MR. TOPO KEDIRI. AM HOLIDAY BORONG JUARA

PIALA PASUNDAN 4, #9

Menang Hatrik, Anis Merah Holiday Ukir Rekor Kemenangan

Dikenal sebagai salah satu barometer anis merah, Tanah Pasundan dikenal memiliki sejumlah gaco-gaco hebat yang pilih tanding dan sulit dikalahkan. Di Piala Pasundan 4 kali ini, ada satu anis merah dari Kediri yang berhasil menembus ketatnya persaingan dan membawa pulang banyak gelar juara. Siapakah dia?

Dalam 2 bulan terakhir, nama anis merah Holiday semakin melambung seiring dengan berbagai prestasi yang diraih. Mulai dari Piala Bung Karno Ke-2 Blitar, Walikota Cup 2 Probolinggo, dan Ndayu Cup Sragen, amunisi milik Mr. Topo Kediri ini tampil mewah dan berhasil membawa pulang banyak gelar.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan senjata andalan variasi isian yang banyak, kasar-kasar, volume keras, dan ditunjang dengan gaya teler menthok kiri kanan, neken-neken lawan sama buka ekor, Holiday menjelma menjadi momok untuk lawan.

Piala Pasundan 4 yang diikuti oleh anis merah-anis merah terbaik dari seluruh penjuru tanah air menjadi ajang pembuktian kualitas Holiday. Tampil maksimal di kelas pembuka Anis Merah RGN, Holiday berhasil membuat kejutan setelah menduduki podium puncak setelah bersaing sengit dengan Jaka Edan (H. Pery Pery) dan Kapsul (Ronald Owen).

 

AM HOLIDAY IN ACTION

 

Di kelas utama Anis Merah Radja Company, Holiday kembali tampil menonjol dengan aksi bongkar isian dan gaya teler menthok kiri kanan sambil buka ekor. Materi lagu panjang dan powerful yang dibawakan Holiday membuat juri sulit berpaling dan mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak.

Holiday berhasil mencetak hatrik setelah kembali menduduki podium puncak di kelas Anis Merah Radja Milet. Di kelas Anis Merah Gass Poll, Holiday kembali tampil apik, namun harus puas di peringkat ketiga. Tiga kali juara pertama dan sekali juara ketiga di event sekelas Piala Pasundan tentu sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Holiday.

 

KRU MR. TOPO KEDIRI. SUKSES KAWAL AM HOLIDAY

 

Dihubungi burungnews, Mr. Topo yang langsung pulang di pertengahan lomba mengungkapkan dirinya mengaku senang dan puas dengan hasil yang didapat Holiday di Piala Pasundan 4. “Nggak nyangka, Aku nggak nyangka sama sekali Holiday bisa hatrik. Sepuluh besar saja sebenarnya sudah senang sekali, tapi ternyata malah hatrik. Saya ke sana sampai jam dua belasan, tapi langsung balik, pesawatnya jam dua,” ungkapnya.

Menurut pria asal Kediri ini, Holiday termasuk anis merah yang unik dan memiliki keunggulan tersendiri. “Telernya lebar, neken-neken, sama buka ekor, kadang juga nekan terus balik badan gitu, unik. Burung e gampang kerja, kalau lagunya lebih banyak keluar love bird sama cucak jenggot biasanya,”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Untuk pakan dan pola rawatan pun, Holiday termasuk burung yang gampang. Jangkrik setiap pagi cuma satu, jemur sekitar sepuluh sampai lima belas menit, mandinya seminggu tiga kali. Selasa, Kamis, Sabtu pagi, jadi simple. Rawatan sebentar nggak sampai 30 menit langsung krodong lagi sampai besoknya lagi. Pakannya cuma jangkrik, voer topsong, air minumnya pakai air kran,” lanjutnya.

Penampilan dan pencapaian luar biasa Holiday di Piala Pasundan 4 sempat membuat para bos dan kier master langsung memburunya. Meski sudah ditawar di angka 450 juta rupiah, Mr. Topo tak bergeming dan memilih untuk menurunkan amunisi barunya itu di Bolali Cup #1, Piala Raja, dan Japanese Cup. [asept]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA PASUNDAN 4, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan 4 holiday topo kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp