GBPH PRABUKUSUMO MEMBERIKAN SAMBUTANNYA DI LOMBA PIALA PRABUKUSUMO JOGJA

PIALA PRABUKUSUMO JOGJA #1

Dibuka GBPH Prabukusumo, Atmosfir Monjali Terasa Kembali

Suasana lomba di Kota Jogja tahun 2000an seolah tersaji kembali saat Gusti Bendoro Pangeran Haryo Prabukusumo memberikan sambutannya dalam gelaran lomba Piala Prabukusumo Yogyakarta pada hari Minggu, 15 Oktober 2017 di Monumen Jogja Kembali.

Atmosfir Monjali yang hilang sekitar 8 tahun pun langsung terasa kembali. Terlebih beberapa kicaumania lawas turut hadir dan memantau jalannya lomba seperti Anton Yuwono, Budi Billion, Pak Danu, Indro Billion, Yono Gudeg, Dicko, Ronny Stiga, dan beberapa lainnya.

 

 

GBPH PRABUKUSUMO & BOBI BILLION (KETUA PANITIA). SERAH TERIMA TROPI

 

Gusti Prabukusumo dalam sambutannya mendukung penuh lomba tersebut. Radjawali Indonesia yang dipercaya untuk mengawal even perdana di Monjali inipun serasa terbang tinggi, karena untuk pertama kalinya dipercaya pihak keraton Ngayogyakarta Hadiningrat mengusung nama Gusti Bendoro Pangeran Haryo (GBPH) Prabukusumo.

Momen kehadiran Gusti Prabu di tengah kicaumania di Monjali pun tak disia-siakan, beberapa kicaumania, baik dari Kota Jogja maupun luar menyempatkan diri untuk foto selvi bersama Gusti Prabu.

 

BAYU KRAJAN FOTO BERSAMA GUSTI PRABU

 

“Wah, momen seperti ini jarang terjadi. Semoga even ini bisa dilaksanakan setiap tahun di Monjali. Sehingga kita bisa bernostalgia seperti lomba dulu lagi,” ungkap Bayu Krajan, salah satu peserta lomba yang menyempatkan diri berfoto ria bersama Gusti Prabu.

"Jangan lupa, 22 Oktober kita ketemu lagi di Kota Jogja di even tahunan Sumpah Pemuda," imbuh Bayu mengundang kehadiran kicaumania di even tersebut.

 

DATA JUARA PIALA PRABUKUSUMO, KLIK DI SINI

 

GBPH PRABUKUSUMO MELIHAT-LIHAT TROPI LOMBA, KIJANG KENCANA

 

GUNNERS SF SALATIGA FOTO BERSAMA GBPH PRABUKUSUMO

 

PANITIA PIALA PRABUKUSUMO

 

JURI RADJAWALI INDONESIA. SIAP TERBANG TINGGI DI KOTA JOGJA

 

GBPH PRABUKUSUMO SIAP DUKUNG PIALA PRABUKUSUMO SETIAP TAHUN

KATA KUNCI: piala prabukusumo monjali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp