AJ SF PEKALONGAN. MB AJ 3 MAKIN MENTERENG

PIALA PANTURA BERSATU PEKALONGAN

MB AJ 3 Unjuk Gigi, Badai Sakti dan Qi Demang Jawara Kelas Utama

Selain banjir dukungan, cuaca yang bersahabat  juga mewarnai jalannya Piala Pantura Bersatu yang dilaksankan pada hari Minggu, 22 Desember 2019. Tampil  impresif, murai batu Badai Sakti dan cucak hijau Qi Demang berhasil puncaki kelas utama.

Event yang berlokasi di Gantangan Wiro Rukun BC (Pasar Hewan Wiradesa Kab.Pekalongan) bersama juri independent mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan. 24 kelas yang disuguhkan juga tersaji persaingan sengit pada setiap kelasnya.

 

 

DIMAS, BUDI (KETUA WIRO RUKUN BC), M FIDLAN. TURUT SUKSESKAN EVENT

 

Purwana Kimpul, Budi Utomo,Taving Juang Putra dan rekan-rekan selaku motor event Piala Pantura Bersatu mengaku bersyukur atas berakhirnya event. “Alhamdulillah event berakhir dengan apa yang kita harapkan, terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan dan partisipasinya,” pungkas Purwana Kimpul mewakili segenap panitia.

Murai batu Badai Sakti milik H.Sabar dari New 64 Pekalongan kembali menjadi pusat perhatian. Murai batu ekor panjang ini tampil menonjol, hingga akhirnya keluar sebagai yang terbaik pada kelas utama tiket 100 ribu. Materi lagu komplit, bervolume tembus ditunjang gaya nyangkul-nyakul menjadi nilai plus Badai Sakti pada kelas yang memang menjadi sorotan ini.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Pada kelas utama, Badai Sakti berhasil menungungguli  Excellent milik C-Moex dari Rambo SF dan Dewa Ruci milik Heru Comal dari Nesya Butik. “Alhamdulillah, Badai Sakti kembali menjadi yang terbaik terlebih pada kelas utama. Mudah-mudahan kedepan stabil, biar bisa silaturahmi pada event-event akbar selanjutnya,” ucap H. Sabar sang pengusaha sukses ini.

Kemudian pada kelas murai batu Berlin, Alligator milik Sobbry HDH Pekalongan berhasil mencuat pada podium puncak diikuti AJ 3 milik Minan JR dari AJ SF Pekalongan dan Dewa Ruci milik Heru Comal. “Bersyukur masih kebagian nomor kecil. Mudah-mudahan AJ 3 semakin stabil kedepannya,” ungkap Minan JR

 

FAUZI & ALL MIKA ABADI BF BATANG. ANTAR CH QI DEMANG JUARA KELAS UTAMA

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka, LOSSGAN. Ingat, Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

Beralih pada kelas jamtrok alias cucak hijau, Qi Demang milik Rian dibawah kawalan All Mika dan Fauzi tampil impresif hingga akhirnya keluar sebagai yang terbaik pada kelas utama tiket 100 ribu. Bervolume tembus, durasi kerja ful dari awal hingga akhir dengan menggelontorkan isian lagu seperti Gereja Tarung kerap dibawakan diatas gantangan.

Pada kelas utama Pantura Bersatu, Qi Demang berhasil mengungguli Caisar milik Sanex Pekalongan dan Rere milik Singgih dari Hoa Hoe SF. Keberhasilan Qi Demang sekaligus melambungkan namanya sebagai burung cucak hijau yang haus akan prestasi.

 

H. AGOES SATE. RAYAKAN KEMENANGAN AM PEDRO

 

H.Agoes Sate selaku motor Duta Agoes Sate Cup 1 turut meriahkan gelaran. Anis Merah Pedro berhasil mengharumkan Duta Agoes Sate Cup 1 setelah menyabet juara 2 dan 2. Gelaran Agoes Sate Cup 1 yang dilaksanakan pada hari Minggu, 29 Desember 2019 juga menjadi target kicaumania selanjutnya yang hadir pada event ini.

“Kami mewakili segenap panitia Agoes Sate Cup 1, mengundang kehadirannya rekan-rekan kicaumania pada event kami. InsyaAllah kami memberikan yang terbaik baik dari segi penjurian atau pun kemasannya,” tandas H. Agoes Sate.
 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Secara keseluruhan event berjalan sukses dan minim komplain. Total 24 kelas yang dimainkan dan berhasil menyedot 705 kontestan. Berakhir pada pukul 17.15 wib menjadi catatan positif pada event kali ini. “Keren eventnya, ngga sampai berlarut-larut sampai malam. Sukses buat jajaran panitianya,” celetuk salah satu peserta.

Purwana Kimpul, Tavin Juang Putra dan rekan-rekan mengucap rasa syukurnya selepas event berakhir. “Puji syukur kehadirat Allloh SWT hingga event berakhir dengan sukses dan lancar, terlebih cuaca sangat bersahabat. Terima kasih H. Buyung selaku owner sangkar Berlin dan seluruh gantangan yang berada pada wilayah Pekalongan yang tak bisa kami sebut satu persatu. Dengan rasa hormat, kami berharap mudah-mudahan event Piala Pantura Bersatu menjadi tonggak awal yang bagus antar EO yang berada wilayah pantura khususnya Pekalongan. Agar kedepan bisa terjalin komunikasi yang baik demi kemajuan kita bersama,” tutupnya.

 

Hotel Bintang 4  boleh bawa burung,  diskon  80 persen! Hanya untuk Anda para kicaumania yang hendak merapat ke  KAGUM CUP BANDUNG, Minggu 8 Maret 2020. Catat dari sekarang, tunggu update informasinya di burungnews.com.

 

TRUCUKAN MANIA. TURUT MERIAHKAN LOMBA

 

H. SABAR (TOPI) & ARI NEW 64 PEKALONGAN. MB BADAI SAKTI JAWARA KELAS UTAMA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

TAVIN JUANG PUTRA & H.AGOES SATE. MOTOR AGOES SATE CUP 1, MINGGU 29 DESEMBER 2019

 

YANTO, PURWANA KIMPUL, H.BUYUNG (OWNER  BERLIN), DIMAS VALENT & M FIDLAN. KOMPAK SUKSESKAN EVENT

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala pantura bersatu badai sakti qi demang aj 3 pekalongan wiradesa

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp