MR. PRIO SUTRISNO BERSAMA TROPI KEJUARAAN PIALA PASUNDAN 3

PIALA PASUNDAN 3, 7 APRIL 2019

Target Selesai Jam 17, Semua Lini Dibenahi Untuk Kepuasan Peserta

Even akbar dan prestis Piala Pasundan 3 akan kembali digelar pada 7 April 2019. Masih sekitar 4 bulan, namun persiapan sudah dimulai. Semua “catatan” evaluasi gelaran sebelumnya sudah diinventarisasi, agar besuk bisa berlangsung lebih baik lagi.

Seperti gelaran tahun ini, pada gelaran ke-3, akan kembali membuka 4 lapang. Menurut Prio, selaku penggagas dan penanggungjawab even ini, gelaran ke-3 dipastikan akan jauh lebih bagus secara penyelenggaraan dari dua even sebelumnya.

“Kita akui, pada dua even awal memang masih kita jumpai banyak kekurangan di sana-sini. Dari situ kita sebagai penyelenggara terus belajar. Semua sudah kita catat dan inventarisir, agar besuk semua kelemahan yang pernah terjadi sudah bisa diperbaiki,” ujarnya.

Perbaikan itu benar-benar akan dilakukan dari semua lini. Mulai persiapan awal menyiapkan kemasan, menyiapkan jadwal yang bagus dan ideal untuk semua peserta, menata lay out lapangan, menyiapkan perlengkapan, dan yang tak kalah penting adalah menyiapkan SDM panitia.

 

Baru dari RADJA, sangkar dengan kualitas dan style BINTANG LIMA, harga merakyat alias KAKI LIMA. Segera jadi trendsetter dan standar di banyak lomba. Anda sudah memilikinya? Hubungi segera 0821.2959.4199

 

“Kita ingin menggunakan kepanitiaan yang benar-benar efektif. Jumlah relatif, mungkin tetap banyak, yang penting memang benar-benar sesuai kebutuhan, semua bekerja sesuai tugas masing-masing. Semua harus terkoordinir dengan baik sejak awal mula seperti sejak pemesanan tiket, penyiapan kupon sampai penyerahan tiket pada peserta. Untuk urusan layanan peserta, sudah kita siapkan strategi, hasil belajar dari gelaran sebelumnya.”

Karena menggunakan 4 lapangan, jadwal memang harus diatur dengan sangat baik, semua peserta, khususnya yang ikut lebih dari satu kelas dan turun di beberapa lapang berbeda, harus benar-benar menguasai jadwal.

“Karena itu termasuk dari kemasan lomba, sejak sekarang sedang kita godok, termasuk melakukan koordinasi dengan sejumlah komunitas. Kita berharap penggantangan bisa berjalan lancar, tidak ada saling tunggu, tidak ada penundaan, sehingga semua lancar. Sebab, kita ingin lomba sudah bisa rampung sekitar jam 17.00, sebelum hari gelap.”

 

Ini loh yang lagi viral, paket obat dan asupan vitamin, terbukti manjur untuk mengobati beragam penyakit, juga untuk membuat burung Anda jadi sangat rajin bunyi, tampil maksi, hingga berpeluang besar merebut juara.

 

 

Agar semua itu bisa tercapai, selain jumlah kelas yang dibatasi tidak terlalu banyak, lomba juga harus dimulai tepat waktu. Jam 10.00 tepat, apa pun yang terjadi, lomba harus sudah dimulai. “Jadi, ini warning dari sekarang. Anda para peserta benar-benar harus menyesuaikan diri supaya jangan sampai terlambat. Untuk yang main awal, paling tidak satu jam sebelumnya sudah berada di lapang. Kan masih harus mencari tempat pedok istirahat, lalu menyiapkan burung. Harus ada jeda waktu yang cukup supaya tidak terburu-buru dan panik saat menggantang,” ujar Prio.

Sebagai even yang didisain prestis, Tropi menjadi salah satu kemasan yang diandalkan agar bisa memikat para kicaumania. “Meski tetap ada hadiah uang pembinaan yang tetap menarik, tropi tetap jadi pemikat yang kita kedepankan. Karena itu, kita juga tak mau sembarangan dalam menyiapkan tropi, harus benar-benar perfek dan tidak mengecewakan kita semua.”

Begitulah gambaran awal persiapan Piala Pasundan 3. Bila Anda kebetulan juga hadir di gelaran pertama dan kedua, maka besuk dijamin akan merasakan sesuatu yang berbeda. Tidak semata ramai dan bergemuruh pesertanya, tetapi sekaligus juga tertata rapi dan menarik, jauh dari kesan semrawut.

Penasaran kan?

KATA KUNCI: piala pasundan 3 cv radja company sangkar radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp