PIALA PASUNDAN MUNDUR 5 JULI

PIALA PASUNDAN IV

Alasan Dibalik Keputusan Mundur 5 Juli, Pesanan Tiket Jalan Terus + Vidio

Panitia Piala Pasundan IV memutuskan event yang semestinya digelar hari Minggu 5 April diundur jadi 5 Juli 2020. Pesanan tiket yang menyisakan 20 persen masih jalan terus.

Menurut Prio Sutrisno, owner Radja Company sekaligus juga ketua umum Radja Garuda Nusantara (RGN), selaku penyelenggara Piala Pasundan, Piala Pasundan secara teknis sesungguhnya tinggal melaksanakan saja.

“Semua sudah siap, tinggal jalan. Mulai kepanitiaan, team juri, hingga calon peserta juga sudah aman. Secara umum, pesanan tiket sudah mau menyentuh 80 persen, kelas-kelas penting bahkan sudah habis. Ini pun dengan catatan, semenjak wabah corona mendera negeri kita, sekitar sebulan terakhir kami tidak melakukan aktivitas promosi terkait gelaran Piala Pasundan,” ujarnya memulai.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kenapa waktu penggantinya mundur cukup jauh pada 5 Juli? Asep DM, Sekjen RGN, menjelaskan.

“Kita maunya lebih cepat lebih baik, mengingat pesanan tiket juga bisa dikatakan sudah lebih dari memenuhi target. Tetapi kami tetap mengacu atau merujuk pada keputusan resmi Darurat Nasional dari Pemerintah melalui BNPB, itu kan sampai dengan 29 Mei, sudah termasuk masa pemulihan atau recovery. Tentu kita sangat percaya bila penentuan sampai 29 Mei itu sudah melalui pertimbangan dan perhitungan yang sangat matang.”

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dengan asumsi setelah tanggal 29 Mei situasi sudah kondusif, pihak Panitia Piala Pasundan masih memberikan jeda satu bulan selama bulan Juni. “Kami sudah memberikan spare waktu satu bulan, jadi semestinya tanggal 5 Juli benar-benar situasi sudah sangat kondusif dan normal seperti sedia kala,” imbuh Asep.

Namun, Prio berharap bila situasi bisa kembali kondusif lebih cepat dari yang diperkirakan. “Tentu saja, saya ingin mengajak kita semua untuk berdoa, agar kita segera dibebaskan dari wabah corona yang dampaknya meluas ke segala sektor. Situasi yang secara umum sangat menyulitkan semua masyarakat.”

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ia kembali menegaskan, apa pun keputusan terkait pelaksanaan lomba baik Piala Pasundan maupun semua gelaran RGN lainnya, pertimbangan paling utama adalah soal keselamatan bersama. Hal ini sesuai dengan yang disampaikan oleh Prio Sutrisno lewat vidio yang banyak dibagikan kepada para kicaumania pada Senin, 30 Maret 2020.

“Keselamatan para kicaumania dan semua pihak yang terkait, itu yang selalu kita kedepankan. Itu sebabnya kita mundurnya cukup jauh ke tanggal 5 Juli, itu hari yang kita perkirakan dan jadi harapan kita semua sudah kondusif dan normal kembali.”

 

MR PRIO TENTANG PIALA PASUNDAN 4

 

Bagaimana dengan para kicaumania yang sudah telanjur memesan tiket? “Jangan kawatir, event ini bukan dibatalkan, hanya mundur, dan tanggal penggantinya sudah langsung kita tetapkan. Jadi yang sudah pesan tiket tetap akan berlaku, tidak hangus. Yang belum pesan tiket juga terus bisa memesannya sesuai yang di brosur. Yang ganti hanya waktu pelaksanaannya saja, selain itu masih tetap sama.”

Prio lantas membeberkan, untuk tiket utama sampai dengan 1 juta, sudah sold out semua. “Tinggal menyisakan tiket-tiket kelas 500 ribu ke bawah. Sekali lagi, pemesanan masih kita buka, jadi yang belum pesan tiket bisa terus melanjutkannya.”

Bagi yang membutuhkan informasi lebih detil dan teknis terkait Piala Pasundan IV, bisa menghubungi Asep DM di 0857-1212-9777. Untuk brosur dan jadwal lomba yang akan berlaku, segera menyusul.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

KATA KUNCI: piala pasundan 4 prio sutrisno asep dm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp