FAIZIN DM TEGAL. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

PIALA PASUNDAN 3 #3

Diperkuat Gaco-Gaco Papan Atas, Faizin DM Tegal Raih Juara Umum SF

Diperkuat oleh gaco-gaco papan atas, Faizin DM berhasil keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF) setelah mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan. Siapa sajakah gaco yang berhasil mengantarkan tim asal Tegal ini sebagai juara dan bagaimana strateginya?

Perebutan juara umum Single Fighter (SF) di Piala Pasundan 3 berjalan seru dan menarik. Bukan hanya soal menang kalah dan adu gaco, tim-tim yang akan naik SF tentu saja harus memiliki strategi agar bisa mengumpulkan poin tertinggi mengingat ada belasan SF yang telah mendaftarkan diri.

 

 

DM SF TEGAL. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Berdasarkan informasi bagian pendaftaran SF/BC, tim-tim seperti Kurnia SF, Royal Sakura SF, Tama SF (Bandung), IMC SF, B-90 SF (Jakarta), Budi VW, Wirajaya (Lampung), Sien Ronny (Surabaya), Faizin DM (Tegal), Tepos SF (Jepara), ZR SF (Banjarmasin), dan Gobles SF (Pontianak) siap berebut juara SF.

Dikenal sebagai salah SF yang sering kali meraih juara di blok tengah, Faizin DM mencoba peruntungan di Piala Pasundan 3 kali ini. Memburu poin dari kelas kicauan, sejumlah gaco papan atas di blok tengah diajak bergabung seperti Satoe Angka, Qatar, Little Star dan Comot.

 

SATOE ANGKA DAN LITTLE STAR SUMBANG POIN BAGI DM SF TEGAL

 

Tampil mewah dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, kenari Satoe Angka akhirnya keluar sebagai jawara di kelas Kenari Umum Decal. Kemenangan ini sekaligus berhasil mematahkan dominasi Wisanggeni (Mr. Bangkit) yang berhasil mencetak hatrik di kelas Standar Umum.

 

 

Di kelas Kenari Standar Kecil, Little Star berhasil meraih podium pertama dan ketiga setelah tampil oke selama digantangkan. “Alhamdulillah, teman-teman Jogja masih bawa pulang piala di Piala Pasundan 3. Satoe Angka juara 1 dan 5, Qatar juara 1, Little Star juara 1 dan 3, LB Bodrin juara 1, 4, 6 dan 8,” terang Herdi.

 

KICAUMANIA JOGJA. LITTLE STAR DAN BRODIN MENANGI KELAS DECAL

 

Sebagai salah satu spesialis kacer, Faizin DM juga menggandeng kacer Asabil untuk memperkuat DM SF Tegal. Berhasil meraih juara 1, 2 dan 3, tentu saja pilihan untuk menggandeng amunisi milik Mr. Mbink ini tepat dan berhasil menambah pundi-pundi poin DM SF.

Poin kemenangan DM SF Tegal juga diperoleh dari anis merah Ceper, cendet Comot, kenari Tobat, cucak jenggot Materrazi, dan jalak suren Jamrud. Kalau tak ada halangan, DM SF Tegal akan menuju Bali Shanti 4 akhir bulan nanti.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

FREEDOM TEAM. KENARI SETAN KOBER CURI KEMENANGAN

 

AQIL MS. KENARI GRANDE MASUK 3 BESAR

 

SHAMSOON PATI. CENDET JACK RIPPER NAIK PODIUM

 

KESIT SUTRISNO. CENDET PANGESTU MAMPU BERSAING

 

DUTA KMB BANDUNG. RUNNER UP KELAS KACER

 

DATA JUARA PIALA PASUNDAN 3 LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: piala pasundan 3 faizin dm dm sf tegal satoe angka little star asabil ceper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp