ISAN CIAMIS, AM RAJAWALI LANJUTKAN TREN POSITIF

PIALA PRABU 19 KUNINGAN #2

AM Rajawali Nyaris Sapu Bersih, CH Satria Nyeri, CH Topan Eksis

Anis merah Rajawali andalan Isan Ciamis, kembali membuktikan kapasitasnya sebagai burung muda bertalenta. Setelah sukses mengawali debutnya di Presiden Cup V dan Bupati Badung Cup Bali, kali ini Rajawali sukses melanjutkan aksi impresifnya di gelaran bergengsi Piala Prabu 19 Kuningan, Minggu 18 November 2018.

Rajawali berhasil melumat tiga kelas dari total empat kelas yang dilombakan. Di kelas pertama, Radjawali harus puas berada di posisi runner-up, setelah kalah bersaing dengan Misteri andalan Pak Is Bandung.

 

 

KUSNADI FOX 36 BANDUNG, CH TOPAN EKSIS

 

Namun, di tiga kelas berikutnya, Rajawali berhasil mengunci kemenangan. Raihan hatrik ini sekaligus membuktikan jika Rajawali punya kualitas mumpuni dan penampilannya stabil. “Selanjutnya, Rajawali akan disiapkan turun di even bergengsi Galamedia Cup XV Bandung, 23 Desember mendatang,” tandas Isan.

Rosa SF Jatibarang-Indramayu, yang tergabung ke dalam tim NV 88 Bandung, masih menjaga konsistensinya di jalur juara. Kali ini menampilkan dua andalannya, Jiraiya dan Materazzi. Jiraiya sukses mencuri satu gelar terbaik, sedangkan Materazzi menduduki peringkat kelima di kelas yang sama. Sementara andalan Rosa SF lainnya, TKW mengoleksi juara 1 dan 2, Zamrud juara 2 dan 4, Raja Dayak juara 5 serta pleci Zarot juara 2 dan 3.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Di kelas cucak hijau, tiga burung langganan juara berhasil menguasai empat kelas. Dua gelar di antaranya diraih Satria andalan Ivan Syam Sakura SF Bandung. Sedangkan dua gelar lainnya masing-masing diraih The Winner (Faizin DM Tegal) dan Topan (Kusnadi Fox 36 Bandung). Dari tiga kali tampil, Topan juga masuk nominasi juara kesembilan dan keenam di dua kelas sebelumnya. Sedangkan The Winner meraih juara kedelapan dan kedua di dua kelas lainnya.

 

DATA JUARA PIALA PRABU 19 KUNINGAN, KLIK DI SINI

 

 

RYAN ROSA SF, SUKSES MENGANTARKAN CJ JIRAIYA NAIK PODIUM

 

TIM JURI BnR

 

H LUKMAN, KETUA PELAKSANA LOMBA, SUKSES HADIRKAN 2.100 PESERTA

KATA KUNCI: piala prabu 19 anis merah rajawali cucak hijau satria cucak hijau topan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp