIK DI SINI

BROSUR VALENTINE ISTIMEWA JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala pradana si mentalbdb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp