NIKOLA FINK HAVINDO. MB TWISTER SPI LANGSUNG MENYENGAT

PIALA PRADANA, #1

Disiapkan Sejak Lepas Trotol, Twister SPI Langsung Menggebrak

Salah satu penampil yang cukup memberikan kejutan adalah murai batu Twister SPI, yang langsung menyengat di sesi pertama murai batu MBSR. Burung yang lama menepi karena pandemi ini seakan meluapkan energinya di Pradana Cup.

“Selama bulan November 2020 sampai Januari 2021 benar-benar istirahat karena tidak ada lomba. Setelah itu ya di Pradana ini turun perdana, itu pun hanya bisa ikut di sesi awal karena kami tidak kebagian tiket di kelas lainnya,” jelas Wawan, sang perawat.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU MBSR (OPENING)

 

 

Bila merunut ke belakang, burung dari hasil breeding SPI BF milik Bambang Honda Bojonegoro ini memang sudah menunjukkan segala kelebihannya. “Tampil pertama dulu usia 9 bulan, langsung bisa juara 1 dua kali di kelas Pastol dan kelas Umum.”

Selanjutnya, tetap stabil juara 1 di lomba BnR dan  Independen, tapi masih di lokalan Semarang dan sekitarnya. Belum banyak ke luar kota, karena situasi pandemi, termasuk kekosongan lomba antara bulan November – Januari seperti disebutkan di atas.

 

Kini sudah tersedia TWISTER TROTOL, sangat cocok untuk burung-burung trotol / baby ocehan / pemakan serangga seperti murai batu, anis merah, anis kembang, kacer, cucak rawa, dan lainnya. Burung jadi sehat, cepat besar, cepat bunyi, cerdas dan bening/merdu menirukan suara master. Gunakan terus produk Twister, tersedia ratusan vocher / kupon berhadiah langsung tanpa diundi, seperti kompas gas, kulkas, sepeda motor, hingga mobil baru.

 

Saat ini, usia Twister SPI memasuki 14 bulan, sudah kelihatan lebih mapan dan lebih yakin untuk disandingkan dengan murai batu dari berbagai kota yang sudah lebih mapan dan sudah punya nama besar.

“Rencananya untuk event-event berikut, kami hanya akan turunkan dua kali saja setiap gelaran, terus jedanya juga dua pekan atau lebih sekali lomba. Kalau dari usianya, burung masih sangat muda jadi kita mesti jaga betul jangan terlalu diforsir,” ujar Nicoa Fink, sang pemilik yang masih muda dan bertekad untuk terus mengorbitkan murai batu muda trah SPI BF Bojonegoro.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Jago-jago asal SPI BF memang sudah bermunculan menjadi juara di event-event prestise baik di blok barat, tengah, maupun timur.

Sementara itu, Wawan pun menceritakan bagaimana Twister SPI sejak usia belia sudah langsung berani tancap gas dan kerap meraih juara. Twister SPI, selalu diberikan Twister Gold sejak lepas makan sendiri. Hasilnya memang sangat memuaskan.”

Silakan tonton VIDIO aksinya di bagian paling bawah artikel ini.

 

 

Twister SPI akan kembali diturunkan di sejumlah event akbar seperti Valentine Istimewa pada 14 Maret, H. Wiebie Cup 2 Malang pada 28 Maret, hingga Piala Jateng yang rencananya akan diglar pada 14 April.

H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 banyak disorot kicaumania, karena tiket terjangkau mulai 50 ribu rupiah, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan selain beberapa kelas dengan persentase, dan yang paling ditunggu-tunggu, baik yang kalah maupun menang punya kesempatan membawa pulang mobil baru Daihatsu Ayla.

Bila Anda pengin berpartisipasi dalam gelaran bersama NZR Indonesia tersebut, segera pesan tiketnya dari sekarang. Simak brosur lengkapnya pada link di bawah ini.

 

JUARA PRADANA CUP 2, KLIK DI SINI

BROSUR VALENTINE JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

TOPSONG PREMIUM MURAI BATU, dengan kandungan enzim serangga alami , burung lebih sehat, berdaya tahan tinggi, gacor, perfoma meningkat. Coba dan buktikan.

 

OLALA SF SKH. MB PELANGI RUNNER UP KELAS MURAI BATU MBSR

 

MANUNGGAL BC. MB BOXER JUARA TIGA KELAS MURAI BATU MBSR

 

VIDIO AKSI MB TWISTER SPI DI PIALA PRADANA:

 

 

KATA KUNCI: piala pradana twister spi havindo pelangi boxer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp